Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Verifikasi Akun TikTok Terbaru

 Tiktok merupakan salah satu aplikasi hiburan yang dimana di dalamnya terdapat banyak kont Cara Verifikasi Akun TikTok Terbaru
Cara Verifikasi Akun TikTok - Tiktok merupakan salah satu aplikasi hiburan yang dimana di dalamnya terdapat banyak konten video hiburan, dan juga berita Update.


Dalam aplikasi TikTok ini anda dapat mengupload atau mengedit video yang nantinya akan di sajikan kepada para pengguna aplikasi TikTok dari berbagai macam wilayah bahkan negara.

Bagi yang belum tau apa itu verifikasi TikTok, Verifikasi TikTok merupakan lencana biru kecil atau yang sering disebut dengan tanda centang biru di profil anda atau terletak di samping nama anda.
Profil Terverifikasi TikTok sebelumnya menggunakan ikon mahkota kecil, tetapi kini diganti dengan tanda centang biru.
Memiliki profil yang sudah terverifikasi memberikan tanda bahwa keaslian profil dan membangun kepercayaan, profil yang sudah terverifikasi dapat menarik lebih banyak pengikut.

Pembahasan Cara Verifikasi Akun TikTok

Dengan memiliki centang biru atau terverifikasi akun TikTok terkesan lebih dipercaya oleh para penonton di TikTok.
Dampaknya, ketika anda dipercaya oleh Followers dan apabila anda ingin berbisnis melalui TikTok menjadi lebih mudah karena akun anda telah terverifikasi.


Tidak semua orang akan mendapatkan centang biru di TikTok, karena pada aplikasi TikTok ini hanya selebriti artis, atau tokoh-tokoh yang sudah mempunyai nama yang mendapatkan centang biru.
Tetapi bagi anda yang rajin atau tetap membuat konten video dan selalu menguloadnya di aplikasi TikTok kemungkinan besar anda dapat viral dan akan cepat mendapatkan centang biru.
Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai cara verifikasi akun TikTok, anda bisa menyimak sampai selesai pembahasan dibawah ini.

Cara Verifikasi Akun TikTok


1. Cara Verifikasi Akun TikTok Terbaru

 Tiktok merupakan salah satu aplikasi hiburan yang dimana di dalamnya terdapat banyak kont Cara Verifikasi Akun TikTok Terbaru
Cara Verifikasi Akun TikTok
Adapun langkah-langkah cara verifikasi akun TikTok yang wajib diketahui para TikToker yaitu akan kami uraikan dibawah ini, antara lain sebagai berikut:
  • Pertama, Membuat konten yang bagus, artinya anda harus membuat konten video yang bagus atau berkualitas tinggi secara konsisten, dengan cara itu pihak TikTok akan memberikan lencana terverifikasi ke profil anda.
  • Dapatkan banyak pengikut, sebagian besar profil yang sudah terverifikasi memiliki jumlah pengikut yang banyak atau tinggi dan ini pasti akan membantu anda agar akun terverifikasi.
  • Gunakan lagu-lagu terbaru atau yang sedang trending, menggunakan lagu terbaru atau trending akan membantu anda mendapatkan konten dihalaman untuk anda dan mendapatkan lebih banyak pengikut.
  • Tautan Social Media, usahakan akun TikTok anda mendapatkan banyak sekali tautan sehingga konten video yang anda buat tersebut banyak ditonton dan disukai oleh para banyak orang.
  • Penggunaan Hastag yang Trending, hal ini tidak kalah penting adalah anda juga harus menyertakan atau menggunakan hastag yang sedang trending dan hal ini dapat memanfaatkan arus trending untuk mendapatkan banyak penonton dan pengikut.
  • Taat Aturan, terakhir anda jangan melanggar aturan yang sudah dibuat oleh pihak TikTok seperti tidak mengangkat konten orang yang dapat menyinggung orang lain dan tidak membuat konten yang mengandung isu-isu sensitif.


Akhir Kata

Bagi anda yang belum mendapatkan lencana atau akunnya belum tervefikasi, maka bisa melakukan beberapa metode seperti mengupload video atau konten secara konsisten.
Ingat! jangan pernah menjadikan popularitas sebagai tujuan utama dalam penggunaan TikTok.
Meskipun anda kerap mengupload konten secara konsisten, kami tetap tidak bisa menjamin apakah akun anda akan mendapatkan lencana biru.
Hal ini karena pihak TikTok secara resmi telah mengumumkan bahwa tidak semua akun akan mendapatkan centang biru di TikTok.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara Verifikasi akun TikTok 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.