Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Stiker WA Online Terbaru

Aplikasi WhatsApp pun telah digunakan oleh hampir semua pengguna Android ataupun iPhone se Cara Membuat Stiker WA Online Terbaru
Cara Membuat Stiker WA Online - Seperti yng diketahui, WhatsApp adalah aplikasi chatting yang paling populer saat ini.
Aplikasi WhatsApp pun telah digunakan oleh hampir semua pengguna Android ataupun iPhone sebagai aplikasi chatting utamanya.
Tak heran jika penggunanya terus meningkat dari hari ke harinya.

Di tahun 2022 ini, banyak sekali para pengguna WhatsApp yang ingin membuat stiker sendiri di WhatsApp.
Karena tidak bisa dipungkiri bahwa dengan adanya stiker, berbalas pesan menjadi lebih asyik.
Pertanyaannya, bagaimana cara membuat stiker WhatsApp secara online?

Untuk caranya terbilang mudah karena prosesnya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.
Bagi Anda yang ingin membuat stiker WhatsApp sendiri dan tidak ingin repot-repot download aplikasi, maka anda dapat menggunakan cara yang akan kami bagikan di artikel ini.

Dalam hal ini, Anda bisa menggunakan Bot stiker WhatsApp online, karena sudah banyak digunakan oleh pengguna WhatsApp yang lainnya.
Nah, berikut kami bagikan cara membuat stiker WA online yang bisa dipelajari dan diterapkan.

Cara Membuat Stiker WA Online


Cara Membuat Stiker WA Online melalui Situs WA Sticker

Aplikasi WhatsApp pun telah digunakan oleh hampir semua pengguna Android ataupun iPhone se Cara Membuat Stiker WA Online Terbaru
Cara Membuat Stiker WA Online melalui Situs WA Sticker
Untuk membuat stiker WhatsApp secara online bisa dilakukan dengan memanfaatkan situs WA Sticker.

Situs ini pun bisa diakses dan digunakan dengan mudah karena Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang yang super mudah dan sederhana dalam proses pembuatannya.
Sama sekali tidak ada yang sulit dan Anda bisa memasukkan nomor WhatsApp yang dimiliki, kemudian memasukkan foto yang akan dijadikan stiker, kemudian tekan tombol 'Buat Stiker' dan tunggulah beberapa detik saja, maka stikernya pun akan langsung jadi.
Untuk lebih jelasnya, berikut cara membuat stiker WA online melalui situs WA Sticker:
  • Kunjungi situsnya dengan mengakses tautan berikut ini (https://wasticker.app/id).
  • Setelah situs terbuka, Anda akan menemukan tulisan "Masukkan No HP WhatsApp", lalu silahkan masukkan nomor WhatsApp Anda.
  • Jika sudah, tinggal upload foto yang akan dijadikan sebagai stiker dengan klik tombol Pilih Gambar.
  • Untuk formatnya bebas dimana tersedia beberapa format seperti PNG, JPG atau WEBP. Sedangkan bila Anda ingin membuat stiker animasi atau bergerak, maka bisa meng-upload file dengan format GIF.
  • Perlu diperhatikan juga jika maksimal ukuran file yang bisa diupload adalah 5 MB.
  • Untuk mempercepat proses pembuatannya, lebih disarankan untuk menggunakan file yang ukurannya lebih kecil karena semakin kecil ukuran filenya, maka semakin cepat juga stikernya jadi.
  • Oleh karena itu, jika memang kebetulan ukuran filenya besarnya, maka kami sarankan untuk mengkompresnya terlebih dahulu melalui link berikut ini https://clideo.com/compress.
  • Begitu Anda selesai mengupload foto atau gambar, tunggulah beberapa saat dan hasil stiker-nya akan langsung dikirimkan ke nomor WA Anda. Jadi, pastikan terlebih dahulu jika nomor WhatsApp yang dituliskan sudah tepat.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, bila ingin membuat stiker WhatsApp secara online.
Bila Anda masih belum bisa menggunakan cara diatas, maka jangan khawatir, karena dengan WhatsApp versi Desktop Anda juga bisa membuat stiker WA dengan background transparan.
Perlu diketahui juga ya, jika situs ini hadir untuk sedikit mengobati kekecewaan Anda karena pernah diprank oleh bot sticker generator WA yang sempat viral di salah satu aplikasi, ternyata tidak bisa digunakan.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara membuat stiker WA online 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.