Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Token Rampage Free Fire Terbaru

Cara Mendapatkan Token Rampage Free Fire Cara Mendapatkan Token Rampage Free Fire Terbaru
Cara Mendapatkan Token Rampage Free Fire - Game Free Fire merupakan salah satu game online yang bertemakan battle royal survival.

Game ini sangat cocok sekali untuk dimainkan diberbagi perangkat Smartphone yang standar umum, karena game Free Fire ini memiliki ukuran yang cukup kecil.


Game Free Fire juga merupakan game yang seru dan sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang dan menghibur diri sendiri.
Di Tanah Air sendiri, game Free Fire memiliki banyak sekail penggemar dan player aktif yang memainkan game ini.
Selain karena seru untuk dimainkan, game Free Fire juga banyak mengadakan event-event dengan hadiah menarik, hal inilah yang membuat game ini banyak dimainkan oleh semua kalangan.
Salah satu event menarik yang sedang diadakan pada saat ini oleh game Free Fire yaitu Event Rampage.

Pada event Rampage ini, setiap player harus mengumpulkan token rampage untuk ditukarkan dengan berbagai macam hadiah gratis yang bisa di dapatkan.

Mengenai cara untuk mendapatkan token Rampage Free Fire, pada artikel kali ini akan membahas tentang cara mendapatkan token rampage Free Fire dengan mudah. 

Cara Mendapatkan Token Rampage Free Fire


Cara Mendapatkan Token Rampage Free Fire dengan Mudah

Cara Mendapatkan Token Rampage Free Fire Cara Mendapatkan Token Rampage Free Fire Terbaru
Cara Mendapatkan Token Rampage Free Fire dengan Mudah
Pada Update terbaru ini game Free Fire menambahkan Mode Rampage 2.0, mode permainan terbaru ini langsung bisa menarik perhatian para player game Free Fire.

Karena pada mode rampage ini, para player akan bisa bermain seperti seorang Cheater tanpa ada rasa takut untuk mengalami Banned dari pihak resmi Free Fire.


Bukan hanya itu saja, dalam mode ini kemampuan player juga akan menjadi meningkat karena bisa melompat sangat tinggi dan juga bisa berlari dengan sangat cepat.

Masih ada lagi hal-hal menarik yang lainnya, itu hanya sebagian hal menarik dari update yang telah dilakukan oleh game Free Fire pada mode rampage 2.0 tersebut.

Hal menarik lainnya terdapat pada event terbaru pada mode rampage, dimana para player harus mengumpulkan token rampage untuk ditukarkan dengan hadiah menarik yang ada pada event tersebut.

Untuk cara mendapatkan token rampage Free Fire pada event ini ada tiga cara yang bisa anda lakukan, agar anda bisa mengumpulkan token rampage dan menukarkannya dengan hadiah.

1. Cara Mendapatkan Token Rampage Free Fire dengan Menyelesaikan Misi Harian

Cara Pertama, yaitu dengan menyelesaikan misi harian yang ada pada even Free Fire Rampage 2.0 ini, maka anda akan mendapatkan total 3 token rampage.
Jadi, anda akan mendapatkan 3 token rampage untuk setiap hari jika anda menyelesaikan misi hariannya.
Baca Juga : Event FF

2. Cara Mendapatkan Token Rampage Free Fire dengan Menyelesaikan Misi End Game Drop

Cara Kedua, yaitu dengan cara menyelesaikan misi end game drop, pada misi ini anda bisa memainkan match sebanyak-banyaknya untuk mengumpulkan token rampage yang banyak.
Anda bisa mendaptkan token sebanyak-banyaknya pada misi ini, jika anda berhasil untuk memenangkan banyak match yang anda mainkan.

3. Cara Mendapatkan Token Rampage Free Fire dengan Melakukan Plant Map Drop

Cara Ketiga, yaitu dengan cara melakukan Plant Map Drop, cara ini merupakan cara yang gampang-gampang sulit, karena anda harus mencari token rampage yang tersebar pada map permainan.
Anda harus memeriksa seluruh map untuk bisa menemukan token rampage ini, pada permainan ini anda hanya perlu mencari token rampage.


Akhir Kata

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan token Rampage Free Fire dengan mudah, anda bisa mencoba cara ini untuk mengumpulkan token rampage yang bisa anda tukarkan dengan hadiah menarik.
Anda bisa mencoba cara yang telah kami jelaskan diatas untuk mendapatkan token rampage di game Free Fire dengan mudah.
Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman dan saudara anda yang belum mengetahui cara untuk mendapatkan token Rampage di game Free Fire.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara mendapatkan token Rampage Free Fire 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.