Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nobar di Rave Lewat Web Terbaru

 berarti anda sudah kangen sekali menonton bioskop Cara Nobar di Rave Lewat Web Terbaru
Cara Nobar di Rave Lewat Web - Apa anda kangen menonton di bioskop? Kalau iya, berarti anda sudah kangen sekali menonton bioskop.
Dimana sebuah privilese ini yang dulu di anggap biasa saja, akan tetapi sekarang ini sangatlah keren dan mewah di pandemi Covid-19.
Mungkin dulu menonton bioskop bersama pacar atau teman dalam hal ini sebagai kegiatan yang sangat seru dan sangatlah mengasyikan, akan tetapi untuk sekarang tidak boleh di lakukan.
Eits, jangan galau ada cara untuk menonton seperti di bioskop dengan teknologi internet untuk mengganti itu semua lho.
Jika anda tidak memiliki fixed internet di rumah, maka dapat memakai layanan operator seluler yang akan menjadi jalan alternatif untuk nobar secara online, kerenkan?.
Nah, sekarang ini para operator di Indonesia telah menyediakan paket data dengan kouta cukup besar salah satunya yaitu Indosat Ooredoo melalui layanan IM3 Ooredoo.
Walaupun anda bukan pelanggannya, maka bisa membeli kartu perdanan IM3 Ooredoo dengan harga cukup murah di aplikasi Bukalapak lho.
Pasalnya, di sana operator ini memang sedang-sedangnya menawarkan kartu perdanan yang di lengkapi dengan paket internet kouta besar.
Tidak banyak basi, ayok mari simak cara nonton bareng di Rave lewat Web dengan mudah dan gampang buat anda sebagai berikut di bawah ini.
Baca Juga : Cara Nobar Netflix

Pembahasan Cara Nobar di Rave Lewat Web

Nah, kali akan memberikan rekomendasi aplikasi dengan nobar di rave lewat web selama di karantina di rumah saja.
Bahkan aplikasi menonton tersebut, sangatlah berguna buat anda yang di rumah saja atau bagi yang sedang menjalanin hubungan LDR .
Akan tetapi ingin merasakan lagi sensasi menonton bareng, walaupun tidak bisa menggantikan wanginya popcorn karamel yang ada di bioskop.
Yang biasanya bisa, menyaksikan langsung ke bawelan sekelompok siswa-siswi anak SMP dan lagi antre nunggu film.
Nah, ada lagi pasti kangen dengan senyuman manis mbak-mbak sanggol cepol yang ada di loket bioskop, pastinya juga kangen berinteraksi bersama orang lain di dalam bioskop.
Dimana kami akan membahasnya cara nobar di Rave lewat Web, yang bisa anda simak ulasan sebagai berikut di bawah ini.

Cara Nobar di Rave Lewat Web


1. Cara Nobar di Rave Lewat Web

 berarti anda sudah kangen sekali menonton bioskop Cara Nobar di Rave Lewat Web Terbaru
Cara Nobar di Rave Lewat Web
Nah, ada cara nobar di Rave lewat Web yaitu anda hanya perlu membuat akun dan menghubungkan ke akun Facebook tersebut.
Lalu anda bisa memilih tontonan yang ingin anda lihat lho, baik itu dari aplikasi Youtube, Netflix atau Local file di Google Drive ini.
Bahkan anda bisa bagikan link ini ke teman-temannya yang ingin di ajak menonton, nah pada saat pemutaran film maka anda bisa berinteraksi secara real time dengan orang-orang.
Baik itu melalui message ataupun chat, jika anda bisa memakai chat dengan otomatis suara film tersebut akan mengecil dan juga background noise akan cukup menggangu.
Kelebihan aplikasi nonton bareng di Rave ini yaitu antar muka lho, dimana aplikasi ini sangatlah keren dan mudah ikuti.
Bahkan anda bisa menonton Netflix bareng lho, pasalnya semua partisipan punya akun aktif Netflix dan bisa juga menonton dari Local life dengan akses ke Google Drive.
Nah, untuk yang kekurangan dari Rave ini yaitu Authorization di Google Drive bisa saja menghapus atau memodifikasi file tersebut.
Walapun begitu, Rave ini di klaim aman dan di pastikan revoke access aplikasi tersebut dari Google setelah menonton untuk mencegah peretasan file.

