Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Stumble Guys Terbaru

 Stumble guys merupakan game yang sedang hits dan viral pada saat ini Cara Top Up Stumble Guys Terbaru
Cara Top Up Stumble Guys
- Stumble guys merupakan game yang sedang hits dan viral pada saat ini, game ini juga terkenal diseluruh penjuru dunia, banyak orang mencari cara untuk top up game Stumble Guys untuk memulai permainan baru.
Jika anda juga sedang mencari informasi cara top up game Stumble Guys, baca artikel ini sampai selesai, karena disini akan ulas beberapa cara melakukan top up Stumble Guys yang aman dan murah.
Seperti yang anda tahu bahwa harga top up item Stumble Guys ini tergolong mahal, karenanya di sini akan berbagi informasi cara top Stumble Guys dengan harga yang sangat terjangkau.
Siapa sih yang tidak suka produk murah, pastinya anda juga ingin bermain tanpa mengeluarkan uang banyak, untuk mengirit pengeluaran atau menghemat uang, dan tetap bisa bermain Stumble Guys.
Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara Top Up Stumble Guys, dan simak ulasnnya sebagai berikut.

Cara Top Up Stumble Guys


1. Seperti Apa Game Stumble Guys dan Cara Top Up Stumble Guys

 Stumble guys merupakan game yang sedang hits dan viral pada saat ini Cara Top Up Stumble Guys Terbaru
Seperti Apa Game Stumble Guys dan Cara Top Up Stumble Guys
Sebelum langsung membahas tentang cara top up Stumble Guys, baiknya kenalan dulu dengan game Stumble Guys, barang kali ada yang baru pertama kali ingin bermain game Mod Stumble Gyus simak informasi ini terlebih dahulu.
Stumble Guys merupakan game online yang sederhana tetapi menegangkan, permainan ini akan menjadi seorang kartun yang harus siap dalam semua tantangan yang diberikan, harus bisa mencapai garis finish sebelum orang lain.
Tidak mudah mencapai garis finish banyak tantangan yang harus dilewati, selain itu harus bersaing dengan banyak orang dalam satu room game merebutkan hal yang sama, menjadi satu-staunya yang bertahan dan mencapai finish dengan cepat.
Game ini memiliki grafik dan konsep permainannya tidak main-main, anda harus pintar memberikan strategi cepat agar sampai finish dan menjadi satu-satunya yang mampu bertahan.
Sebagai bocoran untuk anda agar cepat sampai ke garis finish, anda harus upgrade skill pemain dan memiliki beberapa item khusus dalam menunjang permainan tersebut.
Item khusus tidak bisa didapatkan secara gratis, melainkan harus membelinya, anda bisa membeli gems, token dan item lain yang dibutuhkan, membeli melalui di toko Stumble Guys atau gerau toko penyedia item game online.

2. Cara Bermain Stumble Guys dan Cara Top Up Stumble Guys

 Stumble guys merupakan game yang sedang hits dan viral pada saat ini Cara Top Up Stumble Guys Terbaru
Cara Bermain Stumble Guys dan Cara Top Up Stumble Guys
Tahukah anda jika game stumble guys dapat dimainkan oleh jumlah pemain yang sangat banyak hingga mencapai 32 orang pemain, dalam satu room permainan Stumble Guys bisa muat sampai 32 pemain.
Cara bermain game ini adalah menjadi satu-satunya orang terakhir yang dapat bertahan hingga akhir permainan, game seru ini dapat diunduh melalui android, PC ataupun IOS.
Untuk versi legal, anda bisa mendownload aplikasi Stumble Guys di play store atau di website resmi Stumble Guys di internet dan dapat dipasang di smartphone, Ios dan juga di PC.
Game Stumble Guys hampir sama dengan Fall Guys: Ultimate Knockout terlihat sedikit mengerikan jika membayangkan game ini adalah hal sungguhan dimana 32 orang itu harus bersaing mati-matian untuk tetap bisa bertahan.
Permainan ini juga dilengkapi dengan beberapa level yang harus diliwati, semakin tinggi level maka semakin sulit pula tantangan yang harus dilewati dan setiap level terdapat kesulitan masing-masing.
Ada hal mudah yang dapat membantu anda untuk menang dan mencapai finish, yakni menggunakan item dari Stumble Guys, item tersebut harus membelinya dan cara Top Up Stumble Guys sangat mudah untuk melakukan pembayaran.

3. Cara Top Up Stumble Guys di Dalam Aplikasi Sendiri

 Stumble guys merupakan game yang sedang hits dan viral pada saat ini Cara Top Up Stumble Guys Terbaru
Cara Top Up Stumble Guys di Dalam Aplikasi Sendiri
Cara pertama adalah bisa langsung melakukan top up melalui aplikasi Stumble Guys itu sendiri, tidak perlu bingung dan ini sangat memudahkan dalam melakukan pembayaran.
Berikut langkah langkah cara top up Stumble Guys di Dalam Aplikasi Sendiri:
  • Silahkan install aplikasi Stumble Guys terlebih dahulu.
  • Kemudian buka aplikasi Stumble Guys yang telah terinstal.
  • Masuk ke beranda utama kemudian klik menu Toko.
  • Lalu pilih item pembelian di layar ponsel.
  • Pilih item yang akan dibeli, banyak item yang bisa dipilih mulai dari skin, offer ataupun gems sesuai dengan kebutuhan.
  • Berikutnya pilih jumlah item yang akan dibeli, harga sudah tertera dibawah item pilih sesuai budget.
  • Berikutnya klik ok di layar ponsel.
  • Jika membeli melalui aplikasi Stumble Guys pembayaran dapat dilakukan melalui Google Play.
  • Bisa melalui metode pembayaran yang lain seperti pulsa Telkomsel, Indomaret, ShopeePay hingga DANA.

