Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sadap WA Web Gratis Terbaru

 WA menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia Cara Sadap WA Web Gratis Terbaru
Cara Sadap WA Web Gratis - WA menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia, banyak sekali orang menggunakan WA karena mudah digunakan dan memiliki fitur yang lengkap.

Anda juga tidak hanya bisa mengirim pesan dalam bentukan tulisan saja, namuan juga foto, dokumen, lokasi, hingga telepon.
Kemudahan komunikasi menggunakan WA sering kali disalahkan sebagai alat selingkuh oleh para pasanganya yang imamnya lemah.
Namun anda wajib curiga jika pasangan anda tidak mengizinkan melihat isi chat dan kontak yang tersimpan pada WA.
Mungkin saat ini anda sedang merasa curiga dengan pasnagan yang berjanji akan setia, namun dibelakang bermain hati wanita ataupun pria lain.
Nah untuk menjawab kecurigaan anda, kami akan memberikan saran untuk menyadap WA pasangan anda menggunakan aplikasi penyadap WA.
Ada beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan, baik yang berbayar maupun yang gratis.
Berikut ini adalah salah satu Cara Sadap WA Web Gratis

Cara Sadap WA Web Gratis


1. Cara Sadap WA Web Gratis Bagi Pasangan

 WA menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia Cara Sadap WA Web Gratis Terbaru
Cara Sadap WA Web Gratis Bagi Pasangan
Cara ini merupakan dalah cara yang termudah untuk menyadap WA pasangan , namun cara ini hanya efektif digunakan padda komputer ataupun Laptop.

Pasalnya anda harus mengakses web brwoser untuk terhubung ke situs WA web yang beralamatkan di https://web.whatsapp.com/
Sebelum menggunakan cara ini, anda harus terlebih dhaulu meminjam Hp pasangan agar bisa terkoneksi ke akun WA pasnagan anda.
Kemudian anda tinggal membuka situs https://web.whatsapp.com/, kemudian anda scan QR code.
Jika anda bingung dengan caranya maka simaka berikut ini cara sadap WA Web gratis bagi pasangan:
  • Langkah pertama anda buka WA milik pasangan ataupun target yang ingin disadap WA-nya
  • Kemudian anda pilih Menu atau Setting, kemudian pilih WA Web
  • Selanjutnya pada pojok kanan atas tap tombol (+) untuk membuka QR Code Scanner
  • Lalu anda tinggal mengakses halaman https://web.whatsapp.com dan scan QR Code yang tersedia melalui aplikasi WhatsApp milik target.
  • Dan setelah anda scan QR Code berhasil, maka anda bisa mengakses akun korban melalui komputer ataupun laptop


2. Cara Sadap WA Web Gratis - Clonapp Messenger

 WA menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia Cara Sadap WA Web Gratis Terbaru
Cara Sadap WA Web Gratis - Clonapp Messenger
Cara Sadap WA Web Gratis menggunakan aplikasi ini adalah untuk mengkloming akun WA ke Hp ataupun tablet lain, caranya hampir sama dengan cara di atas.

Anda harus terlebih dahulu login ke WA Web melalui aplikasi tersebut.
Setelah itu Scan QR Code menggunakan handphone target yang akan dikloning akunnya.
Namun pada aplikasi ini juga disediakan beberapa fitur yang menarik lainnya, seperti Direct Chat dan Story Sever.
Fitur Direct Chat berguna untuk chating ke orang lain tanpa perlu anda menyimpan nomor-nya terlebih dahulu, sehingga lebih cepat.
Anda juga bisa menyimpan video dan foto dengan satu kali klik saja, maka ada juga fitur Story Saver untuk menyimpan Story Orang lain yang terhubung ke akun WA yang dikloning.
Nah untuk anda mencoba aplikasi ini, maka silahkan mengunduhnya melalui link berikut ini Download di sini.

3. Cara Sadap WA Web Gratis - Whats Web

 WA menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia Cara Sadap WA Web Gratis Terbaru
Cara Sadap WA Web Gratis - Whats Web
Cara Sadap WA Web Gratis menggunakan Apliksi penyadap WA selanjutnya yaitu Whats Web, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengkloning akun orang lain di Hp ataupun tablet Android.

Nah cara menggunakannya juga cukup mudah, karena anda hanya cukup memilih menu Whats Web, kemudian anda tinggal Scan QR Code pada menu WA Web di akun yang akan dikloning.
Whats Web juga memiliki beragam fitur lainnya, yaitu seperti Whats Cleaner yang berfungsi untuk mengapus video dan foto yang tersimpan secara otomatis ke dalam Hp, dan ada juga fitur Status Saver dan Gallery.
Bagi anda yang tertarik mencobanya, silahkan download aplikasi penyadap WA ini melalui link berikut ini Download di sini.

4. Cara Sadap WA Web Gratis - Whats Web Scan

 WA menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia Cara Sadap WA Web Gratis Terbaru
Cara Sadap WA Web Gratis - Whats Web Scan
Cara Sadap WA Web Gratis Yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi WA Web lainnya yaitu dengan memiliki user interface lebih bagus sehingga lebih nyaman digunakan.

Cara menggunakannya juga hampir sama dengan aplikasi penyadap WA Android yang lainnya, karena harus terlebih dahulu anda mescan QR Code melalui WA Web, Fitur yang tak kalah menarik yaitu fitur Clean Whats.
Dengan anda menggunakan fitur ini maka anda bisa menghapus foto, video, audio, dokumen, foto profil, wallpaper, dan gif yang berasal dari WA.
Selain itu juga, Whats Web Scan juga menyediakan fitur Quotes yang didalamnya telah tersedia lebih dari 500 Quotes untuk membuat status WA yang unik dan menarik.

Download Aplikasi WhatsWeb Scan di sini

5. Cara Sadap WA Web Gratis - Whats Web Scanner Pro

 WA menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia Cara Sadap WA Web Gratis Terbaru
Cara Sadap WA Web Gratis - Whats Web Scanner Pro
Cara Sadap WA Web Gratis sama halnya dengan aplikasi di atas, namun anda harus terlebih dahulu Scan QR Code pada Hp target agar bisa mengakses akun yang tersebut.

Namun Fitur yang disediakan juga hampir sama yang di sediakan diatas, seperti Status Saver dan Direct Chat.Yang kami suka dari aplikasi ini adalah memiliki user interface yang simple, sehingga lebih mudah digunakan.
Aplikasi penyadap WA ini juga bisa didownload secara gratis di Google Play Store, jadi tak ada salahnya anda mencoba aplikasi tersebut.

Download di sini


Akhir Kata

Nah anda dapat mencoba beberapa aplikasi yang sudah kami berikan diatas secara gartis dan berbayar.

Jika anda ingin hasil yang maksimal maka kami saran kan anda untuk menggunakan aplikasi berbayar karena fiturnya lebih lengkap.

Itulah seluruh bahsan kita pada artikel kali ini mengenai cara sadap WA Web gratis 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba