Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun FB yang Lupa Kata Sandi Terbaru

Cara Menghapus Akun FB yang Lupa Kata Sandi Cara Menghapus Akun FB yang Lupa Kata Sandi Terbaru
Cara Menghapus Akun FB yang Lupa Kata Sandi - Cara untuk menghapus akun Facebook atau FB yang lupa kata sandi dan juga alamat email sering sekali dibutukan.

Sebab kebanyakan para pengguna Facebook sekarang ini suka lupa dan sulit untuk mengingatnya kembali.
Anda mungkin juga lupa dengan keduanya, karena telah lama sekali anda tidak membuka sosial media yang satu ini.

Dan disaat akan login, anda sama sekali benar-benar tidak mengingatnya, pasti mersa khawatir dengan akun Facebook milikmu.

Pembahasan Cara Menghapus Akun FB yang Lupa Kata Sandi

Tentunya akan merasa kebingungan, apabila para pengguna Facebook ini tidak mengetahui sama sekali atau lupa dengan kata sandi akun FB miliknya itu.
Mungin tidak tahu karena akun Facebook miliknya tersebut sudah dibajak atau mungkin karena memang lupa kata sandi akun Facebook miliknya.
Hal tersebut pun akan bisa berakibat dengan banyak hal sekali, dan termasuk diantaranya yakni privasi atau keuntungan jika akun Facebook tersebut sudah terkena bajak atau hack.
Lantas masih adakah cara untuk bisa menghapus akun Facebook atau FB yang lupa kata sandi tersebut?
Padahal, kata sandi dan juga alamat e-mail ini adalah syarat yang utama untuk dapat masuk ke dalam akun FB atau Facebook.
Kemudian anda akan baru dapat melakukan penghapusan akun Facebook atau FB tersebut secara permanen.

Akan tetapi, anda tidak usah khawatir jika memang benar-benar lupa dengan akun kata sandi Facebook anda dan sama sekali tidak mempunyai petunjuk tentang kata sandi dan email yang anda pakai.
Karena, masih terdapat alternatif buat bisa menghapus akun FB atau Facebook yang lupa kata sandi tersebut.
Cara untuk bisa menghapus akun FB yang lupa kata sandi ini terbilang sangat aman dan juga legal buat anda lakukan, sebab masuk tanpa harus melakukan hacking atau peretasan.
Nah untuk lebih jelasnya lagi tentang cara menghapus akun FB yang lupa kata sandi, silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Cara Menghapus Akun FB yang Lupa Kata Sandi


Cara Menghapus Akun FB yang Lupa Kata Sandi Mudah

Cara Menghapus Akun FB yang Lupa Kata Sandi Cara Menghapus Akun FB yang Lupa Kata Sandi Terbaru
Cara Menghapus Akun FB yang Lupa Kata Sandi Mudah
Untuk anda yang saat ini sedang mengalami masalah lupa kata sandi Facebook dan ingin menghapusnya, supaya tidak di salah gunakan.


Langsung saja ker langkah-langkah cara menghapus akun FB yang lupa kata sandi mudah dibawah ini:
  • Langkah pertama masuk ke dalam akun FB yang lain, dapat anda membuat yang baru atau bisa juga meminjam akun Facebook milik teman.
  • Silahkan cari nama akun Facebook yang akan dihapus.
  • Kemudian anda masuk ke dalam akun Facebook yang mau dihapus.
  • Lalu tekan opsi Selengkapnya, setelah itu pilih opsi Laporkan.
  • Jika telah memilih opsi Laporkan, maka anda akan langsung ibawa ke dalam opsi Laporkan, kemudiamn pilih opsi tutup atau pulihkan akun ini.
  • Selanjutnya anda pilih tombol Tutup buat menutup akun Facebook tersebut.
  • Dan sudah selesai!!!

Akhir Kata

Demikianlah cara utuk menghapus akun Facebook atau FB jika anda lupa dengan kata sandi atau passwordnya.
Selain anda memilih opsi tutup, Anda juga bisa memulihkan akun Facebook yang dimiliki dengan cara menekan saja tombol Pulihkan akun Facebook ini di dalam menu yang sama.
Dan, harus diketahui olehanda semuanya jika proses yang kami bagikan ini tidak akan serta merta akan menghapus akun Facebook yang sandinya tidak anda tahu.
Facebook atau FB tentunya terlebih dahulu akan langsung melakukan verifikasi sebelum memutuskan untuk menghapus akun FB tersebut.
Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menghapus akun FB yang lupa kata sandi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.