4. Cara Top Up Stumble Guys di Gerai Codashop

 Stumble guys merupakan game yang sedang hits dan viral pada saat ini Cara Top Up Stumble Guys Terbaru
 Top Up Stumble Guys di Gerai Codashop
Untuk mencari perbandingan harga top up Stumble Guys bisa menggunakan Codashop untuk melakukan pembayaran, Gerai Codashop ini di internet terkenal dengan harga yang sangat murah.
Bila ingin mengetahui lebih detil harga to Stumble Guys silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Kunjungi Situs Melalui Link Berikut) anda akan langsung tersambung ke websitenya.
Jika sudah masuk ke halaman web situs resmi, cara top up Stumble Guys di Gerai Codashop silahkan klik menu pencarian dan masukkan Stumble Guys, anda juga bisa mencari game ini secara manual pada menu Game.
Bila sudah menemukan menu top up berikutnya masukkan User ID dan Zone ID dari game Stumble Guys, kemudian pilih item yang akan digunakan untuk top up, bisa gems, skin atau offers.
Lalu pilih metode pembayarn bisa memilih salah satu metode pembayaran tersebut dan kemudian tunggu sebentar hingga skin atau item Stumble Guys berhasil masuk dalam akun anda.

5. Cara Top Up Stumble Guys di Gerai Unipin

 Stumble guys merupakan game yang sedang hits dan viral pada saat ini Cara Top Up Stumble Guys Terbaru
Cara Top Up Stumble Guys di Gerai Unipin
Selain Codhashop, gerai top up game selanjutnya anda bisa melakukan top up Stumble Guys melalui Gerai Unipin yang sangat memudahkan anda dan terbilang sangat murah.
Berikut langkah langkah cara top up Stumble Guys di Gerai Unipin:
  • Silahkan kalian buka situs website Unipin terlebih dahulu melalui link berikut ini (Kunjungi Situs Melalui Link Berikut).
  • Lakukan log in dengan akun Unipin anda, jika anda belum punya akun silahkan buat akun terlebih dahulu.
  • Setelah berhasil masuk ke dalam website unipin, masuk pada kolom search dan cari Stumble Guys
  • atau bisa dengan cara mencari langsung menu Stumble Guys.
  • Berikunya masukkan ID Pengguna dan ID Zona akun Stumble Guys anda.
  • Pilih nominal top up serta metode transaksi anda.
  • Pilih metode transaksi yang tersedia.
  • Tunggu hingga item masuk ke ID atau akun yang anda miliki.

6. Cara Top Up Stumble Guys Melalui Pulsa Telkomsel, DANA, dan ShopeePay

 Stumble guys merupakan game yang sedang hits dan viral pada saat ini Cara Top Up Stumble Guys Terbaru
Cara Top Up Stumble Guys Melalui Pulsa Telkomsel, DANA, dan ShopeePay
Selain melalui gerai Codashop dan Unipin, cara lain yang dapat anda lakukan untuk top up Stumble Guys melalui dompet digital seperti DANA, Shopee Pay, dan menggunakan pulsa Telkomsel.
Berikut langkah langkah cara Top Up Stumble Guys Melalui Pulsa Telkomsel, DANA, dan ShopeePay:
  • Pertama buka aplikasi Syumble Guys.
  • Kemudian masuk ke bagian dashboard, berikut pilih Toko sesuai petunjuk gambar.
  • Pilihlah item yang anda perlukan seperti skins, offers, atau gems.
  • Jika anda membeli 250 permata harganya adalah Rp12.000.
  • Anda akan diarahkan transaksi melalui Google Play.
  • Pilih saluran transaksi yang lain.
  • Tersedia berbagai media pembayaran seperti Telkomsel, DANA, ShopeePay, atau bayar di Indomaret. Pilih salah satu yang ingin anda gunakan.
  • Kemudian harus menambahkan metode pembayaran google play dengan cara memasukkan nomor Telkomsel, nomor akun DANA atau ShopeePay.
  • Jika memilih membayar di indomaret, langsung dapat nomor virtual account pembayaran di kasir.
  • Bila pembayaran telah berhasil berikutnya anda hanya perlu menekan beli.
  • Jangan lupa memasukkan password dari alamat Gmail di google play yang anda pakai.
  • Jika saldo pulsa, DANA atau ShopeePay mencukupi pembayaran akan langsung berhasil dalam hitungan detik.

Akhir Kata

Begitulah cara mudah melakukan top up Stumble Guys, bisa dilakukan dengan berbagai cara sesuai keingin anda silahkan pilih salah satu cara yang menurut anda mudah dan dipahami.
Game online yang sedang hits dan ramai diperbincangkan oleh para gamer yang harus satu-satunya bisa bertahan dalam permainan tersebut untuk bisa meraih kemenagan dan melewati beberapa level tertinggi.
Semoga anda mendapatkan harga yang pas untuk membayar beberapa item game yang ingin dimiliki untuk pendukung dalam memaikan sebuah permainan stumble gusy yang sengit.
Jangan lupa untuk bagikan informasi tersebut ke media sosial yang anda miliki dan tetap ikuti www.west-java.com agar tidak ketinggalan dengan informasi menarik terbaru yang dicari.
Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini mengenai Cara Top Up Stumble Guys 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.