Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tarik Tunai Sakuku Tanpa Kartu Terbaru

 Dengan kehadiran uang digital ini memang sangat membantu kita semua Cara Tarik Tunai Sakuku Tanpa Kartu Terbaru
Cara Tarik Tunai Sakuku Tanpa Kartu - Dengan kehadiran uang digital ini memang sangat membantu kita semua, terutama untuk anda smeua yang sering bertransaksi secara offline maupun juga online.
Dengan menggunakan metode ini, diyakini memang sangat mudah dan juga cepat akan prosesnya, selain itu juga anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan ketika anda sering menggunakan uang digital.
Seperti yang sudah anda ketahui, jika untuk sekarang ini sudah banyak sekali uang elektonik yang ada seperti Sakuku besutan dari bank BCA.
Mungkin sebagian orang sudah banyak orang yang tahu dengan dompet digital dari bank BCA, namun masih banyak juga nasabah yang belum tahu.
Sedikit informasi untuk anda semuanya, jika sakuku yaitu uang elektonik yang bisa digunakan untuk beberapa pembayaran dengan basis lewat aplikasi.
Seperti yang kami sampaikan kepada anda semuanya, jika Sakuku bisa untuk beberapa pembayaran seperti beli pulsa dengan Sakuku.

Pembahasan Cara Tarik Tunai Sakuku Tanpa Kartu

Dengan anda menarik tunai tanpa menggunakan kartu sangat mirip seperti saat anda tarik tunai BCA tanpa karu ATM namun bedanya disini anda harus melakukan penarikan tunai dari aplikasi Sakuku terlebih dahulu untuk mendapkan kode transaksi.
Kemudian anda tinggal mencari logasi ATM transaksi tanpa kartu yang saat ini sepertinya semua ATM BCA bisa dipakai untuk tarik tunai Sakuku, nah jika ragu apakah ATM tersebut bisa dipakai amibl uang dari Sakuku atau tidak , maka cara ini paling mudah untuk mengetahuinya yaitu lihat layar mesin ATM tersebut apakah ada menu Transaksi tanpa kartu atm Cardless Transaction.
Namun apabila ada maka anda bisa dipastikan ATM BCA itu bisa dipakai untuk menarik saldo dari Sakuku, sedangkan untuk proses penarikan tunai Sakuku BCA di ATM Sendriri langkahnya sangat mudah yang penting anda tahu kode transaksi yang didapat dari aplikasi Sakuku anda hanya tinggal ikuti panduan di layar mesin ATM.
Kemudian anda hanya tunggu uang keluar, jika anda masih ragu karena belum pernah melakukan tarik saldo Sakuku di ATM BCA silahkan ikuti cara tarik tunai Sakuku tanpa kartu di bawah ini.

Cara Tarik Tunai Sakuku Tanpa Kartu


Cara Tarik Tunai Sakuku Tanpa Kartu

 Dengan kehadiran uang digital ini memang sangat membantu kita semua Cara Tarik Tunai Sakuku Tanpa Kartu Terbaru
Cara Tarik Tunai Sakuku Tanpa Kartu
Tarik Tunai Sakuku hanya dapat dilakukan pada ATM BCA yang memiliki fitur transaksi tanpa anda kartu ATM atau Cardless transaction.

Yaitu sebagai berikut cara tarik tunai Sakuku tanpa kartu ATM:
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu buka aplikasi pada Hp anda, kemudian masukan PIN, dan tekan tombol Masuk.
  2. Kemudian anda klik Menu, lalu pilih dan ketuk tarik Tunai.
  3. Setelah itu anda pillih nominal yang ingin anda ambil.
  4. Selanjutnya sebelum proses dilanjutkan, anda akan dimintai konfirmasi ataus jumlah uang yang anda pilih, apabila telah sesuai dengan keinginan maka ketuk lanjutkan.
  5. Kemudian anda masukan PIN Sakuku BCA dan klik OK.
  6. Maka akan muncul kode transaksi, catat kode transaksi kemudian cari ATM BCA terdekat lalu tarik tunai tanpa kartu.
  7. Pada mesin ATM BCA tanpa kartu kemudian anda pilih menu transaksi tanpa kartu atau cardless transcartion.
  8. Kemudian anda pilih menu Sakuku.Lalu anda masukan nomor HP akun Sakuku BCA anda jika benar.
  9. Maka masukan 6 digit kode transaksi yang tadi anda dapat dari aplikasi Sakuku apabila benar.
  10. Kemudian anda tunggu sampai transaksi selesai dan uang keluar dari mesin ATM BCA.

Akhir Kata

Anda dengan mudahnya mengambil uang tunai tanpa adanya kartu ATM menggunakan Sakuku BCA yang bisa menjadi solusi singkat.
Ada banyak keuntungan apabila anda menggunakan Sakuku, karena semua bisa tarik tunai Sakuku di ATM BCA.
Bahkan tarik tunai Sakuku ini memiliki proses sangat mudah dan cepat sekali namun anda diharuskan aktivasi Sakuku plus terlbih dahulu.
Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara tarik tunai Sakuku tanpa kartu 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.