Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah Terbaru

Bagi anda pengguna Smartphone Android maupun iPhone pasti sudah tidak asing dengan aplikas Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah Terbaru
Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah - Bagi anda pengguna Smartphone Android maupun iPhone pasti sudah tidak asing dengan aplikasi game mobile yang satu ini yaitu Higgs Domino.
Sekarang ini game ini sangat populer dikalangan remaja sampai orang tua, Higgs Domino sedang “booming” karena beragam fitur menarik yang ditawarkan oleh fun game ini.
Yaitu termasuk berbagai macam game santai dalam satu aplikasi, memainkan mode permainan yang terdapat pada Higgs Domino membutuhkan koin.
Dan jumlah koin yang dibutuhkan banyak, oleh karena itu kami akan memberikan sebuah tutorial kepada anda, mengenai cara top up Higgs Domino 1B murah.

Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah


1. Pembahasan Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah

Bagi anda pengguna Smartphone Android maupun iPhone pasti sudah tidak asing dengan aplikas Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah Terbaru
Pembahasan Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah
Sebelum membahas tentang cara top up Higgs Domino 1B murah, kami akan menjelaskan sedikit tentang game Higgs Domino.
Aplikasi Higgs Domino adalah permainan Domino yang berciri khas lokal terbaik di Indonesia, game Higgs Domino sendiri telah di unduh lebih dari 50.000.000 unduhan.
Digame ini telah tersedia lebih dari 10 jenis permainan yang bisa anda mainkan secara online, sehingga anda tidak akan bosan karena dalam satu aplikasi tersedia berbagai macam permainan yang menarik.
Seperti texas holdem poker, capsa susun, bandar QQ, cangkulan, samgong dan yang paling populer yaitu kategori slot yang bisa anda mainkan setelah mencapai level 5.

2. Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah melalui Aplikasi MociPay

Bagi anda pengguna Smartphone Android maupun iPhone pasti sudah tidak asing dengan aplikas Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah Terbaru
Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah melalui Aplikasi MociPay
Karena game Higgs Domino termasuk permainan yang sedang populer maka banyak yang mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk membeli koin melalui gamenya secara langsung.
Akan tetapi untuk anda yang tidak memiliki uang yang banyak seperti para sultan diluar sana, anda jangan khawatir.
Karena anda bisa membeli chip dengan harga 70% lebih murah daripada membeli langsung melalui game.
Apabila sekarang ini sedang mencari cara untuk top up Higgs Domino dengan harga murah dan bisa membayar melalui pulsa yaitu anda bisa dengan menggunakan aplikasi MociPay.
Aplikasi Mocipay adalah aplikasi pembayaran produk digital terlengkap dan termurah yang telah berbentuk badan usaha dan telah di unduh lebih dari 200.000 pengguna di Playstore.
Di aplikasi ini anda bisa membeli mulai dari pulsa, paket data, token listrik hingga top up game murah yang bisa anda jual kembali kepelanggan anda.
Mocipay juga menyediakan berbagai macam metode pengisian saldo mulai dari Virtual Account atau Bank Transfer (BRI, BNI, BCA, Mandiri) atau bisa bayar ditempat melalui Alfamart atau Alfamidi.
Selain itu anda juga bisa mengisi saldo melalui aplikasi e-wallet seperti Dana, OVO, GoPay, ShopeePay, Link Aja dan lainnya yang mendukung pembayaran Scan QRIS.
Dan di bawah ini adalah panduan cara top up Higgs Domino 1B Murah melalui aplikasi Mocipay diantaranya (Download Aplikasi Higgs Domino):
  • Terlebih dahulu silahkan anda menginstall aplikasi MociPay di Playstore. Klik Disni
  • Kemudian anda daftarkan akun MociPay anda, silahkan anda daftar akun Mocipay sebelum membeli chip Higgs Domino.
  • Anda harus mengisi saldo MociPay dulu melalui menu Top Up saldo.
  • Jika anda sudah berhasil top up saldo MociPay, maka anda bisa menggunakan saldo tersebut untuk top up chip Higgs Domino murah.
  • Kemudian anda masuk kategori member pada aplikasi, lalu anda gulir dan cari kategori game Higgs Domino, setelah itu anda pilih 3 kategori top up yang tersedia.
  • Selanjutnya silahkan anda memilih "Kategori Chip Domino", anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda.
  • Apalagi jika anda membeli kategori chip MD (ungu), maka anda akan mendapatkan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp 66.000 / B.
  • Lalu anda akan dikirimkan melalui akun agen resmi MociPay dengan awalan id MD_XXX.
  • Dan apabila anda pilih Chip Kuning, anda akan dikirimkan koin kuning yang akan dikirimkan melalui akun pengguna biasa.
  • Jika anda sudah menentukan pilihan chip yang ingin dibeli, lalu silahkan anda masukkan ID akun Higgs Domino anda pada kolom nomor tujuan.
  • Berikutnya silahkan anda mengklik "Beli", lalu anda masukkan PIN MociPay anda, kemudian anda tunggu beberapa detik karena anda akan menerima notifikasi sukses di aplikasi Mocipay.
  • Maka anda sudah berhasil top up chip Higgs Domino termurah dan bisa anda klaim di inbox Higgs Domino anda.
  • Selesai.


3. Keuntungan Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah melalui Aplikasi MociPay

Bagi anda pengguna Smartphone Android maupun iPhone pasti sudah tidak asing dengan aplikas Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah Terbaru
Keuntungan Cara Top Up Higgs Domino 1B Murah melalui Aplikasi MociPay
Ada terdapat beberapa keuntungan jika anda melakukan cara top up Higgs Domino 1B murah melalui aplikasi MociPay sebagai berikut:
  • Anda bisa membeli koin dengan harga yang sangat murah dibandingkan beberapa penyedia layanan pengisian chip Higgs Domino.
  • Telah terjamin keamanan apabila top up game melalui aplikasi MociPay karena sudah dipercaya lebih dari 200.000+ pengguna diseluruh Indonesia.
  • Untuk transaksi pembelian diproses otomatis oleh sistem, sukses hanya dalam hitungan detik.
  • Termasuk mitra resmi Higgs Domino, sehingga anda tidak perlu takut akan koin yang dikirimkan illegal.
  • Tersedia materi promosi jika anda terdaftar sebagai reseller MociPay.
  • Setiap pembelian sukses mendapatkan poin dan anda bisa mengumpulkan poin yang bisa anda tukarkan menjadi saldo MociPay ataupun hadiah lainnya.
  • Anda bisa membeli lebih dari 500 produk digital lainnya, mulai dari pulsa, kuota, token PLN, tagihan PPOB, voucher game dan top up game lainnya.
  • Sudah tersedia fitur reseller untuk anda yang ingin memiliki usaha sampingan sebagai penyedia top up game disekitar tempat tinggal anda.


Akhir Kata

Cara untuk top up Higgs Domino 1B murah yaitu dengan menggunakan aplikasi MociPay, keunggulannya juga sangat banyak dan transaksi dijamin aman.
Anda bisa top up Higgs Domino kapan saja menggunakan aplikasi MociPay karena aplikasi ini buka 24 jam dan tarnsaksi diproses secara otomatis dalam hitungan detik saja.
Semoga dengan adanya penjelasan tentang cara untuk top up domino 1B murah ini dapat mempermudah anda dan berguna untuk anda.
Jangan lupa anda membagikan informasi yang anda dapatkan dari artikel kali ini mengenai cara top up Higgs Domino 1B murah. Sekian dan selamat mencoba.