Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Terbaru

 Bagi anda yang masih aktif di dalam bersosial media atau mengakses aplikasi media sosial Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Terbaru
Cara Membuka Akun FB Yang Terkunci - Bagi anda yang masih aktif di dalam bersosial media atau mengakses aplikasi media sosial!.

Pasti anda sudah mengetahui dengan salah satu aplikasi media sosial yang terbesar di dunia ini? Yaitu aplikasi Media sosial Facebook.
Buat anda yang mempunyai akun Facebook, mungkin sudah pernah mengalami dimana anda tidak dapat membukanya, karena dikunci atau terkunci oleh pihak FB/Facebook.
Akun Facebook dikunci atau terkunci ini biasanya akan di sebabkan karena anda sudah melanggar TOS (peraturan) persyaratan kebijakan dari Facebook.
Bisa juga hal tersebut di sebabkan karena adanya ulah dari orang jahil yang dengan sengajanya me-report atau melaporkan akun milikmu.
Sehingga akan menyebabkan akun FB/Facebook tidak dapat dibuka dan juga di kunci sementara atau bahkan hingga dikunci permanen.
Sebelum langsung ke tutorialnya, alangkah baiknya jika anda terlebih dahulu mengetahui faktor penyebab kenapa akun Facebook anda terkunci.
Setiap masalah yang muncul pasti ada sebabnya kan? Tidak mungkin jika masalah itu datang dengan begitu saja tanpa adanya sebab.
Maka dari itu anda perlu mengetahui terlebih dahulu penyebab Akun FB/Facebook kenapa sampai bisa terkunci, sebelum anda mengatasinya.
Karena jika kejadian tersebut terulang kembali secara terus menerus dapat menyebabkan akun Facebook anda akan di blokir secara permanen oleh pihak Facebook.
Baiklah tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja ke cara membuka akun FB yang terkunci dibawah ini.

Cara Membuka Akun FB Yang Terkunci


Cara Membuka Akun FB Yang Terkunci Mudah

 Bagi anda yang masih aktif di dalam bersosial media atau mengakses aplikasi media sosial Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Terbaru
Cara Membuka Akun FB Yang Terkunci Mudah
Cara yang kali ini sudah banyak yang mencobannya dan sudah banyak pengguna yang berhasil melakukannya.

Langsung saja ke langkah-langkah cara membuka akun FB yang terkunci 2022 berikut ini:

1. Log-in di Perangkat Yang Tidak Dikenal

Biasanya penyebabnya yaitu ketika anda login atau masuk di beberapa perangkat yang berbeda dalam beberapa waktu yang secara bersamaan ataupun menggonta ganti IP address.
Cara untuk membuka akun yang ditutup sementara tersebut cukup mudah,hanya perlu klik selanjutnya atau Continue saja.
Kemudian akan ada muncul sebuah pilihan untuk melakukan konfirmasi dan akan ada tiga opsi untuk mengkonfirmasi akun milik anda.
Jika sebelumnya anda telah pernah melakukan sebuah verifikasi melalui nomor HP, anda juga dapat mencoba cara ini untuk memperoleh SMS berisi kode verifikasi di Smartphone.
Dan jika berhasil maka anda dapat mereset password akun Facebook yang terkunci oleh pihak atau server Facebook.
Cara ini dapa dipakai, jika anda pernah membuat sebuah pertanyaan RAHASIA keamanan di akun FB anda, jadi cuma pemilik asli akun Facebooknya saja yang akan dapat menjawab pertanyaan tersebut.
Namun, jika anda memilih opsi yang 1 ini, maka anda diharuskan untuk berusaha bersusah payah untuk bisa mencocokan foto teman anda dengan nama akun Facebooknya.
Anda dapat mencobanya sebanyak 3 kali atau akun anda akan benar-benar di kunci oleh pihak Facebook dan diharuskan mengirim identitas anda.

2. Menggunakan Nama Palsu

Hal ini pasti akan terjadi jika anda memakai nama brand perusahaan atau nama orang lain diakun Facebook mu.
Cara untuk membuka akun FB dikunci server yakni dengan cara menekan menu Continue.
Yang berikutnya anda akan di arahkan di halaman selanjutnya untuk melakukan sebuah verifikasi akun dengan memakai:
  • Scan Identitas SIM atau KTP.
  • Pasport.
  • Kartu Keluarga atau KK.

Jika terjadi hal seperti itu, tidak usah panik, anda tinggal mengambil salah satu dari ketiga dokumen yang di atas.
Setelah itu foto dan unggah ke Facebook, kemudian klik selanjutnya atau Continue.
Dalam waktu kurang lebih dari 24 jam, anda akan menerima E-mail dari Facebook.

Akhir Kata

Nah, itulah kedua cara untuk membuka akun Facebook/FB anda yang dikunci oleh pihak atau server Facebook.
Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang sudah kami bagikan di atas ini, jika mengalami masalah tersebut.
Jika sudah berhasil membuka akun Facebook, jangan sekali-kali untuk mengulangi kesalah yang sama lagi.
Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara membuka akun FB yang terkunci 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.