Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Facebook Seseorang Terbaru

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan penggunanya yang mencapai jutaan bahkan  Cara Mencari Facebook Seseorang Terbaru
Cara Mencari Facebook Seseorang - Facebook merupakan salah satu sosial media dengan penggunanya yang mencapai jutaan bahkan sampai milyaran users.
Di tahun 2016 Mark membuat beberapa fitur unik pada Facebook seperti misalnya fitur smile emoticon yang dapat difungsikan sebagai untuk mengekspresikan perasaan kita pada status, foto, atau video yang diunggah pengguna lain.
Namun, ternyata masih banyak orang yang belum bisa mencari nama akun dari orang lain seperti nama akun Facebook teman, saudara dan lainnya.
Mungkin karena masih pemula sehingga wajar jika belum tertalu bisa menggunakan aplikasi Facebook.
Anda tidak perlu khawatir akan hal itu, karena kami akan membatu anda untuk melakukan oencarian nama akun Facebook orang lain.
Untuk itu, tetap simak ulasan mengenai cara mencari Facebook seseorang ini hingga akhir ya.

Cara Mencari Facebook Seseorang


1. Cara Mencari Facebook Seseorang Dengan Mencoba Untuk Mencari Daftar Teman dari Teman Facebook Anda

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan penggunanya yang mencapai jutaan bahkan  Cara Mencari Facebook Seseorang Terbaru
Cara Mencari Facebook Seseorang Dengan Mencoba Untuk Mencari Daftar Teman dari Teman Facebook Anda
Cara mencari Facebook seseorang yaitu cobalah untuk mencari teman atau orang di akun Facebook teman anda.
Caranya yaitu buka profil Facebook salah satu teman anda yang lain dan sudah menjadi teman anda di Facebook.
Lalu anda buka daftar teman milik teman anda tersebut, anda bisa mencari teman anda yang satu ini sudah lebih dulu berteman dengan di Facebook.
Selanjutnya anda bisa mencari nama saudara yang anda cari, siapa tahu salah satu keluarga yang sudah berteman dengan anda itu sudah lebih dulu berteman dengan saudara yang sedang anda cari.

2. Cara Mencari Facebook Seseorang dengan Rekomendasi dari Facebook

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan penggunanya yang mencapai jutaan bahkan  Cara Mencari Facebook Seseorang Terbaru
Cara Mencari Facebook Seseorang dengan Rekomendasi dari Facebook
Ketika anda sedang scroll down di beranda Facebook, maka anda akan sering melihat daftar rekomendasi orang yang mungkin kita kenal.
Ini adalah salah satu fitur Facebook yang bisa membantu anda menemukan seseorang yang sedang di cari.
Orang-orang yang direkomendasikan di Facebook biasanya adalah orang-orang yang pernah anda kenal.
Facebook akan merekomendasikan seseorang berdasarkan grup Facebook yang anda ikuti, teman yang sama, rekan kerja, sekolah, universitas dan kontak yang telah anda upload ke Facebook.
Cara mencari Facebook seseorang dengan melihat rekomendasi yang diberikan Facebook.

3. Cara Mencari Facebook Seseorang dengan Manfaatkan Fitur Filter Pada Pencarian di Facebook

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan penggunanya yang mencapai jutaan bahkan  Cara Mencari Facebook Seseorang Terbaru
Cara Mencari Facebook Seseorang dengan Manfaatkan Fitur Filter Pada Pencarian di Facebook
Fitur filter ini sangat berguna buat anda saat ingin mencari seseorang dan ingin mendapatkan hasil pencarian yang spesifik.

Anda hanya tinggal mengetikkan saja nama orang yang ingin anda cari di bagian searching bar pada bagian atas halaman Facebook.
Maka nanti akan muncul daftar orang yang sesuai dengan nama yang anda ketikkan, ini adalah salah satu cara mencari FAcebook seseorang yang lebih mudah.
Setelah itu, anda bisa menemukan hasil yang lebih spesifik dengan cara memilih "orang" untuk menampilkan daftar orang yang namanya sesuai dengan apa yang diketikkan tadi..
Disini anda bisa melakukan pencarian lebih spesifik dengan memasukkan informasi seperti misalnya kota, pendidikan, ataupun pekerjaan seseorang yang kamu cari tersebut.
Maka nanti akan menampilkan hasil pencarian yang paling sesuai dengan informasi yang anda masukkan tadi.

4. Cara Mencari Facebook Seseorang dengan Menggunakan Advanced Searching dengan Searchisback.com

Facebook merupakan salah satu sosial media dengan penggunanya yang mencapai jutaan bahkan  Cara Mencari Facebook Seseorang Terbaru
Cara Mencari Facebook Seseorang dengan Menggunakan Advanced Searching dengan Searchisback.com
Beberapa tips yang sudah dijelaskan diatas masih belum bisa menemukan teman atau orang di Facebook.
Cara mencari Facebook seseorang bisa anda gunakan trik yang satu ini yaitu Searchisback.com bisa digunakan untuk optimalisasi pencarian Facebook.
Searchisback.com dibuat oleh Michael Morgenstern yang berasal dari San Francisco adalah tool online yang mampu mencari seseorang dengan lebih spesifik.
Untuk memulainya, silahkan buka browser anda dan ketikkan url https://searchisback.com/.
Lalu selanjutnya anda isi setiap form sesuai dengan apa yang anda tahu tentang teman atau orang yang ingin di cari.
Setelah itu, silahkan pilih "Find people" untuk memulai melakukan pencarian, hasil pencarian akan diarahkan langsung ke akun Facebook anda.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan kita seputar bagaimana cara mencari akun Facebook seseorang yang dapat kami jabarkan kepada anda.
Anda dapat menggunakan salah satu cara yang telah kami ulaskan di atas untuk dicoba mendari nama akun Facebook orang yang anda cari.
Jika informasi ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa juga untuk dibagikan kepada teman atau kerabat anda.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara mencari Facebook seseorang pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.