Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Spotify Offline Gratis Terbaru

Sebagai layanan streaming musik asal Swedia Cara Spotify Offline Gratis Terbaru
Cara Spotify Offline Gratis - Sebagai layanan streaming musik asal Swedia, Spotify telah memiliki lebih dari 380 juta pengguna dari berbagai negara, termasuk Indonesia.
Spotify juga telah menghadirkan ribuan lagu dari para penyanyi terkenal untuk menghibur penggunanya.
Untuk anda pengguna Spotify, mungkin anda menginginkan untuk mendengarkan lagu secara offline.
Apalagi jika paket kuota anda sudah habis atau ketika anda berada di tempat yang jauh dari jangkauan internet, misalnya seperti di gunung atau di laut.
Oleh karena itu, agar anda bisa mendengarkan lagu secara offline, maka anda harus berlangganan akun premium Spotify.

Ketika tulisan ini diterbitkan, harga akun premium terdiri dari Rp 2.500 perhari untuk paket Mini, Rp 49.999 perbulan untuk paket Individual, Rp 64.999 perbulan untuk paket Duo (dua akun).
Dan Rp 79.000 perbulan untuk Family (enam akun), paket Mini hanya mengizinkan mendengarkan lagu secara offline pada satu perangkat saja.
Sementara paket Individual, Duo, dan Family mengizinkan anda untuk mengunduh sampai 10 ribu lagu dilima perangkat sekaligus.
Anda bisa berlangganan Spotify dengan menggunakan Pulsa, OVO, DANA, GoPay, Kartu Debit, atau Kartu Kredit.
Dan jika anda melalui perangkat mobile, anda juga bisa berlangganan langsung melalui Apple App Store atau Google Play Store.
Jika anda sudah berlangganan akun premium, akan ada tombol "Download" yang muncul pada setiap lagu yang tersedia di aplikasi Spotify.
Sehingga dapat memudahkan anda untuk menyimpannya di komputer atau HP anda, dan lagu hanya bisa disimpan selama akun premium aktif.
Anda harus terus memperpanjang masa aktif dari akun premium jika ingin mempertahankan lagu agar bisa didengarkan secara offline.
Sehingga anda mendengarkan lagu Spotify dengan offline, anda pun bisa menikamti lagu atau musik kesukaan anda tanpa harus terhubung internet dengan cara Spotify offline gratis.

Cara Spotify Offline Gratis


Cara Spotify Offline Gratis dengan Berlanggan Spotify Premium

Sebagai layanan streaming musik asal Swedia Cara Spotify Offline Gratis Terbaru
 Cara Spotify Offline Gratis dengan Berlanggan Spotify Premium
Apabila anda kehabisan kuota dan belum ada waktu untuk pergi membeli kuota, atau bisa juga saat anda kehabisan kuota anda belum mempunyai uang sehingga tidak bisa mendengarkan lagu Spotify.
Anda jangan khawatir tentang hal tersebut karena anda masih bisa mendengar lagu Spotify dengan mendownloadnya dulu dan anda mengikuti langkah-langkah cara Spotify offline gratis di bawah ini:.
  • Hal pertama yaitu anda harus berlangganan Spotify Premium.
  • Karena mengunduh lagu untuk penggunaan offline jika anda berlangganan Spotify Premium.
  • Anda juga harus terhubung ke Wifi untuk mengunduh musik Spotify anda, anda tidak dapat mengunduh lagu melalui data seluler.
  • Langkah selanjutnya silahkan anda membuka aplikasi Spotify. Klik Disini
  • Apabila anda belum login, silahkan anda masukkan alamat Email dan kata sandi akun Spotify anda terlebih dahulu.
  • Selanjutnya anda mengklik "Perpustakan" ada di sudut kanan bawah layar.
  • Setelah itu, silahkan anda mengklik "Daftar Putar", di halaman "Daftar Putar", silahkan anda ketuk daftar putar yang berisi lagu-lagu yang ingin anda unduh.
  • Apabila anda membuka halaman album, maka silahkan anda memilih "Album".
  • Lalu anda ketuk tombol "Unduh".
  • Kemudian tombol tersebut akan berubah menjadi hijau yang menandakan bahwa lagu sedang diunduh ke aplikasi seluler Spotify.
  • Selesai.

Akhir Kata

Di atas telah dijelaskan cara untuk mendengarkan lagu secara offline di Spotify dengan mendownloadnya terlebih dahulu, anda ikuti langkahnya dengan benar agar berhasil.
Dengan melakukan hal tersebut, jika anda kehabisan kuota, maka anda masih bisa mendengarkan lagu Spotify tersebut.
Jangan lupa anda informasikan juga kepada siapa saja yang anda kenal tentang cara mendengarkan lagu Spotify offline gratis ini.
Demikian seluruh isi artikel kami tentang cara Spotify offline gratis ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.