Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up OVO Pakai Pulsa Terbaru

 bisa menjadi sebuah solusi yang mudah dan simpel bagi anda yang memiliki banyak sisa puls Cara Top Up OVO Pakai Pulsa Terbaru
Cara Top Up OVO Pakai Pulsa - Cara melakukan top up OVO dengan menggunakan pulsa bisa menjadi sebuah solusi yang mudah dan simpel bagi anda yang memiliki banyak sisa pulsa.

Cara top up OVO yang satu ini juga sangat cocok bagi anda yang hanya mengisi pulsa untuk memperpanjang masa aktif kartu SIM yang anda gunakan.
Seperti yang telah diketahui oleh semua penggunanya, OVO adalah salah satu dompet digital yang telah banyak digunakan di Indonesia.
Bagi para pengguna lama dompet digital ini psati sudah mengetahui cara untuk melakukan top up atau isi saldo OVO yang bisa dilakukan dengan berbagai cara.
Namun, untuk para pengguna baru yang masih bingung atau belum mengetahui cara melakukan top up saldo OVO.
Anda tidak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara melakuka top up saldo OVO dengan menggunakan pulsa.
Cara top up saldo OVO dengan pulsa ini merupakan cara yang paling mudah dan simple yang bisa anda gunakan.
Karena anda bisa langsung melakukannya dengan menggunakan ponsel anda yang tentunya sudah di isikan pulas sesuai dengan yang nominal yang ingin anda top up.

Selain itu, anda juga tidak perlu melakukan pembayaran yang mengharuskan anda keluar rumah, seperti melalui mesin ATM, Alfamart, Indomaret dan yang lainnya.
Nah, bagi anda yang ingin mengetahui cara top up OVO pakai pulsa ini, maka anda bisa simak penjelasan yang ada di bawah ini.

Cara Top Up OVO Pakai Pulsa


Cara Top Up OVO Pakai Pulsa Melalui Situs Via Pulsa

 bisa menjadi sebuah solusi yang mudah dan simpel bagi anda yang memiliki banyak sisa puls Cara Top Up OVO Pakai Pulsa Terbaru
Cara Top Up OVO Pakai Pulsa Melalui Situs Via Pulsa
Untuk cara melakukan top up atau isi saldo OVO dengan menggunakan pulsa ini bisa anda lakukan dengan mudah melalui situs viapulsa.com.
Via Pulsa adalah salah satu situs web yang bisa anda manfaatkan untuk melakukan top up saldo OVO menggunakan pulsa.
Berikut cara top up OVO pakai pulsa yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama yang harus anda lalukan adalah membuka aplikasi browser yang ada di smartphone anda.
  • Kemudian anda bisa langsung kunjungi situs viapulsa melalui link berikut ini Klik Disini.
  • Setelah berada di laman situs tersebut, anda bisa klik logo WhatsApp dan secara otomatis anda akan dibawa masuk ke ruang chat WhatsApp admin situs tersebut.
  • Selanjutnya anda bisa mengirim pesan dengan template yang telah disediakan pada situs tersebut.
  • Berikutnya anda bisa masukkan jumlah nominal pulsa yang akan anda convert menjadi saldo OVO.
  • Setelah itu, anda akan mendapatkan sebuah informasi mengenai ketentuan yang berlaku pada situs tersebut.
  • Apabila anda setuju dengan ketentuan tersebut, maka anda bisa mengisi form yang telah disediakan.
  • Disana anda bisa pilih tujuan convert pulsa ke OVO.
  • Kemudian anda tinggal mengirimkan pulsa ke nomor admin tersebut.
  • Setelah mengirim pulsa, anda hanya tinggal menunggu konfirmasi dari admin viapulsa dan saldo pada akun OVO anda pun akan terisi sesuai jumlah yang anda inginkan.


Akhir Kata

Anda bisa melakukan top up saldo OVO menggunakan pulsa melalui situs viapulsa dengan jumlah minimal pengisian saldo Rp. 10.000.
Dengan menggunakan cara top up OVO menggunakan pulsa ini tentunya akan sangat mempermudah anda dalam melakukan pengisian saldo pada akun OVO anda.
Selain itu, anda bisa memanfaatkan sisa pulsa yang anda gunakan hanya untuk memperpanjang masa aktif kartu SIM pada ponsel anda.
Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Top Up OVO Pakai Pulsa. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.