Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah Terbaru

Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah Terbaru
Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah - Sebetulnya cara mendapatkan paket Combo Sakti ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan, tapi banyak orang yang masih belum kenal dengan detailnya seperti apa.
Yang mana, paket murah Telkomsel ini banyak sekali diminati karena Combo yang ditawarkan memang menggiurkan dan harganya pun dibawah harga rata-rata paket internet Telkomsel.
Namun sayangnya paket yang satu ini sering kali muncul dan tenggelam, serta membuat para pelanggan Telkomsel sangat kesulitan ketika ingin mengaksesnya lagi.
Lantas, apakah ada tidak cara mendapat Combo Sakti Telkomsel yang terbilang akurat juga terjamin tingkat keberhasilannya? Maka dari itu, anda langsung simak informasi berikut ini.

Pembahasan Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah

Perlu anda ketahui, bahwa paket Combo Sakti sebenarnya hampir sama dengan paket internet Telkomsel lainnya. Namun harga yang dipatok untuk paket yang satu ini terbilang cukup murah lho guyss.
Yang mana anda bisa menikmati paket internet yang berlaku untuk 30 hari hanya dengan membayarnya mulai dari Rp 15.000 saja lho. Dan ada juga pilihan paket lainnya dengan besaran kuota yang lebih besar.
Akan tetapi, paket ini terkadang sulit untuk diakses seolah menghilang dari peredaran padahal orang lain masih bisa mengaksesnya.
Maka dari itu, anda akan membutuhkan trik khusus cara mendapatkan Combo Sakti Telkomsel murah  dari kami untuk memastikan bahwa anda selalu bisa mengakses paket yang satu ini.

Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah


1. Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah Via Aplikasi MyTelkomsel

Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah Terbaru
Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah Via Aplikasi MyTelkomsel
Cara beli Combo Sakti Telkomsel yang bisa anda lakukan ialah membutuhkan aplikasi khusus buatan Telkomsel sendiri yakni MyTelkomsel.
Dengan aplikasi ini anda bisa menjelajah berbagai macam paket internet yang bisa dibeli dan menentukan paket mana yang paling cocok temasuk paket Combo Sakti ini.
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk cara mendapatkan Combo Sakti Telkomsel murah via aplikasi MyTelkomsel yang bisa anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama, download dan install aplikasi MyTelkomsel di Smartphone anda.
  • Kemudian silahkan anda buka halaman utama MyTelkomsel, lalu masuk ke menu Shop untuk mencari paket Combo Sakti ini.
  • Setelah itu, geser paket yang ditampilkan sampai anda menemukan deretan paket Combo Sakti Telkomsel yang bisa dipilih.
  • Lalu klik paket yang ingin anda beli dan klik tombol Buy untuk langsung membeli paket yang satu ini.
  • Selesai, maka dengan itu anda sudah berhasil membeli atau mendapatkan paket Combo Sakti Telkomsel.

2. Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah Via USSD

Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah Terbaru
Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah Via USSD
Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, anda juga bisa memanfaatkan kode USSD sebagai cara daftar kuota Combo Sakti Telkomsel.
Cara yang satu ini memang lebih praktis daripada cara yang pertama, tetapi varian paket yang ditawarkan ketika anda menggunakan USSD ini lebih sedikit.
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara mendapatkan Combo Sakti Telkomsel murah melalui USSD:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Telepon anda lalu ketikkan kombinasi nomor *363# dan langsung saja tekan tombol call.
  • Kemudian anda akan mendapatkan balasan paket Combo Sakti yang bisa diakses oleh nomor anda saat itu, pilihlah yang paling sesuai dan balas sesuai dengan pilihan paket yang ingin dibeli.
  • Setelah itu, tunggulah beberapa saat hingga ada sebuah pemberitahuan bahwa paket internet yang anda beli sudah aktif.

Akhir Kata

Nah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara mendapatkan atau membeli paket Combo Sakti Telkomsel dengan mudah.
Jika anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa memilih salah satu cara yang menurut anda paling mudah untuk dilakukan.
Dan bila informasi ini penting, anda bisa langsung membagikannya ke akun sosial media yang anda punya.
Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara mendapatkan Combo Sakti Telkomsel murah. Sekian dan selamat mencoba.