2. Cara Nobar di Rave Lewat Web dengan Netflix Party

 berarti anda sudah kangen sekali menonton bioskop Cara Nobar di Rave Lewat Web Terbaru
Cara Nobar di Rave Lewat Web dengan Netflix Party
Nah, untuk cara nobar di Rave lewat Web dengan aplikasi menonton film selanjutnya yaitu Netflix Party, dimana anda bisa mengunduh extension di Browser Google Chrome tersebut.
Sama persis dengan namanya, sik extension tersebut akan di pakai untuk bisa menampilakan film Netflix saja yang notabene adalah aplikasi streaming yang berbayar.
Dalam hal ini, maka anda bisa nobar lewat extension tersebut dan anda harus mempunyai akun Netflix aktif supaya bisa ikut menonton.
Jika anda telah berhasil download extension Netflix Party dari Google Chrome, lalu membuka Netflix versi web login, dan pilih film yang akan di tonton.
Kemudian anda langsung klik ikon Netflix Party di Chrome, maka anda bisa langsung mengcopy link tersebut dan bagikan ke teman yang ingin di ajak nonton.
Nah, kelebihan memakai aplikasi nonton bareng Netflix Party yaitu dimana extension tersebut sangatlah mudah di gunakan bahkan bisa menonton video dengan kualitas HD minim latency.
Dimana secara real-time bersama teman-teman, bukan berarti tidak ada kekurangannya lho bahkan aplikasi ada kekurangannya yaitu untuk berinteraksi Netflix Party hanya menyediakan opsi messaging.

3. Cara Nobar di Rave Lewat Web dan Watch2gether

 berarti anda sudah kangen sekali menonton bioskop Cara Nobar di Rave Lewat Web Terbaru
Cara Nobar di Rave Lewat Web dan Watch2gether
Untuk cara nobar di Rave lewat Web, dengan aplikasi yang terakhir ini yaitu anda tidak perlu repot-repot untuk mengunduh sebab anda hanya perlu menggunakan browser untuk bisa mengaksesnya.
Bahkan aplikasi Watch2gether tersebut punya anatar muka dan paling simple lho, nah untuk lebih jelasnya lagi silahkan kunjungi situs Watch2gether melalui link berikut (https://w2g.tv/).

Tentu anda tidak perlu membuat akun dan bisa saja langsung memulai dengan menekan tombol kuning Create Your Room, selanjutnya anda bisa masuk ke URL video yang ingin di tonton.
Nah, untuk bagian yang paling bawah layar anda akan menemukan sebuah tombol + untuk mengcopy link, dan silahkan bagikan link tersebut kepada orang yang akan di ajak nonton.
Kelebihan dari aplikasi tersebut adalah selain bisa lewat messaging, bahkan anda juga bisa berinteraksi melalui video call maka anda bisa sambil menonton film.
Bahkan anda tidak perlu sign-up atau menginstal apapun, nah untuk kekurang dari aplikasi ini anda tidak bisa menonton video dari Local Life dan langkah cukup rumit sangat ingin menonton Netflix.

Akhir Kata

Demikian penjelasan kali ini, bahkan anda bisa langsung memakai aplikasi ini untuk menonton film dan suasananya seperti di bioskop lho.
Apa lagi di tengah pandemi ini, anda tidak bisa menonton film di bioskop seperti biasanya akan tetapi lewat aplikasi baru ini anda bisa mendapatkan suasana menonton fim di bioskop.
Ayok langsung saja pakai cara yang ada di atas ini, supaya bisa merasakan suasana seperti menonton di bioskop lho guys.
Itulah pembahasan seluruh artikel kami mengenai cara nobar di Rave lewat Web 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.