Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Situs Web Di Hp Gratis Terbaru

 Di zaman sekarang yang serba canggih ini Cara Membuat Situs Web Di Hp Gratis Terbaru
Cara Membuat Situs Web Di Hp Gratis - Di zaman sekarang yang serba canggih ini, memiliki website sendiri merupakan menjadi suatu kebanggan tersendiri.
Semakin banyaknya pengguna Internet, meaka semakin banyak juga orang-orang yang membuat sebuah website atau situs.
Sehingga membuat kita sering menjumpai dengan berbagai macam website buatan dari para blogger di dunia.
Mengingat hal ini, website memiliki manfaat untuk mencari berbagai informasi di internet.

Selain itu juga, webssite bisa dijadikan sebagai bahan hiburan para pengguna internet melalui jaringan internet.

Pembahasan Cara Membuat Situs Web Di Hp Gratis

Website memiliki fungsi yang berbeda-beda seperti sebagai penyalur hobi menulis, mencari uang, berbagi informasi, dan lain sebagainya.
Jika anda memiliki website yang pengunjung tinggi, keuntungan yang bisa anda dapatkan seperti bisa menjual iklan dan mendapatkan pemasukan tambahan dari internet.
Sebenarnya untuk mendapatkan jumlah pengunjung yang tinggi dibutuhkan perjuangan yang sangat keras.
Tetap membutuh ketelatenan, kerajinan, usaha keras, dan perlu konten yang menarik dalam website yang akan dijadikan sumber publikasi.
Hal ini bisa memberikan pengaruh dalam kehidupan sehari-hari, dari yang susah menjadi mudah, dan yang jauh menjadi dekat.

Seperti halnya dalam membuat website yang biasanya kita perlu menggunakan komputer atau laptop untuk membuatnya, kini anda bisa melakukannya di mana dan kapan saja cukup menggunakan Hp Android.
Tapi masih banyak yang belum memahami bagaimana cara membuat website gratis di Hp.
Jadi, di kesempatan kali ini, kami akan berbagi ilmu bagaimana cara membuat website gratis di Hp Android agar anda bisa membuat website yang menarik, bermanfaat, dan juga bisa membuat and lebih eksis di dunia internet.
Tentunya, cara di bawah ini sangat bermanfaat bagi anda yang tidak punya waktu atau hanya memiliki alat yang terbatas untuk cara membuat situs web di Hp gratis.

Cara Membuat Situs Web Di Hp Gratis


Cara Membuat Situs Web Di Hp Gratis Menggunakan Aplikasi WordPress

 Di zaman sekarang yang serba canggih ini Cara Membuat Situs Web Di Hp Gratis Terbaru
Cara Membuat Situs Web Di Hp Gratis Menggunakan Aplikasi WordPress
Cara membuat situs web di Hp gratis adalah dengan memanfaatkan aplikasi WordPress yang bisa anda download di Google Play Store.


Berikut ini adalah langkah-langkah membuat website dengan menggunakan aplikasi WordPress:
  • Langkah pertama, download dan install aplikasi WordPress di Hp Android anda
  • Setelah itu, anda bisa langsung masuk dan membuat akunnya. Jika anda sudah membuat akun, maka secara otomatis anda sudah membuat website dengan platform wordpress. Dan ini adalah langkah pertama dalam membuat website gratis di Hp Android.
  • Selanjutnya anda masuk ke halaman CMS (Content Management System) Website yang anda buat tadi. Di sini anda bisa mengelolah dari konten, statistik hingga penampilan website anda.
  • Jika anda ingin langsung membuat kontennya, anda bisa langsung klik tombol "Create". Di sini anda bisa menulis apa dan bisa menambahkan gambar sebagai pendukung konten milikmu, begitu juga dengan video.
  • Setelah mengisi konten, anda bisa mengubah-ubah tampilan website dengan melakukan setting tema.
  • Website gratis di Hp Android anda sudah bisa anda gunakan. Selanjutnya, sekarang anda tinggal mengasah kemampuan dalam mengotak-atik sesuai keinginanmu. Anda bisa mengotak-atik konten website sesuka-mu, di manapun, dan kapapun yang anda mau.
  • Selesai


Ngeblog menggunakan Hp adalah hal paling praktis dilakukan di era jaman sekarang ini asalkan anda memiliki koneksi internet yang memadai dalam membuat wesbite gratis.

Alasan Mengapa Anda Wajib Memiliki Website Sendiri

Sebenarnya, kenapa sih kita butuh memiliki website sendiri? Alasannya, ada banyak manfaat positif yang bisa anda dapatkan.
Yang pertama, anda bisa mengasah kemampuan menulis. Kemampuan ini akan sangat berguna dalam kehidupan anda, apalagi bagi anda yang masih sekolah maupun sudah bekerja.

Kedua, website bisa menjadi portfolio anda pada saat ingin melamar kerja. Selain anda membuat menggunakan CV di situs-situs pilihan, anda juga bisa menggunakannya untuk mendaftarkan diri untuk mendapatkan beasiswa.
Terakhir, dengan rajin menulis di website anda akan menjadi orang yang lebih produktif nih maka daya imajinasi dan kreativitasmu akan semakin berkembang.

Akhir Kata

Itu dia cara membuat situs website gratis melalui Hp yang bisa anda coba praktekkan, mudah banget kan.
Membuat website biasanya menggunakan komputer atau laptop, tapi anda juga bisa membuat website menggunakan Hp juga. Lebih praktis kan?.
Selain memiliki manfaat untuk mencari berbagai informasi di dunia internet, ternyata website bisa menjadi portfolio anda pada saat ingin melamar kerja.
Semoga pembahasan artikel diatas bermanfaat, jangan lupa share ya melalui akun sosmed pribadi anda agar teman-teman yang lain juga tahu tentang cara membuat website melalui Hp.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Membuat Situs Web Di Hp Gratis. Sekian dan selamat mencoba.