Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Spasi Nama PUBG Terbaru

 Bermain game PUBG memang sudah memiliki keasikan tersendiri bagi para gamers di Indonesia Cara Spasi Nama PUBG Terbaru
Cara Spasi Nama PUBG - Bermain game PUBG memang sudah memiliki keasikan tersendiri bagi para gamers di Indonesia.
Terkadang bermain game online ini dapat membuat seringnya lupa akan waktu, sehingga anda bisa bermain game sampai berjam-jam dan mengabaikan apa yang menjadi tanggung jawab anda.
Dari sekian banyak game online yang saat ini berkembang pesat, yang paling sering dimainkan adalah game PUBG Mobile.
Bahkan yang memainkan game ini jumlahnya ratusan juta player, jadi tidak heran lagi ketika anda memainkan game ini akan lebih mudah menemukan lawan, tanpa harus menunggu dalam waktu yang lama.

Pembahasan Cara Spasi Nama PUBG

Dan dalam setiap game pastinya anda harus memiliki tanda pengenal agar bisa di identifikasi baik itu oleh developor, pemain itu sendiri atapun lawannya.
Atau lebih umumnya adalah Nickname, belakangan ini para pemain game yang satu ini sedang tidak memiliki trik untuk mengganti atau membuat nama.
Sehingga mereka bingung karena tidak bisa memikirkan hal-hal yang unik. Salah satunya mencoba untuk membuat Nickname menjadi lebih unik.
PUBG Mobile merupakan game Battle Royale yang sangat populer dan mulai digunakan oleh kalangan anak-anak hingga orang deawasa.
Besarnya komunitas tersebut membuat Nickname PUBG Mobile semakin beragam, namun anehnya pada Nickname ini tidak bisa menambahkan spasi.
Tapi anda jangan khawatir karena kami akan membagikan cara spasi nama PUBG yang bisa anda lakukan dengan mudah, silahkan simak caranya berikut ini.

Cara Spasi Nama PUBG


Cara Spasi Nama PUBG dengan Mudah

 Bermain game PUBG memang sudah memiliki keasikan tersendiri bagi para gamers di Indonesia Cara Spasi Nama PUBG Terbaru
Cara Spasi Nama PUBG dengan Mudah
Adapun langkah-langkah untuk melakukan cara spasi nama PUBG yang bisa anda coba dengan mudah:
  • Pertama yang harus anda lakukan tentunya harus login terlebih dahulu ke game PUBG yang anda miliki.
  • Jika sudah login dan berada di Lobby, maka anda harus memiliki sebuah Card yang dikenal dengan Nama ID Card atau Rename Card, yang mana kartu ini biasanya didapatkan gratis ketika anda telah menyelesaikan misi 3 dan 10.
  • Jika anda tidak memiliki Card tersebut, anda bisa membelinya di Shop dengan harga 180 UC.
  • Setelah anda membeli ID Card, lalu anda menuju Inventory > Kotak Peralatan > Pilih ID CARD dan anda pilih Gunakan.
  • Kemudian akan muncul Pop Up disana anda bisa mengetikan nama yang ingin anda buat atau ganti.
  • Silahkan anda ketikkan nama sesuai dengan keinginan anda dan untuk menambahkan Spasi anda bisa menambahkan kode yang diatas untuk menjadikannya Spasi, contohnya, contohnya, RancahĪPost atau RancahÄ›Post.
  • Karena kode tersebut tidak terbaca di PUBG, jadi nantinya kode tersebut akan menampilkan ruang kosong atau yang biasa disebut dengan Spasi.
  • Jika sudah silahkan anda klik OK dan otomatis nama anda sudah berubah.


Akhir Kata

Demikianlah langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas dengan begitu anda tidak akan kebingungan atau kesulitan lagi.
Jadi seperti itulah cara mengganti atau membuat nama sesuai dengan keinginan anda tanpa aplikasi. Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.
Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang diatas tersebut jika ingin mencobanya dan apabila informasi ini penting anda bisa bagika ke teman-teman anda.
Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara spasi nama PUBG 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.