Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Iklan di HP VIVO Terbaru

 Berselancar di dunia maya adalah sebuah kegiatan kecil yang sangat menyenangkan untuk dil Cara Menghapus Iklan di HP VIVO Terbaru
Cara Menghapus Iklan di HP VIVO - Berselancar di dunia maya adalah sebuah kegiatan kecil yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, terutama di waktu luang atau senggang.
Selain mendapatkan beragam informasi menarik, aktivitas browsing juga bisa menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian orang dan dapat menghilangkan stress guys.
Karena terkadang, beberapa artikel ataupun postingan orang di sosial media, mengandung konten-konten yang lucu, seru dan menarik.

Setiap smartphone, tak terkecuali HP VIVO pasti akan dimasuki oleh beragam iklan, karena aktivitas dari penggunanya yang sering membuka browser untuk browsing di internet.

Pembahasan Cara Menghapus Iklan di HP VIVO

Iklan yang muncul tersebut terkadang sangat mengganggu, apalagi saat kita sedang asyik bermain media sosial, game ataupun aktivitas lainnya.
Walaupun berisi beragam informasi terkini, namun jika terlalu sering muncul, tentu bisa membuat kita jengkel bahan marah ya guys.

Sebenarnya, iklan yang muncul di HP VIVO tersebut bisa dihapus atau dihilangkan dengan cara yang terbilang mudah dan cepat, namun belum diketahui oleh sebagian orang
Tapi jangan khawatir guys, karena pada artikel kali ini, kami akan membagikan beberapa cara menghapus iklan di HP VIVO dengan mudah dan cepat yang bisa diterapkan guys.

Cara Menghapus Iklan di HP VIVO


1. Cara Menghapus Iklan di HP VIVO melalui Google Chrome

 Berselancar di dunia maya adalah sebuah kegiatan kecil yang sangat menyenangkan untuk dil Cara Menghapus Iklan di HP VIVO Terbaru
Cara Menghapus Iklan di HP VIVO melalui Google Chrome
Google Chrome adalah aplikasi browser yang bisa dibilang multifungsi ya guys, karena bisa digunakan untuk melakukan beragam aktivitas selain untuk browsing, salah satunya menghapus iklan yang sering muncul di HP VIVO.


Adapun cara menghapus iklan di HP VIVO melalui Google Chrome sebagai berikut:
  • Silahkan buka aplikasi Google Chrome yang ada di HP VIVO Anda dan klik ikon tiga titik yang terletak di sebelah kanan kolom URL.
  • Lalu klik menu Settings dan pilih Permission. Bila tidak ada, Anda bisa langsung klik Site Settings atau Setelan Situs.
  • Selanjutnya klik Pop-ups and redirects dan ubah saklar untuk menghilangkan iklan di Google Chrome HP VIVO Anda.

2. Cara Menghapus Iklan di HP VIVO untuk Notifikasi dari Aplikasi

 Berselancar di dunia maya adalah sebuah kegiatan kecil yang sangat menyenangkan untuk dil Cara Menghapus Iklan di HP VIVO Terbaru
Cara Menghapus Iklan di HP VIVO untuk Notifikasi dari Aplikasi
Jika ada beberapa aplikasi yang terinstall di HP VIVO Anda sering menampilkan notifikasi iklan, maka bisa dihapus juga guys, agar tidak mengganggu lagi.

Anda juga bisa meminimalisir munculnya iklan dengan cara menghapus aplikasinya karena jarang digunakan guys.

Selain bisa menghemat ruang penyimpanan, menghapus aplikasi juga bisa meningkatkan kembali performa HP VIVO Anda.


Sedangkan cara menghapus iklan di HP VIVO untuk notifikasi dari aplikasi seperti ulasan berikut ini:
  • Terlebih dahulu Anda masuk ke aplikasi atau menu Settings yang ada di HP VIVO.
  • Kemudian pilih menu Aplikasi dan notifikasi.
  • Scroll ke bawah dan pilih opsi Notifikasi.
  • Daftar aplikasi yang terinstall di HP VIVO Anda akan ditampilkan.
  • Silahkan pilih aplikasi yang ingin dihilangkan notifikasinya lalu nonaktifkan saklar, agar semua notifikasi yang masuk, termasuk iklan bisa dimatikan.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang bisa diterapkan jika ingin menghapus iklan yang sering muncul di HP VIVO Anda guys.

Anda bisa memilih untuk menghapus iklan dari satu aplikasi atau secara menyeluruh.

Dengan cara di atas, Anda bisa menghapus iklan yang muncul dengan cepatdan mudah.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara menghapus iklan di HP VIVO 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.