Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nomor HP di Higgs Domino Terbaru

 Higgs Domino adalah salah satu game buatan atau karya anak bangsa Indonesia yang sudah Cara Mengganti Nomor HP di Higgs Domino Terbaru
Cara Mengganti Nomor HP di Higgs Domino - Higgs Domino adalah salah satu game buatan atau karya anak bangsa Indonesia yang sudah; cukup populer.
Game ini memiliki nama lengkap Higgs Domino Island dan merupakan permainan kartu yang sangat seru untuk dimaikan di waktu senggang.
Game Higgs Domino sebagian besar dimainkan oleh para generasi milenial atau anak muda Indonesia, bahkan sebagian dari mereka bahkan ada yang membuat komunitas.

Melalui komunitas tersebut, mereka bisa saling berbagi informasi seputar game, agar bisa memenangkan setiap misi dengan mudah dan cepat.

Pembahasan Cara Mengganti Nomor HP di Higgs Domino

Agar game Higgs Domino bisa dimainkan, maka Anda harus membuat atau mendaftarkan akun terlebih dahulu menggunakan nomor HP dan alamat email guys.
Untuk cara daftarnya pun terbilang mudah, sama halnya dengan mendaftar di akun game atau media sosial lainnya.
Setelah membuat akun, entah karena berbagai alasan, beberapa pemain ingin mengganti nomor HP yang terdaftar di akun game tersebut.
Baca juga : Domino RP

Untuk Anda yang ingin mengganti nomor HP di akun Higgs Domino, maka jangan khawatir guys, karena hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.
Kalau tidak percaya, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara mengganti nomor HP di Higgs Domino.

Cara Mengganti Nomor HP di Higgs Domino


Cara Mengganti Nomor HP di Higgs Domino dengan Mudah dan Cepat

 Higgs Domino adalah salah satu game buatan atau karya anak bangsa Indonesia yang sudah Cara Mengganti Nomor HP di Higgs Domino Terbaru
Cara Mengganti Nomor HP di Higgs Domino dengan Mudah dan Cepat
Ada beberapa langkah yang harus dilakukan jika ingin mengganti nomor HP di akun game Higgs Domino Anda guys.


Nah, berikut ini cara mengganti nomor HP di Higgs Domino dengan mudah dan cepat.
  • Untuk langkah pertama, buka aplikasi game dan Anda harus menyiapkan file screenshot detail profil akun Higgs Domino Anda beserta menu hadiahnya. File tersebut akan digunakan sebagai bukti yang akan diupload nantinya.
  • Kemudian pilih menu Service dan Anda akan diarahkan ke halaman Customer Service Online. Tunggulah beberapa saat, karena pemain lain juga sedang mengantri.
  • Lalu masuk ke halaman konsultasi dan isikan setiap kolom dengan data yang diminta oleh sistem aplikasi.
  • Tulis juga permasalahan yang dialami, sebagai alasan Anda mengganti nomor HP.
  • Pada kolo Jenis Balasan, silahkan pilih menu Balasan server CS lalu masukkan nomor HP yang terdaftar di akun Higgs Domino Anda.
  • Selanjutnya upload file screenshot yang sudah disiapkan sebelumnya, baik itu file detail profil atau menu hadiah.
  • Setelah semua data terisi dengan lengkap, langsung kirim pesan konsultasi ke CS dengan cara klik menu atau tombol SUBMIT.
  • Di bagian jendela pop up yang sudah ditampilkan, silahkan pilih menu Tentukan.
  • Jika data sudah dikirimkan ke CS, maka Anda tinggal menunggu konfirmasi dari CS guys. Karena data yang dikirimkan akan diperiksa terlebih dahulu oleh CS, untuk menentukan solusi terbaik seperti apa yang harus diberikan untuk mengatasi masalah yang Anda hadapi.
  • Bila ada konfirmasi dari CS, silahkan ikuti setiap langkah yang diberikan, agar nomor HP Anda bisa segera diganti.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan jika ingin mengganti nomor HP di akun game Higgs Domino guys.
Walaupun langkah-langkah yang harus dilakukan lumayan panjang, namun sebenarnya proses tersebut tidak terlalu sulit untuk diterapkan.

Persiapkan persyaratan yang dibutuhkan terlebih dahulu, agar proses penggantian nomor HP bisa dilakukan dengan lancar.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara mengganti nomor HP di Higgs Domino 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.