Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle Terbaru

Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle Terbaru
Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle - Hay sobat , kali kami akan membahas mengenai cara memuatr lagu di aplikasi Spotify tanpa Shuffle atau acak-acakan.
Dengan begitu anda dapat mendengarkan lagu bisa sesuai keinginannya, gak harus loncat-loncat berpindah kesana kemari lagu kesukaannya.
Mungkin anda sudah asing lagi dengan Spotify, pasalnya Spotify merupakan platform streaming musik dan podcast secara online dan juga legal.

Bahkan Spotify tumbuh dan juga berkembang menjadi "raksasa" di industri tersebut, terlebih lagi diselama quarta pertama (Q1) pada tahun 2020 pengguna dari Spotify Premium.

Pembahasan Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle

Sekarang ini sudah mencapai 130 juta, namun yang membedakan Spotify biasa dengan premium yakni Premium biasanya tanpa ada iklan bahkan anda bisa download lagu.
Hingga mendengarkan lagu secara offline, sedangkan Spotify yang biasa terdapat iklan dan satu lagi Shufflenya pada saat memutar lagu maka lagu yang diputar tidak sesuai dengan urutan.

Hal itulah bikin kesal tanpa ada urutan lagu pada saat memutar, oleh sebab itu untuk mengatasi permasalahan tersebut kami punya solusinya buat anda.
Penasarankan, apa itu solusinya? Maka dari itu, untuk menjawab pertanyaan anda silahkan anda simak cara memutar lagu di Spotify tanpa Shuffle sebagai berikut.

Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle


1. Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle Terbaru

Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle Terbaru
Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle Terbaru
Berikut cara memutar lagu di Spotify tanpa Shuffle terbaru:
  • Pertama-tama anda buka Spotify lebih dulu.
  • Setelah itu, anda play atau putar lagu kesukaannya.
  • Maka anda tinggal klik ikon Shuffle untuk bisa menonaktifkan mode Shuffle ataupun fitur putar acak.
  • Jika anda tidak menemukan icon itu pada layar, maka anda masuk ke dalam menu.
  • Silahkan anda tekan menu Shuffle atau acak hanya untuk membuatnya off, dimana ditandainya tidak terdapat di titik hijau pada bawah icon Shuffle.


2. Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle dengan Download Save

Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle Terbaru
Cara Memutar Lagu di Spotify Tanpa Shuffle dengan Download Save
Apa lagi pada umumnya mendekati akhir buka, pastinya kuota internetnya masih sedikit namun hal itu di simpan untuk keperluan yang cukup penting.
Namun anda ingin mendengarkan lagu Spotify, akan tetapi apa kah bisa mendengarkan lagu di Spotify secara offline alias tanpa internet? Tentu saja bisa kok, anda dapat menggunakan Download Save.
Sebetulnya cara mendengarkan lagu secara offline pada Spotify ini, biasanya akan terdapat pentunjuk pada bagian bantuan Spotify namun gak apa-apa ikuti saja step by step di bawah.

Berikut cara memutar lagu di Spotify tanpa Shuffle dengan download Save:
  • Pertama-tama anda sambungkan ke perangkat Smartphone ke dalam jaringan internet atau WiFi.
  • Maka anda buka dan silahkan anda operasikan Spotify.
  • Setelah itu, login dengan menggunakan akun anda.
  • Kemudian anda cari lagu yang mau anda unduh atau simpan.
  • Selanjutnya anda klik icon titik tiga pada bagian kanan lagu.
  • Selanjutnya anda pilih opsi Save to Your Music.
  • Maka anda download playlist Spotify buat anda mendengarkan tanpa internet bisa anda lakukan, tanpa harus menggunakan internet.

Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara memutar lagu pada aplikasi Spotify tanpa Shuffle, biasanya Shuffle akan memutar lagu secara acak-acakan tanpa berurutan.
Hal itulah yang membuat anda menjadi gemas, sering memutar acak-acakan maka dari itu anda ikuti saja langkah-langkah yang kami berikan di atas.
Untuk bisa menonaktifkan Shuffle ini, sebab suka menganggu pada saat pemutaran lagu yah karena sekarang Shuffle anda sudah nonaktifkan dengan cara yang kami berikan.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara memutar lagu di Spotify tanpa Shuffle. Sekian dan selamat mencoba.