Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upgrade LinkAja Terbaru

 Mungkin anda sudah gak asing dengan LinkAja Cara Upgrade LinkAja Terbaru
Cara Upgrade LinkAja - Mungkin anda sudah gak asing dengan LinkAja, pasalnya LinkAja termasuk salah satu dompet digital atau e-wallet yang bisa dipergunakan untuk melakukan transaksi cashless.
Tidak hanya layanan pembayaran nontunai, sebab LinkAja juga menyediakan berbagai macam layanan lain seperti halnya transfer dan tarik saldo e-wallet sampai dengan mengirim saldo ke rekening bank.
Akan tetapi, untuk bisa menikmati layanan ini, dimana pengguna diwajibkan melakukan upgrade ke akun LinkAja Full Service pasalnya hal ini bertujuan melakukan upgrade akun premium.
Pastinya supaya pengguna lebih leluasa memakai berbagai layanan yang tersedia di LinkAja, ada beberapa keunggulan dari akun LinkAja Full Service ini.
Salah satunya pengguna bisa menikmati berbagai macam promo dan cashback yang di tawarkan, bahkan bisa menyimpan saldo sampai Rp 10 juta.

Pembahasan Cara Upgrade LinkAja

Tidak itu saja, dimana pengguna juga bisa melakukan tarik tunai dimini market dan juga ATM bahkan dapat mengirim saldo ke sesama pengguna LinkAja dan rekening bank.
Pasalnya LinkAja sebagai mitra pembayaran resmi program pelatihan Kartu Prakerja, dimana telah diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia sendiri.
Apa lagi e-wallet satu ini menjadi media distribusi dana pelatihan insentif peserta, namun jadi pertanya saat ini gimana cara melakukan upgrade LinkAja menjadi akun Full Service?.
Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi cara upgrade LinkAja tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.

Cara Upgrade LinkAja



Cara Upgrade LinkAja

 Mungkin anda sudah gak asing dengan LinkAja Cara Upgrade LinkAja Terbaru
Cara Upgrade LinkAja
Mungkin anda baru pertama kali menggunakan LinkAja dan tidak tahu cara melakukan upgrade aplikasi tersebut, oleh sebab itu dipembahasan ini kami akan membagikan informasinya untuk anda.
Namun anda simak dengan baik-baik, supaya anda berhasil melakukan upgare LinkAja dan dapat langsung menggunakannya untuk melakukan transaksi pembayaran.
Berikut cara upgrade LinkAja:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda login memakai nomor ponsel yang telah anda daftarkan di LinkAja.
  • Setelah itu, lalu anda klik "Akun" yang terdapat dipojok kanan bagian bawah.
  • Jika sudah selesai, maka anda tinggal pilih opsi "Tipe Akun" setelah itu anda lanjutkan klik "Upgrade Sekarang".
  • Apa bila sudah, selanjutnya anda akan diminta untuk mengupload foto e-KTP asli kemudian anda klik "Ambil Foto".
  • Selanjutnya anda cukup klik "Lanjut" setelah melakukan pengisian data dirinya secara lengkap
  • Jika anda sudah selesai semua, maka anda nantinya akan diarahkan untuk melakukan swafoto.
  • Apa bila sudah selesai melakukan swafoto, selanjutnya LinkAja akan melakukan proses permintaan upgrade-nya.
Pasalnya ada beberapa proses upgrade akun menjadi LinkAja berlangsung maksimal 3x24 jam, bahkan akun LinkAja yang sudah melakukan upgrade bisa melakukan top up saldo sampai Rp 10 Juta.

Tidak hanya transaksi nontunai saja dimana LinkAja mempunyai berbagai macam layanan lainnya seperti halnya pembayaran listrik dan pulsa.
Terlebih lagi LinkAja juga bisa melakukan transaksi pembayaran BPJS, sampai dengan pembelian tiket berbagai macam transportasi umum.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini berguna ketika anda saat ini lagi kebingungan melakukan upgrade LinkAja.
Oleh sebab itu, disini kami telah sudah menjelaskannya secara rinci supaya anda memahami dan mengerti tahap-tahapan didalam melakukan upgrade.
Maka dari itu tunggu apa lagi silahkan anda upgrade LinkAja agar anda bisa menggunakan melakukan transaksi pembayaran seperti halnya BPJS, pulsa, mengirimkan saldo kesesama pengguna dan lainnya.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara upgrade LinkAja. Sekian dan selamat mencoba.