Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Koin TikTok Tidak Muncul Terbaru

 TikTok adalah aplikasi sosial media yang sedang populer Cara Mengatasi Koin TikTok Tidak Muncul Terbaru
Cara Mengatasi Koin TikTok Tidak Muncul - TikTok adalah aplikasi sosial media yang sedang populer, saat ini TikTok membuat fitur baru yang bisa menghasilkan koin.

Nantinya koin tersebut dapat ditukar dengan rupiah, TikTok juga menawarkan koin yang bisa di peroleh dengan menonton video dalam aplikasinya.

Selain dengan menonton video anda juga bisa mengajak teman untuk ikut menggunakan aplikasi TikTok ini agar mendapat koin.
Setelah koin yang dikumpulkan, koin itu dapat ditukar dengan rupiah, hanya saja sekarang ini banyak para pengguna TikTok yang mengeluh karena koinnya tidak mucul atau masuk.
Agar anda bisa mendapatkan uang dengan cara gampang tersebut, banyak pengguna TikTok yang menyambut acara dengan nonton video bersama.
Hal ini digunakan agar dapat memastikan apakah benar hanya dengan menonton video sudah bisa mendapat uang.

Pembahasan Cara Mengatasi Koin TikTok Tidak Muncul

Aplikasi TikTok ini termasuk salah satu platform yang sedang trending di kalangan milenial, anda bisa mendapatkan banyak sekali video yang unik dan dapat menghibur anda.
Namun selain itu anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yaitu berupa uang dengan cara menonton dan mengundang teman.


Saat anda menonton video di TikTok selama 5 menit anda sudah mendapatkan 2 ribu koin, sedangkan jika anda menonton selama 10 menit di hargai sebesar 7 ribu koin.
Begitu juga jika anda ingin mendapatkan lebih banyak koin lagi, maka anda harus menonton video tersebut lebih lama.
Ada dua hal yang menyebabkan koin tidak mucul, hal yang pertama memang dari pihak penyelenggara dan yang kedua ialah di karenakan Smartphone yang anda gunakan.

Cara Mengatasi Koin TikTok Tidak Muncul


Cara Mengatasi Koin TikTok Tidak Muncul atau Masuk Terbaru

 TikTok adalah aplikasi sosial media yang sedang populer Cara Mengatasi Koin TikTok Tidak Muncul Terbaru
Cara Mengatasi Koin TikTok Tidak Muncul atau Masuk Terbaru
Adapun langkah-langkah untuk melakukan cara mengatasi koin TikTok tidak muncul atau masuk yaitu akan kami uarikan dibawah ini, sebagai berikut:
  1. Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi TikTok
  2. Kemudian menuju ke pojok kanan atas
  3. Setelah itu, silahkan menuju "Pengaturan Privacy"
  4. Lalu geser ke bawah dan cari "Floating Coin"
  5. Selanjutnya pilih "Aktifkan" atau menonaktifkannya
  6. Setelah memlilih untuk mengaktifkan logo "Floating Coin" nya maka secara otomatis koin TikTok akan muncul atau tampil.
  7. Jika anda sudah melakukan hal tersebut namun koin tersebut tidak muncul-muncul, anda bisa saja langusng merestart Handphone anda.


Akhir Kata

Bagaimana, apakah anda sudah mencoba caranya? Apakah koin di aplikasi TikTok anda muncul kembali?
Jika tidak maka itu artinya bonus dalam aplikasi TikTok sudah selesai atau diberhentikan dari pihak penyelenggara.
Jika informasi ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk membagikannya kembali kepada teman atau keluarga yang belum tahu.
Mungkin untuk kaum milenial sudah mengetahu hal ini, secara tekhnologi sudah semakin canggih dan penyebaran informasin semakin pesat.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara mengatasi Koin TikTok tidak muncul 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.