Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting Anonytun Telkomsel Terbaru

 Anonytun merupakan aplikasi VPN yang mempunyai fungsi sebagai perantara agar para penggun Cara Setting Anonytun Telkomsel Terbaru
Cara Setting Anonytun Telkomsel - Anonytun merupakan aplikasi VPN yang mempunyai fungsi sebagai perantara agar para penggunanya bisa mengakses beberapa situs internet yang diblokir oleh provider.
Selain itu dengan aplikasi Anonytun, anda juga bisa memanfaatkan untuk mendapatkan internet gratis lho.
Nah untuk bisa mendapatkan internet gratis sendiri, maka anda harus melakukan beberapa cara yakni dengan cara mengubah kuota bonus yang biasanya didapat dari paket intenet dari operator tertentu.
Seperti mengubah kuota FB dan BBM menjadi flash, mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler atau biasa dan lain-lain.
Tidak heran lagi dengan banyaknya keuntungan yang diperoleh oleh para pengguna aplikasi Anonytun. 
Khususnya untuk mendapatkan internet gratis, membuat aplikasi ini tengah naik daun dan banyak digunakan oleh pengguna Smartphone.
Perlu anda ketahui, bahwa keunggulan dari aplikasi Anonytun ini adalah size aplikasi tergolong sedikit hanya 2 MB saja dan aplikasinya pun ringan.
Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan membantu anda semua dalam cara setting Anonytun Telkomsel.
Bagi anda yang penasaran dengan caranya, maka anda bisa simak ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai ya.

Cara Setting Anonytun Telkomsel


Cara Setting Anonytun Telkomsel

 Anonytun merupakan aplikasi VPN yang mempunyai fungsi sebagai perantara agar para penggun Cara Setting Anonytun Telkomsel Terbaru
Cara Setting Anonytun Telkomsel
Nah bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana cara setting Anonytun Telkomsel, maka silahkan langsung saja anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:
  • Pertama-tama, silahkan download dan install aplikasi AnonyTun melalui Google Play Store atau bisa juga melalui link berikut ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anonytun.android&hl=in&gl=US)
  • Nah setelah terinstall, langsung saja buka dan jalankan aplikasi AnonyTun tersebut ya guyss.
  • Kemudian pilih setelah Stealth Setting (bukan ikon titik tiga) yang terdapat dibagian atas kanan.
  • Selanjutnya pada pengaturan Stealth Tunnel ON/OFF, silahkan anda aktifkan dengan cara menggeser ke kanan sampai tombolnya berwarna hijau.
  • Setelah itu, silahkan anda pastikan pengaturan Connection Protocol pada pilihan TCP dan pengaturan Connection Port dengan angka 443 ya.
  • Langkah berikutnya lanjut kebagian bawah dan aktifkan saja pengaturan Advanced SSL Setting dengan cara menggeser ke kawan sampai tombol berwarna biru.
  • Kemudian silahkan anda klik tombol Edit SSL Setting.
  • Selanjutnya, anda bisa centang pada pilihan True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port.
  • Lalu pada Spoof Host, masukkan kode v.whatsaap.net dan Spoof Port masukkan angka 443 ya.
  • Terakhir anda bisa langsung menekan tombol OK.

Sebenarnya dengan mengikuti langkah-langkah cara setting Anonytun pada Telkomsel diatas, anda sudah bisa menggunakannya dengan cara menekan tombol Connect.
Namun jika anda ingin menambahkan settingan Google DNS, maka silahkan anda ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Silahkan anda pilih ikon titik tiga yang ada dibagian kanan atas.
  • Kemudian, pilihlah pengaturan VPN Settings.
  • Nah jika pengaturan VPN setting sudah terbuka, maka aktifkan pengaturan Compress Packet ON/OFF dengan cara menggeser ke kanan sampai tombolnya berwarna biru.
  • Selanjutnya, silahkan aktifkan pengaturan Google DNS ON/OFF dengan cara yang sama seperti diatas ya.
  • Jangan lupa untuk menekan tombol Save dan selesai.

Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia langkah-langkah untuk cara mengatur Anonytun yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari caranya.
Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda langsung saja ikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.
Dab apabila informasi ini cukup penting, anda bisa langsung membagikannya ke teman-teman atau ke akun sosial media yang anda punya.
Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara setting Anonytun Telkomsel. Sekian dan selamat mencoba.