Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan IkeyMonitor Terbaru

 IkeyMonitor merupakan salah satu aplikasi sadap pesan Teks atau mata Cara Menggunakan IkeyMonitor Terbaru
Cara Menggunakan IkeyMonitor - IkeyMonitor merupakan salah satu aplikasi sadap pesan Teks atau mata-mata di HP, cara menggunakan sangat mudah.

Ikey termasuk salah satu aplikasi mata-mata yang bisa atur sepenuhnya dalam waktu kurang lebih satu menit.
Dengan aplikasi ini, anda bisa melihat langsung setiap pesan teks yang dikirim ataupun diterima dari ponsel target, bisa dilihat dari ponsel anda.
Setelah aplikasinya dipasang, maka pesan teks juga akan mulai direkam dan dikirim kepada anda hanya dalam beberapa menit saja.
Pesan yang anda terima tersebut sangat lengkap dengan keterangan detail waktu, dan nomor pengirim.

Jika kontak pengirim teks pesan sudah ada dalam kontak Hp anda, maka anda bisa langsung melihat orang yang dihubungi tersebut.
Layaknya pemilik ponsel, anda juga bisa melihat semua data rahasia lainnya.
Nah, bagi anda yang masih bingung atau belum tahu cara menggunakannya, langsung saja simak cara menggunakan IkeyMonitor yang akan kami uraikan dalam pembahasan artikel dibawah ini.

Cara Menggunakan IkeyMonitor


1. Cara Menggunakan IkeyMonitor Sebagai Aplikasi Sadap Hp

 IkeyMonitor merupakan salah satu aplikasi sadap pesan Teks atau mata Cara Menggunakan IkeyMonitor Terbaru
Cara Menggunakan IkeyMonitor Sebagai Aplikasi Sadap Hp
Aplikasi penyadapan bekerja menggunakan koneksi internet secara jarak jauh antara Hp yang anda monitor dan server, dimana data hasil penyadapan disimpan.

Setaip kali data dikirim dari Hp target, maka salinan data tersebut juga akan dikirimkan ke Software monitoring milik anda.
Jika data sudah dikirim ke server anda, maka data tersebut akan disimpan ke akun monitoring saat anda sedang menggunakan program penyadapan.
Yang anda lakukan hanyalah masuk ke aplikasi monitoring dan melihat setiap pesan teks yang masuk dari ponsel target.
Semua iitu bisa dilakukan tanpa perlu kembali memegang Smartphone target, namun untuk melakukannya anda terlebih dulu harus menginstall aplikasi yang ingin anda pantau.

Hanya dengan begitu anda bisa merekam setiap kegiatan komunikasi rahasia yang mereka lakukan, mudah bukan cara menggunakan ikeyMonitor.
Tidak hanya untuk memata-matai pesan teks jarak jauh, anda juga dapat merekam setiap panggilan telepon masuk dan keluar.
Bahkan sejarah browser, melacak lokasi, Line, FB dan sadap WA Chat, dan hampir semua hal yang dilakukan dalam ponselnya.
Sisi menarik dari aplikasi IkeyMonitor adalah dimana perangkat akan terus mengumpulkan data meskipun ponsel telah dimatikan.
Saat ponsel dimatikan, setiap pesan teks yang dikirim pada ponsel target, data akan secara otomatis disetel ke antrian.
Begitu Hp dinyalakan, maka data komunikasi akan langsung dikirimkan ke Software monitoring dan setiap aktivitas terget bisa anda lihta.
Selain itu, aplikasi sadap ini juga dapat merekam pesan teks yang sudah dihapus, pesan yang dikirim atau diterima sangat penting, target menghapus data orang lain agar tidak bisa dilihat.
Sebelum semua pesan terhapus, maka IkeyMonitor terlebih dulu sudah merekam dan berhasil di unggah ke Software Monitoring.

2. Download IkeyMonitor untuk Android Tanpa Ketahuan

 IkeyMonitor merupakan salah satu aplikasi sadap pesan Teks atau mata Cara Menggunakan IkeyMonitor Terbaru
Download IkeyMonitor untuk Android Tanpa Ketahuan
Setelah mengetahui cara kerja atau cara menggunakan IkeyMonitor dan anda tertarik untuk menggunakannya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk mengunduh aplikasinya:
  • Pertama, masuk ke Panel Lebar Online.
  • Selanjutnya klik Download - IkeyMonitor - Android.
  • Lalu ikuti panduan untuk mengunduh dan menginstallnya.
  • Silahkan hapus File penginstall yang sudah anda unduh dan hapus riwayat browser untuk menghapus jejak.


Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat yang dapat kami bagikan untuk untuk anda tentang aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakkukan penyadapan pesan teks jarak jauh.
Untuk anda yang belum tahu cara menggunakannya, silahkan simak ulasan dan ikuti langkah-langkah yang kami sediakan.
Saat anda melakukan penginstallan aplikasi pada perangkat target, pastikan anda menghapus jejak pencarian browser dan lainnya agar tidak meninggalkan jejak.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menggunakan IkeyMonitor. Sekian dan semoga bermanfaat.