Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nomor FB Yang Sudah Tidak Aktif Terbaru

Cara Mengganti Nomor FB Yang Sudah Tidak Aktif Cara Mengganti Nomor FB Yang Sudah Tidak Aktif Terbaru
Cara Mengganti Nomor FB Yang Sudah Tidak Aktif - Facebook atau FB adalah media sosial yang sangat begitu populer di dunia.

Mulai dari kalangan remaja, anak-anak, remaja sampai dengan orang dewasa memiliki akun FB/Facebook.
Facebook memiliki sistem keamanan akun yang cukup kuat dengan memakai alamat E-mail dan juga nomor HP.
Jika nomor HP yang sudah terdaftar tersebut tidak aktif lagi, maka anda harus menggantinya dan juga harus mengetahui cara untuk mengganti nomor HP di Facebook agar akun anda selalu aman.
Facebook dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, baaik untuk berbagi cerita, berkomunikasi, mencari informasi, mencari teman, hingga sebagai sebuah sarana hiburan.
Dengan memakai aplikasi Facebook ini, anda dapat saling berbagi video dan juga foto bersama keluarga, dan ke kerabat kepada orang lain.
Bahkan aplikasi Facebook atau FB ini juga dapat dijadikan sebagai sarana promosi yang sangat mudah dan juga cepat.
Mungkin ada beberapa macam alasan sesorang untuk mengganti nomor Telepon yang ada di aplikasi FB, entah itu karena nomornya yang didafatrakan tersebut sudah tidak aktif lagi, atau lainnya.
Untuk anda yang ingin sekali melakukan cara untuk mengganti nomor Telepon di Facebook, anda bisa melakukannya dengan menggunakan perantara Laptop atau HP.
Adapun cara mengganti nomor FB yang sudah tidak aktif lagi dengan sangat mudah dibawah ini.

Cara Mengganti Nomor FB Yang Sudah Tidak Aktif


Cara Mengganti Nomor FB Yang Sudah Tidak Aktif

Cara Mengganti Nomor FB Yang Sudah Tidak Aktif Cara Mengganti Nomor FB Yang Sudah Tidak Aktif Terbaru
Cara Mengganti Nomor FB Yang Sudah Tidak Aktif
Cara untuk mengganti nomor HP di Facebook yang sudah tidak aktif lagi ini sangat penting sekali dilakukan, ini semua demi menjaga keamanan akun FB atau Facebook yang anda miliki.

Sebagai sosial media, FB/Facebook juga sangat seringkali mengalami kendala, untuk bisa mengatasi masalah tersebut di akun Facebook.
Anda diharuskan untuk mengetahui cara mengganti nomor HP konfirmasi FB, karena sistem keamanan FB memakai kode konfirmasi atau verifikasi.
Jika nomor HP anda sudah hangus, maka otomatis tidak akan bisa ;agi memantau akun FB di aplikasi Facebook.
Jika nomor HP anda hilang atau di ganti, maka bisa mengikuti cara mengganti nomor FB yang sudah tidak aktif berikut ini.
  • Silahkan menghubungkan PC atau Handphone anda dengan jaringan Internet, pastikan terlebih dahulu jika jaringan Internet tersebut stabil dan lancar.
  • Lalu anda buka aplikasi FB di menu browser.
  • Jika halaman Facebooksudah berhasil terbuka, silahkan mmasukan alamat FB dan juga kata sandi anda.
  • Jika login sudah berhasil, maka anda pilih menu pengaturan atau settingan yang berada di pojok sebelah kanan atas halaman utama FB/Facebook.
  • Pada opsi pengaturan tersebut, silahkan pilih opsi informasi pribadi.
  • Di halaman tersebut, anda pilih kolom nomor HP, lalu edit nomor HP tersebut.
  • Nomor HP yang lama jangan anda hapus dulu, silahkan untuk pilih opsi tambahkan nomor HP yang baru.
  • Lalu anda masukan nomor HP yang baru tersebut, kemudian anda tunggu sampai memperoleh kode konfirmasi atau verifikasi.
  • Kode verifikasi atau konfirmasi tersebut akan langsung dikirimkan melalui SMS, silahkan cek inbok anda dan langsung masukan kode verifikasi tersebut di kolom yang sudah disediakan.
  • Silahkan anda pilih simpan dan pastikan cara untuk mengganti nomor HP di Facebook ini sudah berhasil dengan anda melihat kembali informasi pribadi akun Facebook.
  • Selesai.


Akhir Kata

Demikian langkah-langkah cara untuk mengganti nomor HP Facebook yang sudah tidak aktif lagi.
Cara ini bertujuan supaya keamanan perangkat data anda di aplikasi Facebook atau FB bisa tetap terjaga dan tidak mudah dibajak oleh orang lain.
Langsung saja anda mengganti nomor HP Facebook dengan mengikuti cara di atas ini, jika nomor yang digunaakan sudah tidak aktif.
Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mengganti nomor FB yang sudah tidak aktif 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.