Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan FB Yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone Terbaru

Cara Mengembalikan FB Yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone Cara Mengembalikan FB Yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone Terbaru
Cara Mengembalikan FB Yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone - Cara untuk mengembalikan akun Facebook yang di hack ini sebenarnya susah-susah gampang untuk dilakukan.
Kalo dipikir-pikir cara untuk mengembalikan Facebook yang terkena hack tanpa nomor HP dan E-mail ini lebih banyak susahnya sih.
Dan akan jauh lebih banyak lagi susahnya, jika akun FB dihack lalu E-mail diganti, akan tetapi jika informasi FB yang di hack masih lengkap, maka akan lebih banyak mudahnya.
Sama halnya dengan cara untuk mengembalikan akun Facebook yang dihack dengan menggunakan jasa mengembalikan akun FB atau Facebook.
Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan membagikan cara untuk mengembalikan akun FB yang sudah dibajak.
Cara untuk mengembalikan akun Facebook yang sudah dihack ini juga sekaligus dengan cara untuk mengganti password Facebook yang di ganti oleh orang lain.
Adapun satu hal yang sudah pasti yaitu, jika akun Facebook anda telah dibajak, maka akun FB milikmu dapat saja digunakan untuk melakukan hal-hal yang tidak salah.
Oleh karena itu, sudah tepat jika anda mencari tahu tentang cara untuk mengembalikan akun FB yang dihack.
Tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja yuk simak dibawah ini cara mengembalikan FB yang di hack tanpa Email dan nomor Handphone.


Cara Mengembalikan FB Yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone


Cara Mengembalikan FB Yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone

Cara Mengembalikan FB Yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone Cara Mengembalikan FB Yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone Terbaru
Cara Mengembalikan FB Yang di Hack Tanpa Email dan Nomor Handphone
Cara yang ini merupakan cara alternatif, jika E-mail dan kata sandi Facebook anda telah diganti dan tidak ingin memakai nomor HP untuk bisa mengembalikan akun FB milikmu.
Namun untuk bisa memakai cara yang ini, anda harus mengingat alamta E-mail yang sebelumnya digunakan dan juga kata sandinnya.
Pastikan jika alamat E-mail yang lama ini masih aktif, langsung saja ke langkah-langkah cara mengembalikan FB yang di hack tanpa Email dan nomor Handphone berikut ini:
  • Siapkan terlebih dahulu link FB profil anda.
  • Setelah itu buka alamat E-mail yang lama tersebut.
  • Kemudian lakukan pencarian pada kotak masuk dari FB yang berisi tentang informasi yang mengenai penggantian informasi akun FB.
  • Lalu anda buka alam E-mail tersebut.
  • Di tahapan cara untuk mengembalikan akun Facebook yang dihack yang berikutnya yaitu anda klik tautan yang sudah tercantum di dalamnya.
  • Kemudian lakukan setting ulang sehingga Facebook menjadi seperti yang semula.
  • Selesai.

Untuk tingkat keberhasilan dari cara mengembalikan akun Facebook yang dibajak tanpa menggunakan nomor Telepon ini sangat tinggi.
Namun, jika anda justru malah lupa dengan alamat E-mail dan kata sandinyanya, maka anda tidak akan bisa melakukannya.
Pihak FB sendiri juga telah menegaskan, jika setiap akun Facebook yang E-mail dan kata sandinya diganti, akan langsung diinformasikan ke alamat E-mail yang lama.

Akhir Kata

Kasus akun Facebook yang dibajak ini memang sudah sangat sering sekali terjadi, padahal keamanan FB identity ini sebenarnya telah lumayan tinggi, dan bahkan sampai ada sebuah auntentikasi 2 faktor.
Cara untuk mengembalikan akun Facebook yang dibajak ini, bukan merupakan hal yang cukup mudah.
Akan tetapi, cara untuk mengembalikan akun FB yang dibajak ini tetaplah dapat diusahakan dan dilakukan.
Dengan memakai cara untuk mengembalikan akun FB yang dihack secara tepat ini, anda dapat mengembalikan akun Facebookmu dengan sangat lancar.
Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mengembalikan FB yang di hack tanpa Email dan nomor Handphone 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.