Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unfollow IG Tanpa Diketahui Terbaru

 merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial media yang cukup populer sampai sekarang in Cara Unfollow IG Tanpa Diketahui Terbaru
Cara Unfollow IG Tanpa Diketahui - Instagram (IG) merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial media yang cukup populer sampai sekarang ini.

Dimana para penggunanya sudah mencapai angka 1 Miliar-an dari seluruh dunia.

Hal tersebut yang menjadikan bahwa Instagram telah menjadi salah satu platform yang paling banyak digunakan oleh manusia dari berbagai belahan dunia.
Berbicara soal Instagram tentu tidak akan ada habisnya, sebab dari tahun ke tahun IG selalu memberikan inovasi terbarunya.
Seperti melakukan peningkatan fitur-fitur yang tersedia dan tentunya selalu memanjakan para penggunanya dengan fitur-fitur tersebut.

Pembahasan Cara Unfollow IG Tanpa Diketahui

Di Instagram sendiri terdapat sebuah fitur yang diberi nama Follower dan Follwing dimana kedua menu ini saling berkaitan satu sama lain.
Anda juga dapat memantau jumlah follower atau following di halaman profil akun anda.
Jumlah follower dan following yang banyak biasanya dianggap sebagai sebuah prestasi bagi beberapa orang.
Terlebih lagi jika orang tersebut sebagai selebgram, dimana dengan jumlah follower yang banyak tentunya menambah popularitas dan kepercayaan terhadap akun tersebut.
Berbicara soal Instagram, tentunya tidak selamanya anda menyukai aktifitas dari akun-akun yang anda ikuti.
Ada kalanya anda merasa risih, jengkel, atau memang anda sudah tidak suka dengan aktifitas akun tersebut, karena itu biasanya anda ingin melakukan unfollow.
Namun disisi lain anda merasa tidak enakan karena anda kenal dengan pemilik akun yang ingin di unfollow tersebut.
Lalu apakah ada cara melakukan unfollow agar tidak diketahui oleh si pemilik akun? tentu saja ada kawan.
Pada artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara unfollow IG tanpa diketahui oleh pemilik akun tersebut. Simak selengkapnya dalam pembahasan dibawah ini.

Cara Unfollow IG Tanpa Diketahui


Cara Unfollow IG Tanpa Diketahui Pemilik Akun Terbaru

 merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial media yang cukup populer sampai sekarang in Cara Unfollow IG Tanpa Diketahui Terbaru
Cara Unfollow IG Tanpa Diketahui Pemilik Akun Terbaru
Sebenarnya cara ini tidak benar-benar anda melakukan unfollow ke akun yang dituju, tetapi anda dapat menyembunyikan atau membisukan segala aktifitas dari akun tersebut.

Jadi dapat dikatakan bahwa anda melakukan unfollow secara halus terhadap akun yang dituju tanpa diketahui oleh pemilik akun tersebut.
Sebenarnya hal ini terkadang wajar untuk dilakukan, terlebih lagi jika anda sudah tidak ingin berhubungan atau berkomunkasi lagi.
Maka berikut langkah-langkah cara unfollow IG tanpa diketahui pemilik akun terbaru yang bisa anda simak.
  • Pertama, buka aplikasi Instagram di ponsel Android/iOS atau komputer.
  • Kunjungi akun yang ingin anda unfollow diam-diam, lalu tap icon titik tiga vertikal pada pojok kanan atas.
  • Kemudian, tap opsi Mute.
  • Setelah itu pilih apakah anda ingin unfollow post, story, atau post dan story sekaligus.
  • Selesai.

Jika sudah, secara tidak langsung anda sudah berhenti mengikuti segala aktifitas dari akun tersebut tanpa harus diketahui oleh pemilik akun.
Terlebih dari pihak Instagram tidak akan memberi tahu si pemilik akun bahwa anda telah melakukan unfollow secara halus.
Selain itu, akun orang yang anda unfollow secara halus masih bisa melihat aktifitas dari akun anda.
Kecuali akun tersebut juga melakukan hal yang sama pada akun anda maka akun tersebut tidak bisa melihat aktifitas akun milik anda.
Sementara itu, jika anda berubah pikiran dan ingin lagi kembali melihat aktifitas dari akun tersebut seperti semula, anda hanya perlu kunjungi lagi profilnya lalu tap tombol Unmute.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan untuk anda seputar cara menyembunyikan aktivitas dari akun Instagram seseorang.
Tutorial diatas bukan cara untuk meng-unfollow akun Instagram, melainkan untuk menyembunyikan segala aktivitas yang dilakukannya, mulai dari post foto, Instastiry dan lainnya.
Bagi yang belum tahu caranya, silahkan simak dan ikuti tahapan yang sudah kami bagikan dalam ulasan diatas.
Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara Unfollow IG tanpa diketahui. Sekian dan semoga bermanfaat.