Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up PUBG Terbaru

FDPkCeEzPzQBxrRYVpXojPAyKzInTqnxZavQWuySEOFQVtupu Cara Top Up PUBG Terbaru
Cara Top Up PUBG
 bisa anda lakukan melalui beberapa pilihan cara seperti yang telah kami sediakan di artikel ini.
Kali ini kami akan memberikan solusi untuk anda yang tidak tahu cara untuk Top Up games PUBG karena kami rasa masalah ini juga termasuk salah satu hal yang sering dialami oleh pemain PUBG Mobile di Indonesia.

Dalam bermain game ini pasti ada sesuatu item limited yang harus dibeli menggunakan uang asli, tidak semua game memberikan skin secara gratis melainkan harus top up menggunakan uang asli.
Khususnya di game PUBG Mobile bernama UC atau uknown cash adalah mata uang virtual untuk membeli barang, dengan begitu anda bisa membeli Baju, Crates, atau hal lainnya.
Lalu bagaimana cara top up UC PUBG Mobile, jika anda belum tahu caranya kali ini www.west-java.com akan memberikan sedikit langkah-langkah agar anda bisa membeli UC atau uknown cash di PUBG Mobile.
Tentu, dengan menggunakan ini anda bisa membeli beberapa skin dan hal menarik lainnya yang belum di miliki dalam permainan aplikasi PUBG anda tersebut.
Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang beberapa cara top up PUBG.


Cara Top Up PUBG

FDPkCeEzPzQBxrRYVpXojPAyKzInTqnxZavQWuySEOFQVtupu Cara Top Up PUBG Terbaru
Cara Top Up PUBG dengan Mudah
PUBG Mobile merupakan game besutan Tencent Games yang sangat populer di Indonesia, dengan popularitas yang dimiliki game bergenre battle royale ini dapat bersaing dengan game lainnya seperti Mobile Legends sampai Free Fire.
Selain itu, salah satu daya tarik dari PUBG Mobile yaitu sistem microtransactions didalamnya, dimana pemain bisa membeli berbagai item, skin ataupun loot box game tersebut.
Namun, tidak semua item dan hal menarik lainnya bisa kita dapatkan secara gratis di PUBG Mobile, anda harus membelinya menggunakan uang asli yang bisa di top up melalui berbagai cara.
Berikut langkah langkah cara top up PUBG:


1. Kunjungi Situs Resmi PUBG Mobile

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs resmi pembayaran UC PUBG Mobile melalui link berikut ini https://midasbuy/id/homepage/pubgm.

2. Masukan ID Karakter PUBG Mobile

Langkah cara top up PUBG kedua yang harus dilakukan adalah mengisi ID PUBG Mobile atau login lewat facebook sesuai yang anda mau.
Baca juga : Cheat PUBG No Root

3. Pastikan Akun Anda Benar

Setelah selesai login harus periksa dulu apakah benar akun anda atau tidak.

4. Pilih Metode Pembayaran

Kemudian yang harus dilakukan adalah memilih metode pembayaran.

Ada banyak pilihan pembayaran sesuai kriteria yang anda punya yang akan memudahkan kalian untuk top up UC PUBG Mobile.
  • Jika cara top up PUBG menggunakan Potong Pulsa , anda tinggal memasukkan nomor telepon dan secara otomatis pulsa akan terpotong sesuai dengan jumlah harga UC.
  • Jika menggunakan ATM, anda hanya tinggal memilih ATM apa yang akan digunakan dan kemudian membayar melalui ATM atau M-Banking tinggal memasukkan Kode Pembayaran ketika ingin membayar.
  • Jika anda menggunakan Indomaret atau Alfamart tinggal memberikan Kode Pembayaran kepada kasir untuk diproses lebih lanjut kemudian cek kembali pada aplikasi PUBG.
  • Jika anda menggunakan GoPay dan dompet digital lainnya, anda hanya tinggal melakukan scan kode QR yang diberikan melalui aplikasi Gojek tersebut, agar pembayaran terselesaikan.


Akhir Kata

Berbagai macam cara yang bisa anda lakukan untuk pembayan atau top up pubg yang bisa dilakukan dengan mudah, dengan melalui mesin atm, indomart alfamart terdekat atau melalui dompet digital.
Jika informasi di atas sangat berguna, anda bisa membagikan informasi tersebut ke semua akun media sosial yang anda miliki agar teman atau kerabat dekat bisa mengetahui cara tersebut.
Jangan lewatkan artikel kami yang lainnya tentang cara top up pubg mobile dengan pulsa, codashop pubg, beli uc pubg, codashop pubg uc dan unipin pubg.
Ada juga tentang top up pubg murah, cara top up pubg di alfamart dan top up uc pubg mobile.
Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara top up pubg 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.