Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Ulti Wanwan Terbaru

 Wanwan merupakan salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends yang menempati Rol Cara Menggunakan Ulti Wanwan Terbaru
Cara Menggunakan Ulti Wanwan - Wanwan merupakan salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends yang menempati Roll Marksman.

Wanwan adalah hero yang memiliki Movment Speed yang sangat bagus dan menjadikannya sebagai hero yang sangat lincah dan sulit ditangkap.


Walaupun begitu, masih banyak player yang tidak tau cara untuk memainkan Skill Ultimatenya.

Bagi para player Mobile Legends yang sering kali menggunakan hero Wanwan tapi tidak pernah menggunakan skil Ultimatenya atau tidak tau cara menggunakannya, termasuk anda.

Maka kami sarankan agar anda membaca tuntas ulasan dibawah ini mengenai cara untuk menggunakan Ulti Wanwan dengan mudah.

Berikut ini uraian lengkap tentang cara menggunakan Ulti Wanwan, Skil-skil yang dimiliki oleh hero Wanwan dan cara untuk menggunakan skil Ultimatenya. Simak sampai akhir yaa!.

Cara Menggunakan Ulti Wanwan


1. Cara Menggunakan Ulti Wanwan dengan Skill Wanwan

 Wanwan merupakan salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends yang menempati Rol Cara Menggunakan Ulti Wanwan Terbaru
Cara Menggunakan Ulti Wanwan dengan Skill Wanwan
Skill Passive dari hero Wanwan (Tiger Pace) bisa muncul ketika ia memberikan Basic Attack kepada musuh. 

Ketika Basic Attack mengenai hero musuh, maka Wanwan akan memberikan Mark/Weakness kepada musuh, empat weakness akan muncul di bawah hero musuh tersebut. 


Skill satu dari wanwan (Swallow Path) ini akan melempar tiga Dagger kedepan yang nantinya akan kembali lagi kepada Wanwan.

Jika dagger tersebut mengenai musuh, maka musuh akan terkena Stun selama 0,5 detik ketika dua Dagger berhasil mengenai musuh.

Skill dua dari Wanwan (Needles in Flower) ini akan memberikannya efek imun dari Crowd Control yang diberikan musuh, efek dari skill dua ini hampir mirip dengan Spell Purify.

Selain itu, cara menggunakan Ulti Wanwan dengan Skil ini juga dapat memberikan Wanwan tambahan Damage dan tambahan Movement Speed sebanyak 25% selama 2 detik.
Skill Ultimate dari Wanwan (Crossbow of Tang) ini ketika di aktifkan akan memberikan imun kepada Wanwan terhadap semua efek skil yang diberikan oleh musuh.

Ketika skil Ultimate ini aktif, maka Wanwan akan terbang dan memberikan serangan kepada musuh yang telah ditargetkan.

Namun jika Wanwan berhasil membunuh musuh dengan Ultinya maka durasi ultinya akan bertambah selama satu detik dan akan meningkatkan Attack Speednya sebanyak 30%.

2. Cara Menggunakan Ulti Wanwan dengan Skill Ultimate Wanwan

 Wanwan merupakan salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends yang menempati Rol Cara Menggunakan Ulti Wanwan Terbaru
Cara Menggunakan Ulti Wanwan dengan Skill Ultimate Wanwan
Cara menggunakan Ulti Wanwan dengan menggunakan Skill Ultimate dari wanwan ini yaitu, anda harus memecahkan seluruh Weakness yang ada pada musuh.


Dengan begitu nantinya akan muncul tanda kuning yang ada di atas kepala musuh tersebut.

Tanda kuning yang ada di atas kepala musuh itu menandakan bahwa Skill Ultimate Wanwan sudah bisa diaktifkan.

Setelah berhasil aktif, barulah anda bisa menekan tombol Ulti untuk menggunakan ultimatenya.

Kurang lebih seperti itulah cara untuk menggunakan Skill Ultimate dari hero Wanwan yang ada di dalam game Mobile Legends. 


Akhir Kata

Nah, itu tadi beberapa metode mengenai cara untuk menggunakan Ulti Wanwan yang bisa anda coba terapkan dengan mudah.
Ingat! Informasi yang kami sampaikan ini bersifat pengetahuan untuk menambah wawasan anda seputar Game Mobile Legends.
Bagi anda yang memiliki Skin Wanwan, namun belum tahu cara menggunakan Skill Ultimate dari hero Wanwan ini, maka cara ulasan diatas wajib anda simak.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menggunakan Ulti Wanwan 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.