Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyadap HP Lewat GPS Terbaru

AVvXsEiDGyUYRjXdmLPGiVFEZUHQiWsZswfuqHerAA Cara Menyadap HP Lewat GPS Terbaru
Cara Menyadap HP Lewat GPS - Pada awal dibuat GPS sebenarnya digunakan untuk memudahkan Militer AS dalam melakulan navigasi dan kepentingan militer yang lainnya.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, kini GPS telah dibuka untuk umum dan dapat digunakan sebagai navigasi dan transportasi.
Dengan didukung oleh perkembangan teknologi yang semakin canggih, saat ini di setiap smartphone telah dilengkapi dengan modul GPS didalamnya dan juga dapat digunakan untuk kemudahan navigasi oleh para pengguna smartphone tersebut.
Selain itu, sebagai pengguna smartphone anda juga bisa memanfaatkan GPS untuk menyadap atau melacak lokasi nomor HP melalui satelit bila diperlukan.
Smartphone saat ini menggunakan metode yang disebut trilateration yang bisa digunakan untuk melacak smartphone lain.
Dalam metode ini, smartphone yang anda gunakan minimal menggunakan 3 satelit untuk melacak posisi garis lintang dan garis bujurnya di bumi.
Kemudian modul GPS pada HP tersebut akan mengumpulkan informasi tentang HP yang disadap dan menghitung lokasi smartphone yang tepat dan bahkan kecepatan telepon saat ini.

Pembahasan Cara Menyadap HP Lewat GPS

Sadap HP dengan GPS ini sebenarnya cukup ribet untuk digunakan dalam menyadap HP.
Akan tetapi akan sangat cocok jika anda gunakan untuk menyadap HP yang hilang atau sadap HP pasangan untuk mengetahui keberadaannya.
Karena dengan menggunakan cara ini anda bisa dengan mudah menemukan lokasi keberadaan dari HP anda yang hilang tersebut.
Oleh karena itu, kami sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan cara ini jika anda ingin mengetahui lokasi seseorang ataupun lokasi HP yang hilang.

Jika anda ingin mengetahui cara melakukan sadap HP melalui GPS ini, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai habis.
Karena pada artikel kali ini kami akan membagikan membagikan tentang cara menyadap HP lewat GPS melalui satelit untuk mengetahui lokasi pengguna HP yang anda sadap..

Cara Menyadap HP Lewat GPS


Cara Menyadap HP Lewat GPS Dengan Google Find My Device

AVvXsEiDGyUYRjXdmLPGiVFEZUHQiWsZswfuqHerAA Cara Menyadap HP Lewat GPS Terbaru
Cara Menyadap HP Lewat GPS Dengan Google Find My Device
Cara sadap HP melalui GPS ini sebenarnya sangat cocok untuk digunakan jika anda ingin mengetahui keberadaan pasangan anda dengan menyadap HP miliknya.
Hanya dengan menggunakan akun google melalui aplikasi Find My Device, maka anda bisa menyadap HP pasangan anda dengan mudah.
Download Google Find My Device
Berikut ini adalah langkah-langkah cara menyadap HP lewat GPS yang bisa anda coba untuk menyadap HP pasangan anda:
  • Langkah pertama, anda bisa pinjam HP pasangan anda yang akan menjadi target sadap yang akan anda lakukan.
  • Selanjutnya anda bisa pergi ke menu pengaturan telepon, lalu anda bisa klik menu akun google.
  • Kemudian anda bisa tambahkan akun google baru dengan email milik anda yang masih aktif.
  • Setelah akun google milik anda telah terkonfirmasi pada HP target, maka anda bisa langsung mengaktifkan GPS atau Map pada HP tersebut.
  • Langkah berikutnya, anda bisa membuka aplikasi browser yang ada di HP atau Laptop anda.
  • Kemudian anda bisa kunjungi alamat aplikasi Find My Device melalui link berikut ini https://www.google.com/android/find.
  • Selanjutnya anda bisa masukan email dan password yang sesuai dengan yang anda gunakan pada HP target tadi.
  • Jika anda telah berhasil melakukan login pada Find My Device, maka anda bisa dengan mudah memantau pergerakan pasangan anda melalui google Map dengan memanfaatkan HP-nya.


Akhir Kata

Cara sadap HP melalui GPS yang telah kami bagikan di atas tersebut sangat cocok digunakan untuk anda yang selalui ini mengetahui lokasi dan kedaan pasangan anda.
Anda bisa melakukannya dengan cara menyadap HP pasangan anda tersebut, dengan begitu anda bisa terus memantau lokasi pasangan anda melalui Google Maps.
Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bisa berguna dan menambah pengetahuan anda mengenai cara sadap HP melalui GPS.
Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menyadap HP lewat GPS. Semoga bermanfaat dan selamat memcoba.