Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Permintaan Pertemanan menjadi Pengikut Terbaru

Cara Mengubah Permintaan Pertemanan menjadi Pengikut Cara Mengubah Permintaan Pertemanan menjadi Pengikut Terbaru
Cara Mengubah Permintaan Pertemanan menjadi Pengikut - Facebook merupakan salah satu media sosial yang masih banyak digunakan orang-orang untuk berkomunikasi lewat dunia maya atau sekedar mencari teman baru.
Meskipun banyak Chatting media soaial baru, sebagian orang tetap memilih menggunakan Facebook karena mudah untuk digunakan oleh penggunanya.
Seperti yang kita ketahui, Facebook membatasi jumlah pertemanan sampai batas maksimal 5000 teman, untuk menambahkan teman melebihi jumlah tersebut kalian bisa menggunakan fitur pengikut atau follower.
Namun hal pertama yang harus dilakukan adalah mengubah tombol tambahkan teman menjadi ikuti, facebook juga sudah lama memiliki fitur seperti yang ada pada Instagram dan Twitter.
Fitur pengikut atau mengikuti akan ada secara otomatis jika kita menambahkan teman namun belum di konfirmasi sebagai teman.

Kelebihan pada fitur ini adalah meskipun daftar pertemanan kita penuh, orang lain akan tetap bisa berteman dengan kalian dan menjadi pengikut atau follower kalian dan berikut ini cara mengubah permintaan pertemanan menjadi pengikut.

Cara Mengubah Permintaan Pertemanan Menjadi Pengikut

1. Cara Mengubah Permintaan Pertemanan Menjadi Pengikut dengan Mudah

Cara Mengubah Permintaan Pertemanan menjadi Pengikut Cara Mengubah Permintaan Pertemanan menjadi Pengikut Terbaru
Cara mengubah permintaaan pertemanan menjadi pengikut di FB Lite
Adapun cara mengubah permintaan pertemanan menjadi pengikut dengan mudah sebagai berikut ini:
  • Buka Aplikasi Facebook, kemudian pilih tombol ikon di pojok kanan atas lalu pilih pengaturan.
  • Setelah masuk ke Pengaturan, ada beberapa tampilan menu, kemudian pilih pengaturan privasi.
  • Di dalam menu pengaturan, ubah siapa saja yang bisa mengirimkan pertemanan menjadi Teman dari Teman.
  • Setelah langkah pertama selesai, kemudian langkah selanjutnya adalah mengaktifkan fitur pengikut di Facebook.
  • Kemudian kembali ke menu pengaturan seperti cara ke 2 selanjutnya pilih postingan publik.
  • Lalu ubah postingan tersebut menjadi Publik.
  • Setelah semuanya selesai, kalian bisa menghilangkan atau menghapus tombol tambahkan teman dan menggantinya menjadi Ikuti.

Cara di atas bisa kalian lakukan untuk mengubah permintaan pertemanan menjadi pengikut di facebook melalui Android ataupun Komputer.

Sebagai pengguna facebook kalian tidak perlu khawatir lagi kehilangan teman, karena jika kalian menghilangkan tombol tambahkan teman menjadi ikuti, kalian bisa mendapatkan pengikut atau followers apabila ada yang add tanpa di konfirmasi.
Fitur follow ini diperlukan untuk beberapa orang , contoh halnya artis atau public figure, tapi sayangnya banyak artis tidak memiliki akun Facebook dan hanya dikelola oleh fanspage saja, sebagian besar artis ataupun public pigure banyak menggunakan Instagram, hanya beberapa artis yang memakai Facebook.
Perlu kalian tahu juga, fitur ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang telah berumur lebih dari 17 tahun, jadi apabila tanggal lahir yang ada di Facebook masih di bawah umur, maka pengguna tersebut tidak bisa mengaktifkannya dan hal ini sudah menjadi ketentuan dan peraturan di Facebook.
Padahal sekarang sudah bisa jika diinginkan dengan mengaktifkan fitur pengikut ini dan mematikan fitur pertemanan.
Berhasil atau tidaknya mengaktifkan fitur pengikut ini, coba kalian lihat di akun Facebook lain kemudian pilih ikuti dan setelah itu buka kembali akun Facebook yang tadi dan lihat, kemudian cek notif apakan ada orang yang mengikuti kalian.

Akhir Kata

Itulah beberapa cara di atas yang bisa kalian gunakan untuk mengubah permintaan pertemanan menjadi pengikut.
Walapun cara di atas tidak menjamin dan tidak menjanjikan tingkat keberhasilan 100%, namun tidak ada salahnya untuk mencoba.
Oleh karena itu silahkan pilih cara sesuai dengan aplikasi dan perangkat yang kalian gunakan satt ini, agar prosesnya lebih mudah dan cepat.
Itulah isi artikel kami kali ini mengenai cara mengubah permintaan pertemanan menjadi pengikut 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.