Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Spotify di HP Terbaru

 Bagaimana cara menggunakan aplikasi Spotify untuk pemula Cara Menggunakan Spotify di HP Terbaru
Cara Menggunakan Spotify di HP - Bagaimana cara menggunakan aplikasi Spotify untuk pemula? Dibawah ini akan kami bagikan informasi untuk anda.

Dengan mengikuti panduan yang kami bagikan anda bisa langsung menggunakan Spotify gratis offline di iPhone ataupun di Mobile.
Spotify adalah aplikasi Streaming musik digital seperti menggunakan Joox yang akan memberikan anda akses ke jutaan Podcast, dan video dari artis di seluruh dunia.
Aplikasi ini menarik karena anda bisa mengakses konten secara gratis hanya dengan mendaftar menggunakan alamat Email atau dengan terhubung di Facebook.
Versi gratis dari aplikasi Spotify ini didukung iklan seperti Stasiun Radio, anda bisa mengaksesnya di PC, Laptop dan Smartphone.
Akan tetapi layanan untuk menikmati layanan yang lebih lengkap maka pengguna harus berlangganan Spotify Premium.
Bagi anda yang baru pertama kali atau belum tahu cara menggunakan Spotify di HP, silahkan simak tutorialnya dalam pembahasan dibawah ini.

Cara Menggunakan Spotify di HP


Cara Menggunakan Spotify di HP

 Bagaimana cara menggunakan aplikasi Spotify untuk pemula Cara Menggunakan Spotify di HP Terbaru
Cara Menggunakan Spotify di HP
Bagi pengguna Smartphone baik Android ataupun iOS, dan belum tahu cara menggunakan Spotify di HP, silahkan simak panduan yang kami bagikan berikut ini.

1. Download dan Install Aplikasi Spotify

Langkah pertama yaitu anda harus mempunyai aplikasi Spotify terlebih dulu di HP, caranya unduh dan install aplikasi Spotify melalui link yang kami sediakan berikut ini.

Silahkan tekan tombol Install untuk memasukkan aplikasi Spotify ke Smartphone anda agar siap digunakan.

2. Daftar dan Buat Akun

Setelah aplikasi berhasil terinstall. langsung saja buka dan jalankan aplikasi Spotify di Smartphone anda, kemudian buatlah sebuah akun di Spotify, berikut tutorialnya.
  • Silahkan buka dan jalankan aplikasi Spotify.
  • Untuk mendaftar, disana anda akan diberikan tiga opsi yaitu, Daftar Gratis, Lanjutkan dengan Nomor HP, Lanjutkan dengan Facebook.
  • Pilih salah satu metode mendaftar dan membuat akun Spotify sesuai keinginan anda.
  • Kemudian tekan salah satu tombol untuk mendaftar.
  • Lalu, isikan form pendaftaran yang disediakan.
  • Selesai dan anda sudah mempunyai akun Spotify.


3. Cari Lagu Favorit dan Terhits

Untuk mencari lagu Favorit anda dapat memanfaatkan fitur Search untuk mencari lagu yang diinginkan berdasarkan judul ataupun nama artis.
Anda juga bisa mencari lagu-lagu yang disediakan dihalaman awal (HomePage) aplikasi Spotify, bisa juga klik menu Koleksi anda untuk menemukan lagu-lagu kesukaan.

4. Memutar Lagu

Mirip seperti Spotify Web Player, untuk memutar lagu anda dapat langsung menekan ikon Play Button atau Doble Tap di judul lagunya.
Sedangkan untuk memutar lagi PlayList, langsung saja masuk ke menu Search dan pilih salah satu PlayList, misalnya Top Hits Indonesia.
Untuk menampilkan daftar lagunya anda dapat menekan "PRATINJAU", kalau ingin memutar secara acak klik saja tombol "PUTAR SECARA SUFFLE".

5. Membuat PlayList Lagu

Sudah tahukah anda cara membuat PlayList lagu sesuai keinginan? Memilih dan mengelompokkan lagu favorit untuk diputar secara bersamaan, caranya mirip dengan Spotify web player.
Silahkan cari lagu Favorit yang anda inginkan, kemudian tekan icon titik tiga disamping kanan judul lagu, lalu pilih "Tambahkan ke PlayList".

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang dapat kami bagikan untuk anda tentang tutorial menggunakan aplikasi Spotify di Smartphone.
Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi Spotify dan masih bingung, silahkan ikuti tahapan sesuai dengan yang kami bagikan.
Anda bisa membagikan artikel ini kepada teman atau kerabat yang belum tahu cara menggunakan aplikasi Spotify di HP.
Itulah seluruh isi artikel kita pada pembahasan kali ini tentang cara menggunakan Spotify di HP. Sekian dan semoga bermanfaat.