Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nobar di IG Terbaru

 Instagram kembali meluncurkan peningkatan terbaru pada fitur Direct Message pada platform Cara Nobar di IG Terbaru
Cara Nobar Di IG - Instagram kembali meluncurkan peningkatan terbaru pada fitur Direct Message pada platformnya.

Fitur ini bernama CO - Watching untuk membantu anda agar bisa besosialisasi walaupun ditengah penyebaran Covid - 19.


Dengan fitur ini anda bisa melihat, menyaksikan konten di Instagram, selain itu CO - Watching menggunakan fitur video call yang sudah ada sebelumnya pada fitur Direct.
Sama dengan platform video call lainnya CO - Watching juga mengizinkan anda untuk melakukan video conference yang lebih dari dua peserta video call.
Selain itu, anda juga bisa mengaktifkan fitur video chat dengan membuka DM pada pojok kanan atas untul memulai percakapan dengan sesama pengguna instagram.
Instagram juga memberikan akses informasi yang akurat mengenai Covid-19 untuk setiap pengguna aplikasi ini.

Pembahasan Cara Nobar Di IG

Wacting adalah fitur nonton bareng teman di Instagram, fitur ini dapat anda akses dengan memulai obrolan video sehingga bisa melihat postingan yang disimpan, disukai dan yang direkomendasikan bersama sebagai sebuah grup.
Berhubungan dengan media sosial membuat anda akan semakin tahu informasi-informasi terkini yang sedang tren didunia.
Selain itu anda juga bisa berbagi pengalaman yang mengisolasi dengan CO Wacthing akan membantu anda sehingga tidak merasa bosan.
Seperti yang kita ketahui bahwa hingga saat ini Instagram masih menjadi salah satu aplikasi media sosial yang paling populer dari media sosial lainnya.
Hal ini dikarenakan memiliki berbagai fitur yang menarik didalamnya.
Selain itu, anda juga bisa menonton film bareng atau istilahnya nobar dengan followers anda seperti nobar pada aplikasi streaming film.


Walupun film yang ada pada aplikasi Instagram tidak sebanyak di aplikasi streaming film, anda juga perlu mencoba salah satu fitur ini apalagi jika anda adalah penikmat film.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara nobar di IG sehingga anda bisa memanfaatkan salah satu fitur yang ada pada aplikasi ini.

Cara Nobar Di IG


1. Cara Nobar Di IG dengan Mudah

 Instagram kembali meluncurkan peningkatan terbaru pada fitur Direct Message pada platform Cara Nobar di IG Terbaru
Cara Nobar Di IG dengan Mudah
Hingga akhir ini sangat banyak jenis aplikasi yang bermunculan, dimana aplikasi-aplikasi tersebut merekomendasikan berbagai macam fitur yang memudahkan anda dalam mengakses informasi dari luar.

Salah satu aplikasi Instagram yang memberikan anda fitur nobar sehingga bisa mengisi waktu kosong dengan nonton bareng teman, keluarga hingga pasangan anda.

Baca Juga : Cara Upload IGTV Di Feed Instagram Tanpa Aplikasi
Menjadi pengguna Instagram pasti tidak asing lagi atau bahkan sering streaming film lewat aplikasi Instagram, untuk anda yang belum mengetahui caranya tidak perlu khawatir.
Berikut langkah-langkah cara nobar di IG yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Instagram pada link berikut: Klik Disini.
  • Selanjutnya, buka aplikasi Instagram yang telah anda unduh, lalu buka Direct Message atau DM Intagram.
  • Kemudian buka room chat teman yang ingin anda ajak untuk nobar.
  • Setelah itu, tap ikon "Video" pada kanan atas untuk memulai video call Instagram.
  • Tunggu hingga teman anda menerima panggilan, namun pastikan bahwa teman anda aktif agar dia bisa menjawab panggilan dari anda.
  • Jika teman anda sudah menerima panggilan video, lalu anda tap ikon "Media" yang ada dibawah.
  • Maka setelah itu anda bisa memilih film atau TV show untuk anda tonton.
  • Selesai.

Sekarang anda bisa nonton bareng bersama teman anda melalui aplikasi Instagram, anda juga bisa menambahkan teman untuk mengajak nonton dengan cara tap ikon "Add" lalu tambahkan teman anda.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda tentang cara nobar di Instagram sebagai panduan ansa yang ingin nonton di aplikasi Instagram.
Cara untuk nobar di IG ini sangat mudah dan praktis sekali untuk anda coba, anda tidak perlu khawatir dan bingung lagi mau nonton dimana cukup di Insatgram anda sudah dapat menikmati film.
Jika informasi ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk dibagikan kepada teman atau kerabat anda.
Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara nobar di IG 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.