Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyadap HP yang Hilang Terbaru

 Cara sadap HP yang hilang ini merupakan salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk mela Cara Menyadap HP yang Hilang Terbaru
Cara Menyadap HP Yang Hilang - Cara sadap HP yang hilang ini merupakan salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk melacak keberadaan HP anda yang hilang.

Dengan cara melakukan sadap HP tersebut, maka anda bisa dengan mudah mengetahui lokasi dan mencari HP yang hilang tersebut.
Untuk melakukan sadap HP yang hilang, HP yang akan disadap tersebut tidah harus dalam keadaan menyala, tapi anda bisa juga melacak HP yang hilang tersebut walaupun dalam keadaan mati.
Bagi anda yang sedang kehilangan HP kesayangan anda, maka anda bisa menggunakan cara sadap HP yang hilang yang akan kami bagikan pada artikel kali ini.
Maka dari itu, anda bisa tetap menyimak isi artikel ini sampai selesai, jika anda ingin mengetahui lebih jelas tentang cara menyadap HP yang hilang.
Dibawah ini adalah 2 cara melakukan sadap HP yang hilang yang bisa anda coba untuk mengetahui lokasi terkini HP anda yang hilang tersebut.

Cara Menyadap HP Yang Hilang


1. Cara Menyadap HP Yang Hilang Lewat Google

 Cara sadap HP yang hilang ini merupakan salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk mela Cara Menyadap HP yang Hilang Terbaru
Cara Menyadap HP Yang Hilang Lewat Google
Cara sadap atau lacak HP anda yang hilang bisa anda coba menggunakan cara yang akan kami bagikan ini, yaitu melalui Google.
Berikut langkah cara menyadap HP yang hilang dengan menggunakan Google yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, anda bisa langsung kunjungi situs berikut https://www.google.com/android/find.
  • Kemudian anda bisa setujui Google untuk melacak lokasi HP anda yang hilang.
  • Selanjutnya anda bisa login ke akun Google yang berada di HP yang hilang.
  • Kalau anda menggunakan akun tersebut di lebih dari satu perangkat, maka anda bisa klik HP anda yang mana yang hilang pada bagian kiri atas.
  • Setelah itu, akan masuk sebuah notifikasi dari Google Play Service pada HP anda yang hilang.
  • Kemudian akan muncul informasi mengenai lokasi HP yang hilang di maps perangkat yang anda gunakan untuk menyadap.


2. Cara Menyadap HP Yang Hilang Via Email

 Cara sadap HP yang hilang ini merupakan salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk mela Cara Menyadap HP yang Hilang Terbaru
Cara Menyadap HP Yang Hilang Via Email
Cara sadap HP yang hilang melalui email ini merupakan salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk melacak dan mengetahui keberadaan dari HP anda yamg hilang.
Cara melakukan sada HP yang satu ini sangat lah mudah untuk di lakukan, anda hanya membutuhkan emai aktif yang anda gunakan pada HP anda yang hilang.
Berikut langkah cara menyadap HP yang hilang melalui email yang bisa anda ikuti:
  • Pertama, anda bisa melakukan login ke akun Gmail yang juga sudah pernah login di HP anda yang hilang.
  • Kemudian anda bisa klik ikon titik sembilan yang ada di bagian sudut kanan atas, lalu pilih opsi Akun dan anda bisa klik menu Keamanan.
  • Setelah itu, anda bisa cek informasi tentang perangkat yang memiliki akses Gmail anda, anda bisa pilih HP yang hilang untuk melacaknya.
  • Selanjutnya, anda bisa klik tombol detail selengkapnya, lalu klik opsi menu cari perangkat.
  • Berikutnya anda akan diarahkan ke fitur layanan Find My Device milik Google, yang akan membantu anda melacak HP anda yang hilang.
  • Melalui fitur layanan Find My Device tersebut anda akan diarahkan ke lokasi terkini HP tersebut dengan GPS atau Maps.


Akhir Kata

Sekian cara sadap HP yang hilang dengan mudah yang bisa kami bagikan kepada para pembaca artikel ini.
Jika anda mengalami kehilangan smartphone kesayangan anda, maka anda bisa langsung mencoba cara sadap HP yang telah kami bagikan diatas.
Dengan menggunakan cara tersebut anda bisa dengan mudah menemukan lokasi terkini HP anda yang hilang dan anda bisa langsung mencarinya.
Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Menyadap HP Yang Hilang. Semoga bermanfaat dan selamat memcoba.