Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up OVO di Alfamart Terbaru

 sudah menjadi kebiasaan baru seiring menjamurnya dompet digital dimana salah satunya adal Cara Top Up OVO di Alfamart Terbaru
Cara Top Up OVO di Alfamart - Transaksi non tunai sudah menjadi kebiasaan baru seiring menjamurnya dompet digital dimana salah satunya adalah OVO.
Selain memberikan setiap penggunanya kemudahan dalam melakukan transaksi elektronik, cara top up OVO atau isi saldo OVO sangat mudah sekali.
Bagi anda yang bertanya top up ovo dimana? Anda dapat memilih cara top up OVO atau isi saldo OVO dengan berbagai metode yaitu mulai dari mesin ATM, Mobile Banking, internet banking, Indomaret dan lainnya.
Cara top up OVO tersebut memberikan kemudahan bagi penggunanya sehingga transaksi tanpa uang tunai menggunakan OVO bisa dilakukan tanpa hambatan.
OVO sendiri merupakan salah satu dompet digital yang banyak digunakan di Indonesia yang berfungsi untuk pembayaran di e-commerce, Grab, merchant rekanan dan pusat perbelanjaan tanpa uang tunai.

Pembahasan Cara Top Up OVO di Alfamart

Seperti yang kita ketahui OVO menjadi salah satu perusahaan dompet digital yang sangat populer di Indonesia.
Dengan OVO ini anda bisa melakukan pembayaran secara online di berbagai merchant termasuk memesan makanan.
OVO sendiri memberlakukan sistem deposit dan mengharuskan pengguna untuk melakukan top up jika saldo OVO anda habis.
Ada beberapa cara untuk top up saldo OVO yang bisa anda lakukan dan bagi anda yang sudah memiliki m-Banking dan e-Banking bisa langsung top up melalui HP.
Sedangkan cara top up OVO juga bisa melalui ATM atau mengunjungi merchant seperti Alfamart terdekat.
Berbicara mengenai cara top up saldo OVO, pada artikel kali ini kita akan memberikan trik cara top up OVO di Alfamart yang akan kita bahas pada ulasan selanjutnya.

Cara Top Up OVO di Alfamart


Cara Top Up OVO di Alfamart

 sudah menjadi kebiasaan baru seiring menjamurnya dompet digital dimana salah satunya adal Cara Top Up OVO di Alfamart Terbaru
Cara Top Up OVO di Alfamart
Sebagai salah satu dompet digital yang populer di Indonesia, tentunya OVO ingin memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam mengisi saldo OVO.
Oleh karena itu, pihak OVO melakukan kerjasama dengan Alfamart dalam hal top up saldo OVO di Alfamart.
Cara ini memang memiliki kelebihan dan kekurangan, dimana kelebihannya anda tidak perlu menjadi nasabah di Bank.
Sedangkan untuk kekurangannya anda harus meluangkan waktu keluar rumah untuk datang ke alfamart dan jika antriannya tidak banyak anda bisa dengan cepat dalam melakukan top up OVO.
Perlu anda ketahui bahwa untuk top up OVO di Alfamart ini anda harus mengerti bahwa anda akan dikenakan biaya admininstrasi setiap kali mengisi saldo OVO di Alfamart.
Selain itu, anda juga perlu mengetahui minimal top up saldo OVO yang agar tidak ada kendala saat akan melakukan top up nantinya.
Berikut cara top up OVO di Alfamart:
  • Langkah pertama, pastikan anda membawa HP anda dan sejumlah uang yang akan digunakan untuk top up saldo OVO ketika akan pergi ke Alfamart.
  • Jika sudah silahkan anda kunjungi Alfamart terdekat yang ada di lokasi rumah atau kantor anda.
  • Setelah itu anda datangi kasir Alfamart dan bilang ingin melakukan top up saldo OVO anda.
  • Lalu katakan jumlah nominal saldo OVO yang ingin anda isikan di akun OVO dan beritahukan nomor HP akun OVO anda.
  • Jika sudah maka anda tinggal membayar top up saldo OVO sesuai dengan jumlah saldo OVO yang ingin dibeli.
  • Selesai.


2. Minimal Top Up OVO di Alfamart

 sudah menjadi kebiasaan baru seiring menjamurnya dompet digital dimana salah satunya adal Cara Top Up OVO di Alfamart Terbaru
Minimal Top Up OVO di Alfamart
Sekarang ini mengisi saldo OVO di Alfamart tidak dikenai biaya admin, jadi jika anda mengisi nominal top up OVO sebesar Rp200.000 maka anda akan mendapatkan saldo OVO 200.000.
Namun, sayangnya niminal top up OVO di Alfamart tidak seperti mengisian melalui ATM.
Jika di ATM anda bisa mengisi saldo OVO paling minim Rp20.000 sedangkan jika di Alfamart harus mingisi saldo minimal Rp50.000.
Oleh karena itu, sebelum anda melakukan top up OVO di Alfamart, anda setidaknya harus membawa uang di atas Rp50.000.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar cara top up saldo OVO melalui Alfamart.
Cara ini bisa anda lakukan untuk anda yang tidak memiliki rekening di Bank sehingga anda harus tahu cara mengisi saldo OVO melalui Alfamart.
Dengan begitu anda tidak perlu memiliki rekening di Bank karena cukup datang ke Alfamart saja untuk mengisi saldo OVO.
Jangan lewatkan juga artikel kami yang lainnya tentang cara top up ovo di indomaret, minimal top up ovo di indomaret, cara top up ovo bri, cara top up ovo bca dan cara isi saldo ovo lewat hp.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara top up OVO di Alfamart pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.