Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tukar Kode Redeem PUBG Terbaru

 Dengan seiring berjalannya waktu saat ini game online sudah banyak yang memainkannya Cara Tukar Kode Redeem PUBG Terbaru
Cara Tukar Kode Redeem PUBG - Dengan seiring berjalannya waktu saat ini game online sudah banyak yang memainkannya, salah satunya adalah game PUBG Mobile.
Game online ini telah dimainkan oleh banyak sekali gamers di Indonesia, terutama lagi mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa.
Game PUBG Mobile ini telah menyediakan banyak sekali skin dan senjata yang berlimpah dan tidak lupa dengan pakaian atau outfit yang bisa anda gunakan, mulai dari kepala hingga ujung kaki.
Anda juga bisa mendapatkan beberapa item yang unik melalui beberapa cara seperti bagi-bagi kode.
Terlebih dahulu anda perlu memasukkan kode yang diberikan tersebut dan anda akan mendapatkan berbagai item menarik yang ada dalam game tersebut.

Pembahasan Cara Tukar Kode Redeem PUBG

PUBG Mobile adalah game Bergenre Battle Royale besutan dari Tencent Games, game ini sangatlah populer di Indonesia maupun di negara yang lainnya.
Dimana game ini dapat bersaing dengan game-game populer lainnya seperti Mobile Legends dan Free Fire.
Hal ini hampir sama seperti game-game Battle Royale pada umumnya, yang mana PUBG Mobile ini juga dilengkapi berbagai macam skin, senjata serta bundle.
Namun tidak semua senjata atau skin bisa anda dapatkan dengan gratis, tetapi ada banyak sekali cara agar kita bisa mendapatkan senjata ataupun skin secara gratis di PUBG Mobile.
Salah satunya yakni dengan memakai kode redeem PUBG, kode ini biasanya akan dibagikan oleh pihak yang membuat event-event PUBG yang tertentu.
Nah dengan itu anda harus bisa melakukan cara tukar kode redeem PUBG yang mana pada kali ini kami akan membahasanya.
Jika anda menggunakan kode redeem ini, anda akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik di PUBG Mobile.
Namun sayangnya masih banyak pemain yang belum tahu cara menggunakan atau menukarkan nya, tapi anda tidak perlu khawatir karena anda bisa melihat caranya dibawah ini.

Cara Tukar Kode Redeem PUBG


Cara Tukar Kode Redeem PUBG dengan Mudah

 Dengan seiring berjalannya waktu saat ini game online sudah banyak yang memainkannya Cara Tukar Kode Redeem PUBG Terbaru
Cara Tukar Kode Redeem PUBG dengan Mudah
Adapun langkah-langkah untuk melakukan cara tukar kode redeem PUBG yang bisa anda lakukan melalui Smartpone anda dengan mudah:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan untuk cara tukar kode redeem ini adalah mengunjungi website resmi dari PUBG Mobile dengan cara menekan link yang sudah kami sediakan ini (http://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/).
  • Kemudian silahkan anda isi ID karakter di kolom yang telah disediakan, pastikan ID yang anda masukkan tersebut tidak ada salah, karena jika salah anda tidak dapat melakukan tukar kode redeem.
  • Selanjutnya masukkan kode redeem yang anda miliki pada kolom yang sudah disediakan, kode ini memiliki 10 digit karakter campuran huruf dan angka.
  • Lalu masukkan kode verifikasi, Captcha ini berguna untuk mendeteksi jika akan melakukan proses reedem PUBG Mobile ini yakni manusia.
  • Setelah itu anda klik tombol reedem yang ada dibagian bawah formulir.
  • Terakhir anda login ke akun PUBG Mobile anda dan cobalah cek inbox untuk melihat hadiah yang anda dapatkan.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak akan kebingungan lagi.
Bagaimana cukup mudah bukan untuk dilakukan? Anda dapat menukarkan kode tersebut melalui website resmi dari Tencent Games, dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu untuk mencobanya.
Silahkan anda ikuti langkah-langkah tersebut jika ingin melakukannya dan apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda.
Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara tukar kode redeem PUBG 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.