Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel  Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2022 Tanpa Aplikasi - Anda mungkin belum mengetahui bahwa sekarang anda bisa mendapatkan kuota gratis Telkomsel tanpa aplikasi.
Sekarang ini internet merupakan suatu kebutuhan pokok seseorang dalam hidupnya, karena banyak hal yang dapat dilakuakan melalui internet.
Sehingga jangan heran jika banyak yang mencari promo-promo kuota internet dari berbagai provider, termasuk yang menggunakan kartu Telkomsel.
Sekarang ini anda bisa melakukan cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 2022 tanpa aplikasi dengan cara-cara yang akan dijelaskan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2022 Tanpa Aplikasi


1. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2022 Tanpa Aplikasi Menggunakan USSD *550*933#

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel  Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2022 Tanpa Aplikasi Menggunakan USSD *550*933#
Pertama untuk cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 2022 tanpa aplikasi yaitu dengan menggunakan USSD *550*933#, bagi anda yang ingin mencobanya berikut ini caranya:
  • Langkah pertama silahkan anda masukkan USSD *550*933# pada papan dial Smartphone anda.
  • Jika sudah berhasil, maka anda akan mendapatkan balasan dari Telkomsel, apabila anda mendapatkan balasan berupa SMS.
  • Maka silahkan anda hanya menjawab SMS tersebut dengan format Flash (spasi) YA.
  • Selesai.

Cara pertama ini bisa digunakan oleh kartu As, Simpati Loop, maupun Simpati, anda akan mendapatkan kuota internet secara gratis yakni sebesar 1GB.
Cara pertama ini juga tidak hanya bisa digunakan oleh kartu perdana baru saja, anda juga bisa menggunakannya di kartu Telkomsel anda yang sudah lama anda gunakan.

2. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2022 Tanpa Aplikasi Menggunakan USSD *363*65# atau *363*67#

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel  Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2022 Tanpa Aplikasi Menggunakan USSD *363*65# atau *363*67#
Selain itu anda juga bisa menggunakan USSD *363*65# atau *363*67# untuk cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 2022 tanpa aplikasi.
Sehingga jika cara pertama (USSD *550*933#) di atas tidak berhasil, maka anda bisa dengan mencoba menggunakan USSD *363*65# atau *363*67#.
Langsung saja, silahkan anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara mendapatkan kuota internet gratis Terlomsel 2022 tanpa aplikasi dengan menggunakan USSD *363*65# atau *363*67#:
  • Terlebih dahulu silahkan anda masukkan USSD *363*65# atau *363*67# pada papan dial Smartphone anda.
  • Lalu anda tunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan dari sistem Telkomsel bahwa anda sudah berhasil menambahkan kuota internet.
  • Selesai.

Perlu anda ketahui bahwa masing-masing kode USSD tersebut memberikan kuota internet dengan volume yang berbeda.
Apabila anda menggunakan kode USSD *363*67#, maka anda akan mendapatkan kuota internet 2GB secara gratis.
Sedangkan jika anda menggunakan kode USSD *363*65#, anda akan mendapatkan kuota internet 4GB secara gratis.
Dan lebih menariknya beberapa orang yang sudah mencobanya mengatakan bahwa selain mendapatkan kuota internet gratis, anda juga akan mendapatkan tambahan masa aktif selama 1 tahun dari Telkomsel.

3. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2022 Tanpa Aplikasi dengan Registrasi Kartu Prabayar melalui SMS

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel  Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2022 Tanpa Aplikasi dengan Registrasi Kartu Prabayar melalui SMS
Selain dengan cara USSD yang telah dijelaskan di atas untuk cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 2022 tanpa aplikasi, anda juga bisa dengan melalui SMS.
Untuk cara melalui SMS ini, anda harus melakukan registrasi kartu prabayar Telkomsel anda untuk bisa mendapatkan kuota gratis.
Telkomsel juga bekerjasama dengan pemerintah untuk meningkatkan kesadaran konsumen dalam melakukan registrasi kartu prabayarnya.
Karena hanya dengan melakukan registrasi kartu Telkomsel anda, maka anda bisa mendapatkan kuota internet gratis sebesar 10GB.
Bagi pengguna kartu Telkomsel yang belum melakukan registrasi kartu prabayar Telkomselnya, silahkan anda melakukannya sekarang juga agar bisa mendapatkan kuota gratis.
Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk melakukan registrasi kartu prabayar Telkomsel dengan melalui SMS agar bisa mendapatkan kuota gratisnya yaitu:
  • Bagi anda yang belum pernah melakukan registrasi sebelumnya, maka silahkan anda mengetik REG (spasi) NIK# Nomor KK#.
  • Dan apabila anda sudah pernah melakukan registrasi sebelumnya, maka silahkan anda mengetik ULANG (spasi) NIK# nomor KK#.
  • Setelah itu silahkan anda mengirim SMS tersebut ke nomor 4444.
  • Apabila ada konfirmasi bahwa registrasi anda berhasil, maka secara otomatis anda akan mendapatkan kuota tambahan sebesar 10GB.
  • Selesai.

4. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2022 Tanpa Aplikasi dengan Melakukan Registrasi Kartu Prabayar melalui Website Telkomsel

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel  Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2022 Tanpa Aplikasi dengan Melakukan Registrasi Kartu Prabayar melalui Website Telkomsel
Terakhir untuk cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 2022 tanpa aplikasi yaitu dengan melakukan registrasi kartu Telkomsel anda melalui Website Telkomsel.
Apabila dengan melalui proses registrasi anda melalui SMS gagal, anda bisa mencoba melakukan registrasi melalui Website resmi dari Telkomsel.
Untuk melakukannya anda bisa mengunjungi link https://www.telkomsel.com/, lalu anda mengisi data-data sesuai dengan KTP dan KK anda.
Sama juga seperti anda melakukan registrasi menggunakan SMS, jika proses registrasi anda berhasil, anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 10GB dari Telkomsel.

Akhir Kata

Itulah beberapa cara untuk anda agar bisa mendapatkan kuota internet gratis Telkomsel 2022 tanpa aplikasi, anda bisa mencoba cara-cara yang sudah dijelaskan di atas.
Apalagi sekarang ini banyak orang yang tidak bisa lepas atau jauh dari internet, sekarang banyak hal yang dapat dilakukan melalui internet.
Silahkan anda mencoba cara yang sudah dijelaskan di atas agar anda tidak terlalu boros mengeluarkan uang hanya untuk membeli kuota.
Apabila anda berhasil melakukan cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 2022 tanpa aplikasi tersebut, silahkan anda menggunakan atau memanfaatkannya untuk mengakses hal-hal yang baik.