Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Video di Snack Video Yang Sudah di Upload Terbaru

Cara Menghapus Video di Snack Video Yang Sudah di Upload Cara Menghapus Video di Snack Video Yang Sudah di Upload Terbaru
Cara Menghapus Video di Snack Video Yang Sudah di Upload - Nah, untuk pembahasan kali ini, bagi anda yang belum mengetahui cara menghapus video di Snack video.
Tetapi yang pastinya kalau Snack video anda sudah mengetahuinya, Snack video yaitu aplikasi berbagi konten video yang paling populer saat ini.
Tentunya Snack video ini sekarang sudah menempati posisi yang paling atas, dengan aplikasi paling populer yang ada di Playstore tersebut, yang berarti aplikasi Snack video.
Pada akhir-akhir ini menjadi aplikasi yang paling sering di download, bahkan apilaksi Snack video tersebut memang di tunjukkan untuk memperkenalkan video-video lucu.
Yang tentunya dapat menghibur kita para penggunanya, maka video terbaru yang sedang ngetren saat itu bisa anda temukan dengan mudah pada aplikasi Snack video tersebut.
Sebab itulah, yang menjadi alasan bagi banyak orang, bahkan orang dewasa juga ikut mendownload aplikasi ini, tetapi bukan hanya berbagi video saja.
Melainkan para pengguna juga bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk bisa mencari hiburan dengan menonton video-video yang lucu dan video yang lagi populer saat ini.
Maka dari itu, supaya turut meramaikan jagad video lucu di aplikasi Snack video, dengan mengikut sertakan untuk mengeupload video yang lucu.
Atau dapat juga unggah video pendek yang bertemakan tentang Entertainment, Prank, Game, Komedy, atau bahkan juga tipe video lainnya yang akan sangat menghibur.
Bagi anda yang ingin tahu cara menghapus video di Snack video yang sudah di upload, simak ulasan yang ada di bawah ini.

Cara Menghapus Video di Snack Video Yang Sudah di Upload


1. Cara Menghapus Video di Snack Video yang Sudah di Upload

Cara Menghapus Video di Snack Video Yang Sudah di Upload Cara Menghapus Video di Snack Video Yang Sudah di Upload Terbaru
Cara Menghapus Video di Snack Video yang Sudah di Upload
Apakah bisa menghapus video yang ada di Snack video yang telah di unggah? Tentunya saja ya, sebab anda sebagai pengguna mempunyai akses untuk bisa menghapus video tersebut.
Maka anda sedari awal memang punya akses untuk upload dan bisa juga dengan mudah cara menghapus video di Snack video yang sudah di upload kapan saja anda mau.
Bahkan bisa saja isi videonya yang ternyata tidak pantas untuk di tampilkan, dengan konten yang kurang bagus tentunya ada alasan lain juga sehingga ingin menghapus video tersebut.
Sebab itulah, maka anda bisa menilai bahwa video yang sudah di posting tersebut di Snack video kurang pas atau bahkan bisa langsung menghapus video yang sudah di upload.
Baca juga : Top Up Mlive

2. Cara Menghapus Video di Snack Video Yang Sudah di Upload dengan Langkah-Langkah

Cara Menghapus Video di Snack Video Yang Sudah di Upload Cara Menghapus Video di Snack Video Yang Sudah di Upload Terbaru
Cara Menghapus Video di Snack Video Yang Sudah di Upload dengan Langkah-Langkah
Berikut ini cara menghapus video di Snack video yang sudah di upload, dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  • Pertama-pertama yang harus di lakukan yaitu membuka aplikasi Snack video di Hp anda
  • Lalu lanjutkan tekan tombol akun yang sudah terletak dibagian pojok kanan bawah
  • Setelah selesai, lalu langkah selanjutnya akan di suguhi dan di perlihatkan video-video yang sudah anda upload di Snack video, klik video yang ingin anda hapus dari Snack video tersebut.
  • Bahkan untuk bisa menghapus video ini, silahkan anda klik download yang berada di pojok sebelah kanan, lalu klik selengkapnya.
  • Kemudia anda tekan tombol hapus untuk bisa menghapus video tersebut yang berada di Snack video
  • Maka jika muncul notifikasi tersebut, apakah anda yakin ingin menghapus? Jika ya tekan tombol hapus lagi.

Baca juga : Cara Hack Mlive

Akhir Kata

Bagi anda sering mengupload video-video lucu yang berada di Snack video tersebut, bahkan video yang menurutnya tidak cocok untuk di upload tetapi terlanjur sudah di upload.
Eits, tidak perlu khawatir loh, anda bisa simak ulasan di atas agar bisa menghapus video yang tidak di inginkan dengan gampang tentunya tidak ribet.
Anda bisa dengan mudah menghapusnya, jangan lupa kasih tau teman-temanya yang kebingungan cara menghapus video d Snack video dan sudah terlanjur menguploadnya.
Itulah bahasan seluruh artikel kami mengenai cara menghapus video di Snack video yang sudah di upload 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.