Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyalin Link TikTok Terbaru

 TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media berbasis video pendek yang memberikan izin Cara Menyalin Link TikTok Terbaru
Cara Menyalin Link TikTok - TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media berbasis video pendek yang memberikan izin kepada penggunanya untuk bebas berkreasi, dalam membuat berbagai video menarik dengan filter, efek dan fitur yang disediakan.
Tak heran jika aplikasi TikTok sangat disukai oleh sebagian besar masyarakat, karena bisa dijadikan hiburan, terutama di masa pandemi seperti saat ini.
Hanya dengan menonton beragam video menarik melalui aplikasi TikTok yang sudah terinstall di HP, penggunanya bisa tertawa dan terhibur
Karena aplikasi TikTok menawarkan beragam fitur menarik untuk para penggunanya, maka tak heran jika mereka bisa menghasilkan video lucu dan unik yang sangat menghibur.

Video-video tersebut bisa ditampilkan dan bisa dijadikan inspirasi dalam banyak hal, salah satunya meningkatkan kreativitas.

Pembahasan Cara Menyalin Link TikTok

Selain membuat video sendiri, para pengguna TikTok juga bisa menyimpan video milik orang lain, dengan tujuan untuk mengingat akun pembuatnya, siapa tahu dilain hari ingin melihat kembali video lain yang lebih menarik, untuk dijadikan inspirasi pastinya guys.
Video TikTok milik orang lain tersebut bisa disimpan langsung ke HP atau media lainnya dengan cara menyalin link nya guys.

Karena dengan menyalin linknya, Anda bisa membagikan video tersebut ke orang lain melalui berbagai aplikasi sosial media lainnya seperti Instagram Facebook dan WhatsApp.

Oleh karena itu, Anda harus mengetahui cara menyalin link TikTok yang baik dan benar seperti ulasan berikut ini, untuk dijadikan panduan nantinya.

Cara Menyalin Link TikTok


1. Cara Menyalin Link TikTok dengan Mudah

 TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media berbasis video pendek yang memberikan izin Cara Menyalin Link TikTok Terbaru
Cara Menyalin Link TikTok dengan Mudah
Adapun cara menyalin link TikTok dengan mudah sebagai berikut:
  • Bukalah aplikasi TikTok Anda.
  • Kemudian carilah video yang ingin Anda salin tautan atau link nya di halaman timeline.
  • Setelah memilih video, silahkan tekan tombol Bagikan yang ditandai dengan tanda panah ke kanan.
  • Lalu pilih menu Salin Tautan dengan ikon rantai, pada kotak dialog yang ditampilkan.
  • Sematkan tautan yang sudah disalin sebelumnya ke aplikasi chatting, email atau sosial media lainnya, jika ingin dibagikan ke rang lain atau menyimpannya sendiri.
  • Jika link atau tautan disematkan ke aplikasi chat, email dan lainnya, maka akan muncul sebuah gambar thumbnail yang memperlihatkan cuplikan dari video tersebut.


2. Cara Menyalin Link TikTok dari Kreator Video

 TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media berbasis video pendek yang memberikan izin Cara Menyalin Link TikTok Terbaru
Cara Menyalin Link TikTok dari Kreator Video
Sedangkan cara menyalin link TikTok dari kreator vide seperti ulasan berikut ini:
  • Pilihlah video menarik yang ingin Anda salin link atau tautan akun kreatornya, pada halaman timeline TikTok.
  • Lalu tekan foto profil kreator di bagian kanan, setelah menentukan video.
  • Kemudian pilih menu Opsi dengan ikon tiga titik di bagian kanan atas, pada halaman Profil kreator.
  • Selanjutnya pilih menu Salin Tautan yag ditandai dengan ikon rantai pada kategori menu Bagikan ke.
  • Anda tinggal menyematkan tautan yang sudah disalin ke aplikasi sosial media seperti Facebook, Instagram, WhatsApp dan lainnya, jika ingin dibagikan.
  • Ketika Anda menekan tautan yang telah disematkan dan dibagikan tersebut, maka akan langsung diarahkan ke akun kreator TikTok.


Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang bisa diterapkan, jika ingin menyalin link video-video menarik di aplikasi TikTok.

Anda bebas memilih video apa saja yang ingin disalin lalu dibagikan ke orang lain, asalkan isi dari videonya tidak menyinggung, mengandung unsur sara, kekerasan atau topik lain yang dilarang.

Dengan cara di atas, Anda bisa menyalin beragam video menarik dan lucu, dengan mudah dan cepat guys.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara menyalin link TikTok 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.