Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kelly Awakening Terbaru

 Bermain game FF memang sangat begitu menyenangkan Cara Mendapatkan Kelly Awakening Terbaru
Cara Mendapatkan Kelly Awakening - Bermain game FF memang sangat begitu menyenangkan, karena anda akan berhadapan dengan para player yang lainnya untuk bisa menjadi pemain terakhir.

Anda tentu saja akan bertemu dengan para player yang memiliki gameplay yang berbeda-beda, bahkan ini merupakan salah satu hal yang akan membuat game FF/Free Fire menjadi sangat seru.
Free Fire atau FF sendiri ini rilis di tahun 2017 yang lalu, memang di awal perilisan game FF ini tidak terlalu ramai.
Akan tetapi sekarang ini, Game FF menjadi meemiliki banyak sekali player yang lebih dari 250 Juta dari seluruh penjuru negara.
Sehingga menjadikan game Free Fire atau FF ini, menjadi game online yang terbaik di tahun 2019 yang lalu.

Pembahasan Cara Mendapatkan Kelly Awakening

Berbagai macam jenis event dan update yang sudah dihadirkan oleh pihak Garena FF, hal itu akan membuat para playernya tidak pernah bosan ketika sedang bermain game ini.
Karena anda juga tentu saja, akan memperoleh berbagai macam jenis hadiah menarik yang dapat dipakai atau dimanfaatkan didalam pertandingan.
Saat ini juga, ada sebuah misi dimana anda dapat memperoleh Awakening Kelly gratis loh, event yang cukup sulit dan dan diselesaikan oleh siapa saja.
Tapi banyak sekali para player yang sudah mengatakan, jika misi awakening kelly Free Fire ini dapat diselesaikan 1/2 hari karena tergolong cukup sulit.
Namun semua itu sudah dibuktikan oleh salah satu gamers FF, dimana mereka dapat menyelesaikan misi tersebut hanya waktu 6 Jam saja.
Pastinya anda juga sangat penasaran dengan cara yang digunakannya, dan tips menyelesaikan misi tersebut.
Jika penasaran? Langsung saja anda simak penjelasan tentang cara mendapatkan Kelly Awakening dibawah ini.

Cara Mendapatkan Kelly Awakening


Cara Mendapatkan Kelly Awakening Free Fire

 Bermain game FF memang sangat begitu menyenangkan Cara Mendapatkan Kelly Awakening Terbaru
Cara Mendapatkan Kelly Awakening Free Fire
Langsung saja kita ke langkah-langkah cara mendapatkan Kelly Awakening FF atau Free Fire dengan cukup mudah, dibawah ini:

1. Bermain FF di Classic Mode

Cara yang pertama agar anda bisa menyelesaikan misi Kelly Awakening tersebut, yaitu dengan cara bermain di mode Classic Free Fire.
Karena anda tidak perlu lagi khawatir di saat dalam pertempuran mati cepat, dikarenakan tertembak disaat sedang berlari.
Mode ini berbeda dengan mode ranked yang dapat menurunkan mmr anda, oleh karenai itu kami sarankan anda harus turun di tempat yang sangat sepi para pemain agar dapat berlari dengan sepuasnya.

2. Bermain FF di Clash Squad Free Fire

Sama seperti mode Classic, dalam mode Clash Squad ini juga anda tidak perlu lagi khawatir jika akan mati terlebih dahulu.
Karena di dalam mode tersebut mmr rank anda juga tidak akan pernah berkurang sama sekali.
Anda dapat dengan leluasa untuk mengejar total jarak berlari Kelly Awakening sekaligus,dan tentu saja hal itu bisa menaikkan rasio KD FF/Free Fire.
Dalam setiap ronde-nya, anda akan berpindah lokasi/tempat, dimana hal ini akan masuk di dalam perhitungan jarak berlari Kelly Awakening.

3. Kombinasikan Dengan Menggunakan Skill Karakter Yang Lain

Tentu anda sudah mengetahui, jika akan ada slot yang kosong di dalam setiap karakter yang dapat diisi dengan skill dari karakter yang lainnya.
Kemampuan Kelly Awakening yang dapat berlari dengan sangat baik, jika dikombinasikan dengan skill Caroline yang dapat menambah kecepatan berlarinya di saat memakai Shotgun.
Selain itu, anda juga bisa menambahkan skill Hayato yang bisa meningkatkan Armor Penetration di saat HP menipis.
Jadi, Kelly Awakening anda akan cukup kuat dan juga berlari dengan sangat cepat untuk bisa menyelesaikan misi tersebut.

4. Main Bareng Dengan Teman

Apakah anda tahu? Adapun salah satu syarat untuk memperoleh Kelly Awakening yaitu bermain bersama rekan dalam 100 match dan memperoleh booyah sebanyak 20 kali.
Selain itu juga, tetaplah fokus untuk bisa menaikkan level anda, semakin besar yang anda punya, maka misi tersebut akan semakin mudah untuk bisa diselesaikan.

Akhir Kata

Nah, itulah cara untuk memperoleh Kelly Awakening di game Free Fire dengan sangat mudah dan juga cepat.
Anda hanya diharuskan untuk tidak pernah bermain dulu di mode ranked, melainkan bermain di mode classic.
Selain itu juga, cobalah untuk kombinasi skill Kelly anda dengan karakter yang lainnya, lalu cobalah bermain bersama rekan anda untuk bisa menyelesaikan misi yang lainnya.
Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mendapatkan Kelly Awakening 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.