Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server Terbaru

Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server Terbaru
Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server - YouTube menjadi salah satu platform video terbesar, sebab mempunyai berbagai kebijakan seperti pemblokiran.
Pasalnya pemblokiran di YouTube bisa terjadi, disebabkan pihak YouTube sendiri atau server tertentu saja itu adalah alasan pemblokiran server cukup beragam.
Baik itu dimulai dari pengaturan jaringan di sekolah, kantor sampai pembatasan oleh negara pasalnya pembatasan dan juga pemblokiran aplikasi YouTube memang diperlukan.
Supaya para siswa dapat lebih fokus ke pelajaran atau hal-hal mengenai edukasi, sementara pada kantor sendiri pastinya untuk meningkatkan produktivitas kerja.
Akan tetapi ada kalanya pemblokiran akan buat repot, apa bila siswa membutuhkan panduan atau tips-tips tertentu yang ada di aplikasi YouTube.
Oleh sebab itu, kami punya solusinya cara membuka video YouTube yang diblokir server maka dari itu simak ulasan sebagai berikut ini.

Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server


1. Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server dengan Memakai VPN

Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server Terbaru
Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server dengan Memakai VPN
Apa lagi VPN sendiri memiliki fungsi yang banyak sekali termasuk membuka YouTube yang telah diblokir, terlebih lagi sekarang ini ada banyak sekali VPN gratis dan berbayar sudah beredar.
Namun anda harus memperhatikan kualitas VPN sendiri, sebelum anda ke cara membuka video YouTube yang diblokir server dengan menggunakan VPN.
Terlebih lagi penggunaan VPN untuk membuka Youtube yang terblokir sangatlah gampang, dimana anda harus menyambungkannya lebih dulu ke VPN.
- Download Aplikasi VPN Master

Lalu anda pilih server yang terdekat saat ini, setelah itu masuk ke dalam akun YouTube maka penggunakan bisa menonton video apapun itu tanpa adanya batasan.

2. Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server dengan Memanfaatkan Ekstensi Proxy

Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server Terbaru
Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server dengan Memanfaatkan Ekstensi Proxy
Pasalnya Proxy salah satu server khusus yang bisa membantu penggunanya didalam membuka situs yang diblokir termasuk YouTube.
Apa lagi cara membuka video Youtube yang diblokir server ini hanya memanfaatkan Proxy, bisa dibilang proxy gampang, dikarenakan pengguna tinggal mencari website proxy YouTube di Google.
Sebab pengguna proxy akan mengubah lokasi penggunanya pada saat itu juga, hingga terhubung dengan server terdekat yang tidak mempunyai larang akses apapun itu.
Dalam hal ini anda bisa mengakses video yang diblokir oleh server, sehingga server tidak akan mengetahuinya akan tetapi proxy sendiri tidak bisa enkripsi trafik penggunanya.
Jika server mengetahui adanya proxy lain yang dipakai, maka server bisa segera memblokir proxy ini misalnya apa bila pengguna yakni seorang siswa yang akan mengakses video memakai proxy.
Akan tetapi server sekolah sudah memblokirnya, sehingga server akan mengetahui server lain yang dipergunakan oleh siswa itu.

3. Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server dengan Memakai Add-On

Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server Terbaru
Cara Membuka Video YouTube yang Diblokir Server dengan Memakai Add-On
Bukan hanya proxy saja, namun anda cara membuka video YouTube yang diblokir server yang lain yakni dengan memakai Add-On sebagai browser tambahan.
Sebab pemasangan Add-On dilakukan di browser yang dipunya oleh masing-masing, dimana fungsi dari Add-On cukup beragam termasuk membuka YouTube sudah diblokir oleh server.
Penggunaannya pun cukup mudah yakni anda unduh dan mengaktifkan Add-On kemudian YouTube yang diblokir server bisa dibuka selain itu ada berbagai macam Add-On yang bisa dimanfaatkan.
Diantaranya ProxTube, Ultrasurf, Proxflow dan lainnya buat anda pengguna Google Chrome bisa memanfaatkan browser, Proxflow atau Ultrasurf sebagai browser Add-On.
Sementara pengguna Mozilla Firefox bisa memakai ProxTube, dikarenakan ProxTube hanya tersedia untuk Firefox saja maka pengguna bisa mengunduh Add-On lainnya disesuaikan dengan browser.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan informasi yang kami berikan anda bisa membuka YouTube diblokir oleh server.
Pasalnya kami memiliki tiga cara untuk anda gunakan, walaupun sebetulnya ada banyak cara membuka blokiran YouTube oleh server namun cara tersebut paling sering dipakai.
Bahkan cara itu terbilang cukup mudah didalam membuka blokiran server, sebab cara ini sering digunakan apa lagi untuk pemula kayak anda ini.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuka video YouTube yang diblokir server. Sekian dan selamat mencoba.