Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok Terbaru

 Untuk bisa membedakan antara akun media sosial Selebriti atau orang terkenal dan akun yan Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok Terbaru
Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok - Untuk bisa membedakan antara akun media sosial Selebriti atau orang terkenal dan akun yang palsu, maka bisa dilihat dari verifikasi akun.

Verifikasi akun atau lambang centang biru yang terdapat pada masing-masing akan terlihat pada profil setaip akun.

Centang biru yang dapat terlihat berarti sudah menandakan bahwa akun tersebut sudah terverifikasi keaslian akunnya oleh pihak TikTok.
Selain itu, hal tersebut juga menandakan bahwa akun tersebut dimiliki oleh seorang Public Figure.
Dan itulah alasan mengapa lambang centang biru sangat diinginkan oleh para pengguna Aplikasi TikTok.
Bagi anda yang memiliki akun TikTok dan ingin akunnya terverifikasi atau mendapakan tanda centang biru di sebelah kanan nama penggunanya.

Pembahasan Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok

Cara mendapatkan centang biru di aplikasi TikTok berbeda dengan cara mendapatkan centang biru di Media sosial lainnya.
Centang biru menjadi pertanda kalau TikTok sudah memberikan prestasi atau penghargaan kepada pengguna atas partisipasinya dalam membuat konten video yang menarik dan berkualitas.


Aplikasi TikTok dapat disebut sebuah media sosial yang tergolong unik sehingga banyak digunakan oleh para kaum milenial.
Di sini anda tidak harus memfollow akun lain agar menjadi viral atau untuk jadi lebih terkenal anda hanya perlu memiliki jumlah viewer banyak atau tinggi.

Asalkan anda pandai dalam membuat konten atau video yang menarik dan unik agar dapat menghibur, maka konten yang anda miliki bisa viral dalam waktu yang cepat.
Untuk anda yang ingin akunnya segera di verifikasi tiktok, maka beberapa tahapan dibawah ini bisa anda terapkan sebagai cara mendapatkan centang biru di TikTok.


Cara Mendapatkan Centang Biru Di TikTok


1. Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok Terbaru

 Untuk bisa membedakan antara akun media sosial Selebriti atau orang terkenal dan akun yan Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok Terbaru
Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok Terbaru
Berikut akan kami uraikan beberapa hal yang perlu anda lakukan sebagai cara mendapatkan centang biru di TikTok, yaitu sebagai berikut:

  • Membuat Konten Yang Berkualitas

Hal ini harus giat dilakukan untuk menentukan konten video yang tepat dan disukai oleh para followers, dengan demikian para followers akan memprioritaskan akun TikTok anda untuk mencari hiburan atau informasi.

  • Video Anda Berada di Pencarian Populer

Ketika konten atau video anda sudah memiliki banyak penonton maka kemungkinan besar konten, atau video anda akan menjadi viral.

Dan video yang anda buat akan muncul di pencarian populer sehingga centang biru akan mudah anda dapatkan.


  • Membuat Konten yang Berkarakter

Memiliki karakter tersendiri akan membuat akun TikTok anda sangat mudah dikenali oleh para pengguna akun TikTok lain.

  • Memiliki Akun Social Media Yang Terintegrasi

Sebaiknya, anda juga harus memposting konten video dari akun TikTok ke media sosial yang anda punya lainnya.

Tujuannya agar TikTok dapat menilai keaslian pemilik konten tersebut sehingga berdampak pada penerimaan centang biru.

  • Tautan Social Media

Usahakan akun TikTok anda mendapatkan banyak tautan sehingga konten video yang anda buat banyak ditonton oleh para banyak orang.



  • Penggunaan Hastag yang Trending

Hal ini tidak kalah penting adalah anda juga harus menggunakan hastag yang sedang trending, dan ini salah satu cara agar anda mendapatkan centang biru.

Akhir Kata

Apakah anda termasuk pengguna lama di TikTok, tapi tidak kunjung mendapatkan centang biru atau akun terverifikasi?
Hal ini bisa saja disebabkan karena anda tidak konsisten dalam mengupload video atau konten lainnya, sehingga pihak tiktok belum memberikan tanda verifikasi.
Nah, beberapa tahapan diatas bisa anda coba terapkan dengan rutin sehingga pihak tiktok memverifikasi akun anda.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara mendapatkan centang biru di TikTok 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.