Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up DANA di Indomaret Terbaru

wallet yang cukup populer dan banyak digunakan Cara Top Up DANA di Indomaret Terbaru
Cara Top Up DANA di Indomaret
- Pasalnya DANA termasuk salah satu e-wallet yang cukup populer dan banyak digunakan, bahkan dompet digital yang satu ini telah menyediakan berbagai macam fitur menarik.
Kemudahan buat para penggunanya tentu saja dalam melakukan berbagai macam transaksi nontunai salah satunya dalam melakukan top up DANA.
Apa lagi cara top up DANA dapat dilakukan lewat berbagai macam platform dimulai dari top up DANA melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking sampai ke gerai minimarket.
Seperti halnya Alfamart, Alfamidi dan Indomaret terlebih lagi top up DANA hanya diperlukan kalau pengguna ingin memakai aplikasi tersebut.
Tentu saja di dalam melakukan transaksi nontunai dan nonkartu, kalaupun saldo DANA tidak tersedia sehingga transaksi memakai dompet digital tersebut pastinya tidak bisa dilakukan.

Pembahasan Cara Top Up DANA di Indomaret

Untuk anda yang baru pertama kali menggunakannya dan masih kebingungan bagaimana cara melakukan top up DANA, anda jangan risau ataupun cemas sebab kami mempunyai cara termudah dan pastinya cepat di artikel ini.
Namun untuk pengguna yang belum melakukan upgrade akun premium, dimana jumlah maksimal top up DANA yakni sebesar Rp 2 juta.
Sementara buat akun premium maka jumlah maksimal top up DANA menjadi Rp 10 juta sebab ada beberapa minimal top up DANA melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking yakni Rp 10.000.
Jika anda ingin top up di minimarket seperti halnya Alfamart, Alfamidi, Indomaret dan lain sebagainya maka minimal top up yakni Rp 50.000.

Pengguna juga dapat memilih nominal top up DANA Rp 100.000 sampai maksimal Rp 500.000, tentu saja dengan kelipatan Rp 50.000.
Pasalnya DANA sendiri mempunyai layanan kirim dan minta saldo antar pengguna sampai 10 kali secara gratis transfer ke seluruh bank.
Apabila kuota habis, nantinya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 4.500 pertransaksi.

Untuk lebih jelasnya anda simak cara top up DANA di Indomaret sebagai berikut.

Cara Top Up DANA di Indomaret


Cara Top UP DANA di Indomaret

wallet yang cukup populer dan banyak digunakan Cara Top Up DANA di Indomaret Terbaru
Cara Top Up DANA di Indomaret
Mungkin anda sudah tidak sabar dengan hal ini, apalagi anda baru pertama kali menggunakan dompet digital yang satu ini yakni DANA.
Jika anda pertama kali menggunakan aplikasi dompet digital ini, sebaiknya anda lakukan top up di minimarket termasuk salah satunya Indomaret.
Untuk itulah, supaya anda tidak kebingungan nantinya silahkan anda ikuti saja penjelasan yang akan sampaikan di bawah ini.
Berikut cara top up DANA di Indomaret:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda kunjungi toko Indomaret terdekat.
  • Jika sudah, silahkan anda beritahu kasir bahwasannya anda mau melakukan top up DANA.
  • Setelah itu, anda langsung saja berikan nomor akun aplikasi DANA anda kepada kasir.
  • Silahkan anda informasikan kepada kasir jumlah pengisian saldo atau top up DANA yang anda inginkan.
  • Apabila sudah, maka anda ikuti instruksi selanjutnya dari kasir untuk dapat menyelesaikan transaksi.
  • Kemudian anda tinggal simpan struk pembayaran dan lakukan pengecekan kembali saldo DANA.


Akhir Kata

Nah, begitulah kira-kira penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda mengenai cara melakukan top up DANA di minimarket Indomaret.
Bahkan caranya pun cukup mudah untuk anda lakukan, tinggal anda pergi ke Indomaret terdekat di daerah anda dan ikuti petunjuk selanjutnya yang sudah kami berikan di atas.
Jika informasi ini menurut anda berguna, apalagi baru yang menggunakan aplikasi dompet digital ini maka anda bagikan link artikel ini ke media sosial anda.
Itulah seluruh artikel kita kali ini mengenai cara top up DANA di Indomaret. Sekian dan selamat mencoba.