Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Terbaru

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Terbaru
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago - Pasalnya Hago termasuk aplikasi game sekaligus chatting yang beberapa tahun terakhir ini sangatlah mampu bersaing dengan aplikasi TikTok.
Apa lagi jutaan penggemar game mendownload aplikasi tersebut, namun hanya saja ada beberapa pengguna yang masih belum mengetahui temannya sedang online di Hago.
Itulah yang membuatnya kesulitan mencari teman chatting atau teman bermain, mengingat hal itu pastinya menjadi ketidaknyamanan tersendiri buat pengguna Hago.
Sehingga sangatlah beresiko terhadap kepopuleran Hago didunia digital termasuk dalam bidang game, itulah sebabnya sebagian pengguna Hago akan mencari aplikasi lain untuk bermain game.
Akibat ketidakpahaman hal itu, oleh sebab itu diartikel kali ini kami akan menyediakan beberapa cara mengetahui teman sedang online di Hago dan simak sebagai berikut.

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago


1. Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Masuk ke Akun Hago

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Terbaru
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Masuk ke Akun Hago
Untuk cara mengetahui teman sedang online di Hago ini anda harus memastikan sudah mengunduh dan install Aplikasi Hago di Smartphone anda, setelah itu anda masuk ke dalam akun Hago lebih dahulu.
Jika sudah selesai masuk ke akun Hago maka akan anda opsi yakni opsi teman, undangan teman, mal koin, Diamond pulsa, dompet dan setting atau pengaturan.

2. Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Membuka Menu Pengaturan

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Terbaru
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Membuka Menu Pengaturan
Untuk langkah selanjutnya cara mengetahui teman sedang online di Hago, jika sudah tampil beberapa pilihan di akun Hago silahkan anda cari dan pilih menu pengaturan.
Pasalnya di menu ini pastinya akan menjadi pusat untuk mengatur akun seperti halnya privasi, notifikasi, pemblokiran, pilihan gender pasangan bermain, pengelolaan penyimpanan dan lainnya.
Mengingat banyak hal berfungsi menu pengaturan ini, pastinya menu tersebut menjadi menu utama supaya pengguna dapat setting akun Hago dengan tujuan melihat teman sedang online.

3. Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Terbaru
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago
Langkah selanjutnya cara mengetahui teman sedang online di Hago, dimana pengguna harus memilih opsi privasi didalam opsi tersebut pengguna dapat menghidupkan notifikasi teman sedang online.
Pasalnya di opsi privasi ini tidak hanya dipergunakan untuk mengetahui teman online di Hago saja, namun ada fungsi lain seperti halnya hide lokasi, non aktifkan rekomendasi sebagai teman dan lainnya.
Apa lagi dilangkah ini, sehingga pengguna diharuskan memilih opsi pemberitahuan akun sedang online di Hago supaya bisa melihat teman online dan dapat di ajak bermain atau chatting.

4. Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Membuka Menu Pertemanan

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Terbaru
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Membuka Menu Pertemanan
Jika anda sudah berhasil mengaktifkan notifikasi online akun, pastinya saja pengguna Hago sudah dapat melihat teman yang sedang online namun hanya saja buat berhasil melihat tanda teman sedang online.
Dimana anda harus kembali membuka menu akun lagi, di langkah cara mengetahui teman sedang online di Hago yang kedua ini disebutkan bidang akun terdapat menu pengaturan.
Ada beberapa pilihan di mulai dari teman-temanku, undang teman, mal opsi, Diamond pulsa, dompet dan pengaturan sebab pengguna pastinya diharuskan memilih opsi teman-temanku.
Oleh sebab itu, untuk bisa memastikan apakah pengaturan sebelumnya sudah berfungsi atau tidak didalam tujuan melihat teman sedang online di Hago.

5. Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Melihat Tanda Hijau di Bawah Foto Profil Teman

Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago Terbaru
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di Hago dengan Melihat Tanda Hijau di Bawah Foto Profil Teman
Apa bila sudah masuk ke dalam opsi daftar teman pengguna, maka selanjutnya cara mengetahui teman sedang online di Hago dimana pemberitahuan ini dapat melihat dengan adanya tanda hijau.
Yang terdapat di bawah foto profil teman, pasalnya dengan cara ini pastinya pengguna Hago dapat dengan gampang mencari teman bermain dan chatting bersama teman online di Hago.

Akhir Kata

Gimana mudah, bukan?Pasalnya pengguna tidak lagi kebingungan untuk mencari teman game atau chatting di Hago lewat langkah-langkah yang sudah kami jelaskan.
Jika anda pencinta game online Hago, tunggu apa lagi segera anda temukan teman bermain dan chatting yang seru dan asik saat ini juga di Hago.
Apa bila informasi begitu penting, silahkan anda bagikan informasi ini ke teman-temannya dan sosial media yang anda milik.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengetahui teman sedang online di Hago. Sekian dan selamat mencoba.