Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi Terbaru

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi Terbaru
Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi - Saat ini, bila kita searching melalui google atau mesin pencari lainnya, pasti akan banyak informasi yang muncul tentang cara atau trik untuk merubah kuota malam menjadi kuota utama sehingga bisa digunakan kapan saja.
Sayangnya, sebagian besar dari cara atau trik yang dibagikan tersebut harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, misalnya aplikasi VPN.
Cara tersebut pastinya lebih ribet, karena Anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu dan pastinya lebih boros kuota dan ruang penyimpanan di perangkat.
Tapi jangan khawatir guys, karena kuota utama tersebut masih bisa diubah menjadi kuota utama tanpa perlu menggunakan aplikasi.

Pembahasan Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi

Untuk sekedar informasi, saat ini banyak operator yang menerapkan sistem jam malam, dimana paket internet malam tersebut hanya bisa digunakan pada malam hari saja.
Karena hanya digunakan pada malam hari, maka harga yang ditawarkan jauh lebih murah dan kuotanya pun lebih besar bila dibandingkan dengan kuota utama.
Hampir semua operator mempunyai paket malam ini, salah satunya AXIS yang menawarkan paketnya dengan harga Rp1000 saja untuk 1GB.
Karena besarnya jumlah kuota, namun jarang digunakan, membuat para pengguna mencari cara agar bisa menggunakan kuota malam tersebut disiang hari.
Dengan cara tersebut, mereka bisa lebih menghemat kuota dan pastinya pengeluaran untuk membeli kuota.
Nah, berikut ini kami akan bagikan beberapa cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama AXIS tanpa aplikasi yang bisa diterapkan.

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi


1. Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi dengan Mengatur Waktu Pemakaian Kuota

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi Terbaru
Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi dengan Mengatur Waktu Pemakaian Kuota
Cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama AXIS tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan mengatur waktu pemakaian atau penggunaan kuota tersebut.

Artinya, saat masa berlaku kuota malam akan habis, Anda harus tetap menggunakan atau mengakses internet.
Contohnya, jika masa aktif internet habis misalnya pada pukul 06.00, maka Anda harus terus mengakses internet seperti bermain sosial media, game atau yang lainnya menggunakan koneksi internet pada smartphone Anda.
Disarankan untuk melakukan aktivitas tersebut hingga jam 07.00 atau 08.00, karena dengan cara ini koneksi internet akan terus lancar meskipun waktu masa aktif internetnya telah habis.

2. Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi melalui Pengaturan Smartphone

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi Terbaru
Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota Utama AXIS tanpa Aplikasi melalui Pengaturan Smartphone
Cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama AXIS tanpa aplikasi yang kedua adalah melalui pengaturan smartphone.

Anda bisa mengubah atau memutar kembali jam yang ada di smartphone, saat waktu atau masa aktif internet akan habis.
Contohnya, saat masa aktif internet Anda habis pukul 06:00 pagi maka di jam 05:30 Anda harus memutar kembali waktu di smartphone ke pukul 02:00.
Sebelum memutar jam, pastikan Anda telah menonaktifkan zona waktu dan waktu otomatis dari jaringan di smartphone.
Metode atau cara ini sudah banyak diterapkan oleh pengguna AXIS yang lain dan sudah banyak yang berhasil.

Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang bisa diterapkan, bila ingin mengubah kuota malam menjadi kuota utama AXIS tanpa harus menggunakan aplikasi.
Bila Anda merasa belum puas dengan cara yang kami bagikan di atas, masih banyak cara lainnya yang bisa diterapkan, seperti menggunakan aplikasi pihak ketiga.
Jika ingin menggunakan aplikasi, maka Anda harus menyiapkan kuota internet dan ruang penyimpanan terlebih dahulu.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara mengubah kuota malam menjadi kuota utama AXIS tanpa aplikasi 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.