Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus Terbaru

 Jika anda saat ini ingin menemukan cerita di Wattpad yang bagus Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus Terbaru
Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus - Jika anda saat ini ingin menemukan cerita di Wattpad yang bagus, anda bisa lewat halaman utama atau bisa juga melalui bila dipencarian.
Dihalaman utama Wattpad ini, disana menampilkan cerita yang sangat rekomendasi oleh berbagai Wattpadders dan cerita tersebut dipilih berdasarkan acara atau tren saat ini.
Apa lagi rekomendasi di halaman utama akan berubah-ubah disesuaikan dengan kebiasaan anda membaca-nya, alhasilnya terlebih jika anda sering membaca cerita berbeda maka akan berubah.
Terlebih lagi anda juga bisa membatasi jenis cerita yang mau anda lihat pada halaman utama, bahkan Wattpadders yang berusia 17 tahun ke atas bisa sertakan atau pengecualian cerita dewasa.

Bahkan semua Wattpadders bisa memblokir tagar untuk pengecualian jenis cerita tertentu saja, supaya tidak muncul sebagai salah satu rekomendasi pada halaman utamanya.
Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan anda ikuti artikel kali ini dimana akan membagikan informasi mengenai cara mencari cerita Wattpad yang bagus sebagai berikut.

Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus


1. Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus dengan Tidak Terpaku Pada Sinopsis

 Jika anda saat ini ingin menemukan cerita di Wattpad yang bagus Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus Terbaru
Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus dengan Tidak Terpaku Pada Sinopsis
Cara mencari cerita Wattpad yang bagus, pasalnya ada banyak sekali cerita yang keren di Wattpad ini walaupun terdapat saja sinopsis gak menarik.
Meskipun begitu ada kok cerita dengan sinopsisnya bikin penasaran, namun pas dibaca tidak sebagus sinopsisnya terkadang sinopsisnya kadang menipu diawal saja.

2. Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus dengan Membaca 1-2 Part Awal

 Jika anda saat ini ingin menemukan cerita di Wattpad yang bagus Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus Terbaru
Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus dengan Membaca 1-2 Part Awal
Hal pertama cara mencari cerita Wattpad yang bagus yakni part awal, dimana hal ini untuk mengetahui apakah cerita itu menarik untuk dibaca selanjutnya atau cerita menonton itu saja.
Pasalnya di part 3 ini biasanya anda akan mengetahui bagaimana sik penulis pada part selanjutnya, terkecuali cerita itu memiliki jalan cerita atau tema yang unik maka anda bisa lanjut baca.

3. Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus dengan Melihat Penulis

 Jika anda saat ini ingin menemukan cerita di Wattpad yang bagus Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus Terbaru
Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus dengan Melihat Penulis
Cara mencari cerita Wattpad yang bagus selanjutnya, anda bisa melihatnya di profil penulis yang akan anda baca jika sik penulis itu pernah anda baca karyanya dan anda suka.
Silahkan anda lanjutkan membacanya, akan tetapi sebaliknya jika penulisnya sudah anda tahu dan kemungkinan anda juga tahu endingnya kayak gimana sebaiknya anda jangan lanjutkan membaca.
Baca juga : Wattpad Versi Lama

4. Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus dengan Melihat Perbandingan Antara Views dan Vote

 Jika anda saat ini ingin menemukan cerita di Wattpad yang bagus Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus Terbaru
Cara Mencari Cerita Wattpad yang Bagus dengan Melihat Perbandingan Antara Views dan Vote
Hal yang paling utama untuk tahu cara mencari cerita Wattpad yang bagus, silahkan anda lihat perbandingan vote dan viewsnya.
Apa bila kenyataannya jumlah vote lebih dari 10%, silahkan anda baca cerita itu banyak orang menyukainya dan banyak melakukan vote terhadap cerita tersebut.
Sedangkan views ini walaupun viewsnya jutaan, akan tetapi ceritanya itu-itu saja dan orang-orang males memvote cerita tersebut karena cerita ditampilkan membosankan.
Itu adalah salah satu cara untuk menemukan cerita yang bagus menurut orang-orang pernah membaca cerita di Wattpad, bahkan cerita paling populer dan votenya banyak pasti akan sering muncul.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, begitulah kira-kira didalam melakukan pencarian cerita bagus di Wattpad tersebut.
Sebaiknya anda lebih dulu melihatnya dari sinopsi yang muncul, apa bila tidak sesuai dengan anda cari silahkan anda pilih cerita yang lain menurut anda sesuai dengan keinginannya.
Bukan itu saja, anda juga melihat di penulis cerita apakah penulis itu yang anda senangi karyanya atau tidak jika anda suka silahkan anda lanjutkan membacanya.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mencari cerita Wattpad yang bagus. Sekian dan selamat mencoba.