Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nobar Netflix Terbaru

 Untuk bisa menonton film seperti biasa bersama dengan teman Cara Nobar Netflix Terbaru
Cara Nobar Netflix - Untuk bisa menonton film seperti biasa bersama dengan teman-teman di bioskop sudah tidak lagi di lakukan, karena pandemi Covid ini yang mengharuskan untuk menonton dirumah.
Eits jangan sedih lho, sekarang ini ada banyak aplikasi menawarkan nobar bersama teman walaupun itu jarak jauh lho kerenkan!
Walaupun anda di rumah masing-masing, pasalnya di masa pandemi seperti sekarang ini bahkan menonton film menjadi barang yang sangatlah di rindukan termasuk menonton bioskop.
Dimana sampai saat ini, kita di wajibkan untuk tetap melakukan physical distancing, mungkin tidak banyak dapat di lakukan diluar rumah.
Pengen sekali menonton bioskop bersama teman tapi harus di tahan karena pandemi, eits sekarang ada solusinya untuk bisa menonton film dengan sensasi seperti di bioskop.
Walaupun tidak seperti suasana bioskop tapi bisa terobati rindu menonton di bioskop, solusinya adalah dengan aplikasi nobar Netflix lho.
Yah, walaupun tidak ada popcron caramel seperti di bioskop dan tidak celotehan teman-teman yang mengomentari adegan film tersebut.
Nah anda bisa ikuti sebagai berikut dan tidak banyak basa-basi, mari simak cara nobar Netflix dengan mudah dan gampang di bawah ini tentunya.

Cara Nobar Netflix


Cara Nobar Netflix

 Untuk bisa menonton film seperti biasa bersama dengan teman Cara Nobar Netflix Terbaru
Cara Nobar Netflix
Pada saat ini aplikasi-aplikasi nonton bareng lagi marak, yang termasuk aplikasi Netflix dimana Netflix menghadirkan nonton bareng walaupun masing-masing ada di rumah lho.
Kerenkan!, supaya anda tidak ke bosanan ada di rumah apa lagi saat ini di ajurkan jaga jarak atau Pyhsicak distancing di masa pandemi Covid-19.
Mungkin aplikasi Netflix sebagai alternatif untuk menonton film yang bagus dan menarik, yah, walaupun ini aplikasi berbayar tetapi sangat mengasyikan menonton dengan aplikasi tersebut.
Untuk itu aplikasi Netflix menghadirkan nobar bersama teman, nah bagi anda yang belum mengetahui fitur terbaru ini mari simak aja langsung.
Berikut ini adalah cara nobar Netflix dengan mudah dan gampang, yang bisa anda simak ulasan di bawah ini:
  • Pertama-tama yang terlebih dahulu di lakukan yaitu anda buka web browser di Google Chrome, lalu pilih pojok kanan atas dan pilih extension maka di sana anda dapat mengunduh Netflix Party secara gratis lho.
  • Maka selanjutnya anda unduh, lalu buka Netflix dan pilih film yang hendak menonton bersama
  • Setelah itu, anda cari play film lalu klik tulisan "NP" yang ada di bagian pencarian Google Chrome untuk memulai menonton bareng.
  • Lalu anda bisa mengajak teman-temannya menonton, dimana dengan cara mengirimkan link film tersebut ke aplikasi Netflix.
  • Nah, anda harus pastikan teman-temannya juga telah mendownload Netfilx Party di Browser Google Chrome masing-masing.


Akhir Kata

Bahkan cara yang di atas bisa anda coba dengan mudah, mungkin cara tersebut bisa menghilangkan kebosanan selama berada di rumah saja.
Tentu cara ini bisa mengobati suasana menonton bareng dengan teman, apa lagi rindu situasi menonton di bioskop dengan teman dan cara mengomentari adegam film.
Walaupun tidak seperti bioskop pada umumnya, akan tetapi cara ini sangat mudah dan menghilang kebosanan saat berada di rumah apalagi aplikasi menawarkan film yang bagus.
Ayok ajak teman-temannya untuk mendownload aplikasi Netflix, supaya anda bisa menonton bareng bersama dengan teman-temannya seperti di bioskop.
Itulah pembahasan seluruh artikel kami mengenai cara nobar Netflix 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.