Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa Terbaru

 Buat anda yang suka sekali main game Higgs Domino Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa Terbaru
Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa
- Buat anda yang suka sekali main game Higgs Domino, akan tetapi sangat sulit mengumpulkan Chips didalam game tersebut.
Eits, jangan khawatir pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mudah Top Up Higgs Domino yang bisa anda lakukan dan pastinya gratis lho.
Pasalnya Higgs Domino Island ini, selalu mengandalkan Microtransaction dalam hal ini supaya mengeruk keuntungan lebih banyak.
Jika anda belum tahu Microtransaction ini, dimana Microtransaction yang ada di dalam game Higgs Domino Island merupakan koin emas.

Dimana koin emas ini, bisa dipakai untuk membeli Chips itulah kenapa harus menggunakan koin emas supaya anda bisa memakainya didalam permainan game penghasil uang.
Untuk lebih mudah Top Up Higgs Domino Island ini, anda harus menggunakan beberapa metode salah satunya yaitu dengan memakai pulsa maka dari itu jika pengen jelasnya simak pembahasan berikut ini.

Pembahasan Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa

Sebelum lanjut ke cara Top Up Higgs Domino pakai pulsa, anda harus tahu game Higgs Domino terlebih dahulu pasalnya game kartu mobile ini mempunyai ciri khas Indonesia.
Dimana anda bisa menemukan berbagai macam mode permainan yang ada di dalam game mulai dari Domino Gaple, Domino QiuQiu, 99, remi, poker, cangkul dan lainnya.
Tentunya game sangat mengasyikan, jika di lihat dari jumlah download mencapai 10 juta kali di Google PlayStore bahkan rantingnya cukup tinggi lho yaitu 4,3/5 bintang dari 1 juta reviewer.
Pastinya anda banyak cara untuk memperoleh Chip secara gratis di game Higgs Domino, akan tetapi tetap saja masih kurang puas.
Sebab jumlah yang ada di Chips yang akan di dapatkan sangat terbatas, untuk itu ada cara mudah melakukan Top Up Higgs Domino dengan menggunakan pulsa.

Untuk lebih jelasnya lagi, anda bisa ikuti artikel kami yang akan menjelaskan secara detail cara melakukan Top Up Higgs Domino dengan memakai pulsa dan simak ulasan sebagai berikut.

Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa


Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa dengan Mudah

 Buat anda yang suka sekali main game Higgs Domino Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa Terbaru
Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa dengan Mudah
Jika anda membeli Chips di pengepul yang gak jelas tersebut, lebih baik anda Top Up Higgs Domino Island yang pastinya lebih murah dengan menggunakan pulsa.
Apa lagi membeli Chips Higgs Domino dengan menggunakan pulsa Telkomsel, Indosat atau provider yang lainnya pastinya lebih simple asalkan anda sudah mendaftarkan nomornya pada Google PlayStore.
Berikut cara Top Up Higgs Domino pakai pulsa:
  • Silahkan anda buka game Higgs Domino Island, setelah itu anda login memakai akun Facebook atau melalui Google-nya.
  • Selanjutnya anda pilih tombol VIP yang terletak pada menu bar di bagian bawah layar.
  • Kemudian anda pilih Top Up, dihalaman VIP Gift.
  • Lalu anda pilih nominal top Up yang anda mau, contohnya kalau anda memilih 10K untuk bisa melakukan Top Up hanya Rp 10 ribu saja.
  • Setelah itu, anda pilih provider yang akan anda gunakan sebagai metode pembayaran via pulsa.
  • Kalau sudah selesai, silahkan anda pilih opsi 1-Tap Buy dan pastikan anda mempunyai pulsa yang cukup.
  • Silahkan anda masukkan password yang sebelumnya anda sudah atur tadi.
  • Selanjutnya anda tunggu sampai proses transaksi selesai.


Akhir Kata

Begitulah penjelasan cara melakukan Top Up Higgs Domino dengan mengggunakan pulsa, pastinya sangat mudah dan gampang lho.
Tentu saja cara yang di atas sangat simple, untuk melakukan Top Up Higgs Domino dengan menggunakan pulsa.
Tunggu apa lagi, segera gunakan cara di atas supaya anda bisa membeli chips yang di inginkan tersebut tanpa harus memakai cara yang lain.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara Top Up Higgs Domino pakai pulsa. Sekian dan selamat mencoba.