Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram Terbaru

Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram Terbaru
Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram - Bila Anda pengguna aktif aplikasi Instagram dan sering mengikuti program giveaway, ada baiknya untuk mempelajari bagaimana cara untuk bisa menang.
Karena untuk bisa memenangkan giveaway random comment picker, bukanlah hal yang mudah.
Mengingat giveaway jenis ini bukanlah hal yang bisa di setting oleh penyedia giveaway, tetapi dipilih oleh tools atau aplikasi secara otomatis.
Bahkan, penyelenggara atau penyedia giveaway juga tidak mengetahui siapa yang akan memenangkan program yang mereka buat.
Jadi, jika ingin mengikuti program ini, maka hanyalah keberuntungan yang akan membawa Anda untuk bisa menang dalam giveaway.
Selain itu, mencari cara agar bisa menang giveaway random juga tidaklah mudah dan bahkan menjadi sesuatu yang hampir tidak mungkin.

Pembahasan Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram

Penyelenggara giveaway menggunakan metode random comment picker, untuk memudahkan mereka dalam memilih pemenang.
Namun, bagi peserta ini menjadi hal sulit, karena itu benar-benar tidak bisa ditebak.
Oleh karena itu, bisa dipastikan kesempatan menang giveaway random comment picker sangatlah kecil.
Tetapi, Anda tidak perlu khawatir, karena masih ada cara atau tips yang bisa diterapkan, agar bisa memenangkan program giveaway random comment picker di Instagram atau Youtube.
Daripada basa basi, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara menang giveaway random comment picker Instagram yang bisa dipelajari dan diterapkan.

Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram


1. Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram dengan Mengetahui Cara Kerja Random Comment Picker

Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram Terbaru
Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram dengan Mengetahui Cara Kerja Random Comment Picker
Sebelum membahas cara menang giveaway Random Comment Picker Instagram, ada baiknya Anda mengetahui cara kerja dari aplikasi undian tersebut.

Random Comment Picker sendiri adalah alat online sederhana dan gratis yang biasa digunakan untuk menentukan pemenang hadiah, undian, promosi, kontes atau lotre berdasarkan komentar.
Random Comment Picker juga termasuk aplikasi otomatis paling lengkap yang akan mengimpor komentar dari video Anda dalam memilih pemenang program giveaway.
Jika Anda memasukkan URL Youtube atau Instagram sekaligus menekan dapatkan komentar, maka alat ini akan mengambil semua komentar dari aplikasi terkait.
Kemudian Random comment picker akan menambahkan balasan komentar dan menyaring nama duplikasi, sesuai dengan opsi yang dipilih.

Setelah mengambil semua komentar, Anda bisa memulai generator pemenang dan memilih pemenang secara acak dari seluruh komentar yang ada dengan cara menekan tombol “Mulai“.
Dengan alat undian ini, Anda tidak perlu mengisi seluruh nama sendiri untuk memilih pemenang kompetisi, sehingga membuatnya lebih mudah.
Jadi, bisa disimpulkan jika algoritma Random Comment Picker seperti berikut ini:
  • Masukkan Instagram pada kolom teks.
  • Aktifkan atau nonaktifkan opsional filter pengguna duplikat.
  • Aktifkan atau nonaktifkan pilihan melampirkan balasan komentar.
  • Aktifkan opsi menyertakan teks tertentu dan masukkan teks, jika ingin menyaring komentar sesuai dengan jawaban tertentu ataupun hashtag.
  • Tambahkan entri ekstra ke kompetisi Anda dan kecualikan pengguna Instagram dari kontes (opsional).
  • Untuk mendapatkan komentar dari video IG, silahkan tekan tombol “Dapatkan komentar”.
  • Tekan tombol “Mulai“, untuk memulai undian dan memilih pemenang secara acak.
  • Untuk memilih pemenang tambahan (opsional), silahkan tekan tombol “Pilih pemenang lain”.
  • Silahkan buat tautan giveaway unik kemudian bagikan hasil giveaway menggunakan salah satu tombol bagikan (opsional).

2. Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram

Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram Terbaru
Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Instagram
Adapun cara menang giveaway Random Comment Picker Instagram seperti berikut ini:
  • Untuk langkah pertama, penuhilah semua syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak penyelenggara giveaway. Misalnya, Anda harus mengikuti akun tertentu, like postingannya, berkomentar dan lain sebagainya.
  • Setelah semua syarat telah terpenuhi, cobalah untuk melebihi syarat yang diminta. Misalnya, bila Anda diminta untuk berkomentar sekali, maka usahakan untuk berkomentar berkali-kali, namun aturlah jeda waktunya sekian jam.
  • Berikan juga komentar di jam-jam terakhir ketika proses live penentuan pemenang di Random Comment Picker. Misalnya, live pengumuman pemenang giveaway akan dilaksanakan pada pukul 22.00, maka Anda bisa mulai spam komentar pada pukul 21.00
  • Buatlah banyak akun dan semuanya harus terlihat aktif, kemudian ikut sertakan akun tersebut dalam giveaway.
  • Anda juga bisa memanfaatkan bantuan tim, misalnya, jika dimintai untuk tag teman, maka Anda bisa tag ke akun tim atau grup sendiri. Jika dimintai untuk membuat video, maka buatlah video sekreatif mungkin, unik dan pastinya berbeda dari yang lain.

Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, jika ingin menang dalam program giveaway Random Comment Picker di Instagram.
Walaupun cara di atas, tidak akan menentukan hasil apakah Anda akan menang atau tidak, tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba.
Sejatinya, untuk dapat menang giveaway tidak ada strategi khusus, tetapi ada trik tertentu untuk membuka peluang menang lebih besar, yakni kerja keras dan doa.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara menang giveaway Random Comment Picker Instagram 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.