Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update Fouad WhatsApp Terbaru

 dapat anda lakukan dengan mudah dengan mengikuti beberapa langkah yang telah kami sediaka Cara Update Fouad WhatsApp Terbaru
Cara Update Fouad WhatsApp dapat anda lakukan dengan mudah dengan mengikuti beberapa langkah yang telah kami sediakan di artikel ini.
Sekarang ini dengan semakin berkembangnya teknologi, jejaring sosial dan juga aplikasi dapat digunakan untuk berbagai hal.
Salah satunya yaitu untuk berkomunikasi secara personal maupun perpesanan instan sehingga anda bisa berkomunikasi dengan lebih mudah.
Apabila anda membicarakan tentang hal seperti ini, maka pastinya aplikasi WhatsApp yang banyak digunakan sekarang ini, karena aplikasi WhatsApp sangat populer.
Sampai sekarang aplikasi Whatsapp telah menjadi salah satu aplikasi wajib disetiap perangkat Smartphone apapun.
Dengan kepopulerannya tersebut sehingga para pihak developer telah merilis berbagai macam jenis aplikasi WhatsApp versi modifikasi.
Saat ini juga para pengguna aplikasi WhatsApp modifikasi banyak yang mencari WhatsApp mod anti banned.
Karena seperti yang anda ketahui bahwa aplikasi WhatsApp pernah melakukan pembersihan terhadap para pengguna WhatsApp modifikasi.
Terdapat banyak sekali pilihan aplikasi WhatsApp mod, dalam aplikasi WhatsApp mod ini memiliki banyak fitur yang tidak terdapat pada WhatsApp biasa.
Salah satu aplikasi WhatsApp mod yang anti banned yaitu Fouad WhatsApp, aplikasi ini memilliki banyak fitur yang canggih diciptakan oleh Fouad Mokdad.
Aplikasi Fouad WhatsApp ini disetiap waktu selalu memperbarui fitur-fiturnya, terdapat fitur keren yang ada di aplikasi Fouad WhatsApp.
Fitur yang dimaksud tersebut ialah bekukan terakhir dilihat, nonaktifkan penerusan, pesan anti hapus, hide view status, status anti hapus dan lain sebagainya.
Pada tanggal 7 September 2019 lalu, aplikasi Fouad WhatsApp merilis kembali aplikasi terbarunya yaitu versi V8.0.

Dalam aplikasi terbaru tersebut ada terdapat beberapa fitur baru yang ditambahkan, salah satunya yaitu airplane mode.
Dengan fitur airplane mode ini anda bisa menonaktifkan WhatsApp kapanpun yang anda inginkan, selain itu juga ada pembaruan di halaman setting.
Terdapat desain baru di halaman setting tersebut, bagi anda yang belum memperbarui aplikasi Fouad WhatsAppnya.
Silahkan anda membaca artikel ini sampai habis karena kami akan menjelaskan cara update Fouad WhatsApp.

Cara Update Fouad WhatsApp ke Versi Terbaru

 dapat anda lakukan dengan mudah dengan mengikuti beberapa langkah yang telah kami sediaka Cara Update Fouad WhatsApp Terbaru
Cara Update Fouad WhatsApp ke Versi Terbaru
Bagi anda yang belum mengetahui cara update Fouad WhatsApp ke versi terbaru, maka anda bisa dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.:
  • Terlebih dahulu silahkan anda masuk ke aplikasi Fouad WhatsApp di HP anda (Download Aplikasi Fouad WhatsApp untuk Android).
  • Langkah selanjutnya silahkan anda tap opsi "Lainnya" dikanan atas aplikasi WhatsApp.
  • Setelah itu silahkan anda memilih "Fouad Mods".
  • Kemudian silahkan anda lanjutkan dengan tap "Pembaruan".
  • Lalu silahkan anda memilih "Periksa Pembaruan".
  • Setelah itu akan ada notifikasi bahwa adanya pembaruan untuk aplikasi Fouad WhatsApp, kemudian silahkan anda tap "Download".
  • Berikutnya anda akan diarahkan ke website resmi dari Fouad WhatsApp, maka silahkan terlebih dahulu anda mendownload aplikasi Fouad WhatsApp versi terbaru dari situs resminya.
  • Kemudian secara otomatis Fouad Whatsapp akan terinstall, lalu silahkan anda tap "Pasang".
  • Selanjutnya silahkan anda menunggu sampai proses penginstalan selesai.
  • Selesai.


Akhir Kata

Itulah langkah-langkah untuk cara mengupdate aplikasi Fouad WhatsApp ke versi terbaru, dan andapun bisa menikmat fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut.
Semoga dengan adanya penjelasan langkah-langkah tentang cara mengupdate aplikasi Fouad WhatsApp ini dapat mempermudah anda untuk melakukannya dan menambah wawasan anda.
Jangan lupa anda tetap mengingat untuk update aplikasi-aplikasi yang anda gunakan, termasuk aplikasi Foud WhatsApp ini agar anda bisa menikmati fitur-fitur terbarunya juga.
Sekian pembahasan kali ini yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini mengenai cara update Fouad WhatsApp. Sekian dan selamat mencoba.