Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Free Fire Terbaru

Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Free Fire Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Free Fire Terbaru
Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Free Fire - Bermain game Free Fire (FF) merupakan salah satu cara untuk mengisi waktu luang dan menghibur diri sendiri.

Game Free Fire juga bisa dimainkan bersama-sama dengan teman, anda bisa mengajak teman anda untuk main bersama sebagai sebuah tim.

Selain itu, anda juga bisa bermain dengan teman sebagai lawan, karena dalam game Free Fire juga menyediakan fitur Custom Room.


Custom Room merupakan fitur unik yang sengaja disediakan oleh game Free Fire agar para pemainnya bisa bermain bersama teman-temannya dengan jumlah yang lebih banyak dari fitur yang lain.

Dengan fitur Custom Room anda bisa bermain bersama 48 orang teman anda sekaligus yang tentunya bisa anda pilih siapa yang anda inginkan untuk dapat ikut berpartisipasi.
Namun, agar bisa membuat custom room anda diharuskan untuk memiliki tiket custom room terlebih dahulu.

Bagi anda yang belum memiliki tiket custom room, pada artikel kali ini kami akan memberitahu anda cara mendapatkan tiket Custom Room Free Fire.

Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Free Fire


Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Free Fire Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Free Fire Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Free Fire Terbaru
Cara Mendapatkan Tiket Custom Room Free Fire Dengan Mudah
Berikut ini adalah cara mendapatkan tiket custom room Free Fire dengan cepat dan mudah yang telah kami rangkum untuk anda.

Untuk saat ini, hanya ada satu cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan tiket Custom Room dengan mudah yaitu melalui hadiah yang didapatkan dari Tournament Guild.
Agar bisa mendapatkan hadiah tiket custom room dari Tournament Guild anda harus bisa untuk mengumpulkan Dog Tag hingga 1800 Dog Tag.


Kemudian baru anda akan mendapat hadiah masing-masing satu tiket custom room untuk seluruh member Guild yang ikut berpartisipasi dalam Tournament Guild.
Bagi anda yang ingin mendapatkan Dog Tag dengan mudah, ada tips atau cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan Dog Tag dengan mudah dan cepat.
Caranya adalah dengan mengajak teman-teman anda untuk bergabung kedalam guild dan ikut berpartisipasi dengan main bersama pada tournament guild.
Sehingga anda akan lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan dan mengumpulkan Dog Tag sebanyak-banyaknya.
Biasanya anda akan lebih cepat mendapatkan hadiah tiket custom room dari tournament guild setelah Guild mencapai level 4.
Dengan begitu anda bisa bermain bersama-sama dengan teman anda agar lebih mudah mencapai level 4 dan mendapatkan tiket Custom Room.


Akhir Kata

Anda bisa ikuti terus Update terbaru dari artikel kami untuk mengetahui informasi tentang game Free Fire dan game lainnya.
Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk anda tentang cara dan tips untuk mendapatkan tiket Custom Room Free Fire dengan mudah.
Anda bisa mencoba cara yang telah kami jelaskan diatas untuk mendapatkan tiket custom room Free Fire dan bermain bersama teman sampai level tertinggi.
Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman dan sudara anda yang belum mengetahui cara untuk mendapatkan tiket custom room Free Fire.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara mendapatkan tiket Custom Room Free Fire 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.